Liburan ke Italia, Cincin Nagita Nyaris Dicopet, Ponsel Raffi Hampir Dijambret

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 Desember 2019 13:24
Liburan ke Italia, Cincin Nagita Nyaris Dicopet, Ponsel Raffi Hampir Dijambret
Lihat videonya

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hampir saja tertimpa nasib apes saat berlibur ke Italia. Mereka nyaris kecopetan saat berjalan-jalan sambil berbelanja.

Raffi dan Nagita mengunggah video peristiwa itu ke Youtube mereka. Dalam video itu terlihat Nagita tiba-tiba dihampiri seseorang yang tubuhnya dicat putih.

Orang tersebut tiba-tiba mendatangi dan menyentuh tangan Nagita Slavina. Sampai akhirnya Nagita sadar bahwa orang tersebut berniat jahat.

" Itu yang tadi pakai baju putih serem banget (mau ambil cincin), sama yang di belakangnya udah diingetin kayak mau bilang jangan-jangan. Di sini itu banyak modus pura-pura jadi badut," ujar Nagita.

Tak hanya Nagita, Raffi Ahmad juga nyaris kecopetan. Dia juga didekati orang yang sama. Orang bercat putih itu menyentuh pundak Raffi.

" Kayak gitu tuh pura-pura jadi badut terus kita enggak ngerasa ntar dia minta duit atau ambil apa. Tadi kamera kita mau diambil. Kalau di Italia hati-hati guys," ujar Raffi. Lihat videonya di sini.

1 dari 5 halaman

Liburan di Amsterdam, Raffi-Nagita Nginap di Kamar Rp100 Juta Semalam

Dream - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati agenda liburan berdua. Mereka berkunjung ke sejumlah negara di Eropa.

Salah satu destinasi liburan pasangan ini adalah Amsterdam. Ada cerita menarik dari pasangan ini ketika berada di Ibu Kota Belanda itu. 

Di sana, mereka menginap di hotel mewah berharga fantastis. Tarif sewa kamarnya bukan main mahalnya, mencapai Rp100 juta semalam. 

Tetapi selama menginap di hotel tersebut, Raffi sempat mengalami sedikit masalah yang tidak disengaja.

" Kemarin ada satu dan lain hal, jadi kemarin tuh ada sedikit kesalahan teknis yang tidak disengaja, ya, adalah. Terus tiba-tiba mereka kasih compliment ke kita," kata Raffi dalam video di channel YouTube Rans Entertainment..

 raffi ahmad© raffi ahmad

" Di sini kan aku nyewanya lima kamar, kamar aku sama Gigi yang sebelumnya lumayan besar, kamar Merry, Lala, Editor, Abrar dan teman aku. Mungkin satu harinya lima kamar bisa Rp40 juta tapi kita kan di sini empat hari kan," lanjut Raffi.

Ketika memeriksa kamar, Raffi bersama tim menjumpai masalah di kamar yang mereka pesan. Merasa tidak terima, Raffi mengajukan komplain kepada manager hotel.

Pihak hotel akhirnya memberikan kompensasi kepada Raffi berupa kamar dengan tarif sewa yang cukup tinggi, mencapai Rp100 juta jika dikonversi ke rupiah. 

" Terus pas ada kesalahan teknis kita ngobrol kan sama manajer, terus sama dia compliment-nya dikasih apartemen Rp 100 juta per malam. Nih baru ruang tamunya doang, jadi ini luas banget. Banyak tragedi pas hari Minggu," kata Raffi.

2 dari 5 halaman

Ternyata Ini Masalahnya

Awalnya Raffi enggan mengungkap masalah apa yang dialami. Masalah itu baru terkuak lewat celetuk anaknya, Rafathar Malik Ahmad. 

" Papa kan ada tikus," kata Rafathar.

" Hehe ya wajar lah. Pokoknya W Hotel the best. Ini kan karena musim hujan ya, jadi di Belanda juga banyak tikus, karena depannya banyak kanal, tikusnya tikus kecil-kecil gitu," kata Raffi menjelaskan.

Raffi pun mengapresiasi pihak manajemen W Hotel yang begitu tanggap situasi. 

" Tapi mereka (pihak hotel) juga langsung prepare gitu. Tapi, karena di hotel bintang lima jadi top banget service-nya. Jadi mereka menjaga nama baiknya," jelas Raffi.

Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment

3 dari 5 halaman

Dari Belanjaan Buah Ini Terbukti Raffi Ahmad-Nagita Pasangan Selebriti Tajir

Dream Cerita seputar kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih seputar kegiatannya berkeliling dunia. Pasangan selebriti ini tentu saja tak pernah sepi sorotan karena setiap kegiatan mereka diunggah di akun Youtube.

Salah satu negara yang saat ini disinggahi Raffi dan Nagita adalah Jepang. Di Negeri Matahari Terbit itu, Nagita sempat berkunjung ke sebuah toko buah. Di tempat itu, wanita yang disapa Gigi sempat membeli beberapa buah, mulai dari strobery, melon, anggur dan apel.

Tapi disangka harga buah-buah tropis itu berharga fantastis. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini  harus merogoh uang Rp1 juta untuk membeli satu buah melon.

Melihat sang istri belanja buat seharga jutaan, Raffi langsung terkejut melihat harga buah yang di Indonesia mungkin dijual puluhan ribu rupiah saja.

  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

" Gila Nagita sultan abis, Nagita beli melon sejuta. Gila, Nagita makan melon sejuta," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Jumat 6 Desember 2019.

" Kita belanja buah-buahan mewah. Kita coba yah. Rafathar minta Apel, satu aja. Cobain yah, jangan nangis makannya," kata Nagita.

4 dari 5 halaman

Ekspresi Raffi Ahmad Saat Makan Melon

Setelah berhasil membeli buah, Gigi bersama Raffi dan rombongan mencoba buah melon untuk yang pertama dicicipi.

" Oke kita cobain Melon yang sudah dipotong-potong lumayan gede. Oke kita makan. Eh kalian mau cobain melon satu juta. Sini gue suapin satu-satu. Melon satu juta," kata Gigi kepada keryawannya.

  nagita Slavina Cicipi Melon© nagita Slavina Cicipi Melon

Tak disangka saat mencicipi melon itu Raffi mengatakan melon yang dibeli istrinya rasanya sangat enak.

" Demi Allah enak banget. Sumpah enak banget," timpal Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Bikin Ngiler

Reaksi warganet yang melihat video Gigi belanja buah dengan harga fantastis bikin takjub mereka. Selain menyebut wanita berusia 31 tahun ini dengan julukan sultan, banyak yang ngiler ingin mencoba buah yang harganya selangit itu.

" Sumpah demi apa. Aq ngiler bgt. Hehe liat ibu gigi n a rafii.. N tim rans. Makan buah melonnya. Kyaknya enak bgt. Hehe,' tulis akun @Hendra Wedianto.

  Nagita dan raffi Ahmad di Jepang© Nagita dan raffi Ahmad di Jepang

Foto : @rafinagita1717

" Yaallah diriku sampe ngiler liat mereka makan buah,"  tulis akun @Fahrun Nisa.

" Ini sih tontonan org tajirr,, klo seperti saya ya cuma bisa ngiler..hhh,"  tulis akun @Ervi Erviana.

Sumber : youtube.com

 

 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya