Dengan Cara Ini Barbie Kumalasari Eksis di Dunia Hiburan, Mau Coba?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 30 September 2019 13:36
Dengan Cara Ini Barbie Kumalasari Eksis di Dunia Hiburan, Mau Coba?
Barbie sengaja minta dibully

Dream - Barbie Kumalasari saat ini mungkin menjadi salah satu pesohor yang palig banyak mendapat cibiran netizen. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan sekaligus sasaran komentar pedas peselancar dunia maya. 

Wanita bernama asli Kumalasar Mukhlisah itu bahkan dituding sengaja memanfaatkan kasus 'ikan asin' yang menjerat sang suami, Galih Ginanjar, untuk mendongkrak popularitas.

Namun Kumala, sapaannya, membantah tudingan telah memanfaatkan kasus hukum suaminya. Menurut Kumalasa, namanya bisa melambung seperti saat ini karena talenta yang dimilikinya.

" Mungkin aku pintar untuk membuat hal baru yang memang itu sesuatu yang baru juga. dan itu membuat orang penasaran," kata Kumalasari baru-baru ini. 

Rahasia lain yang membuat Kumalasari tetap eksis adalah tahan banting terhadap semua cibiran netizen. Ketangguhannya ini diakui sebagai kunci utama untuk bisa eksis seperti sekarang ini.

" Gua orangnya nggak pernah baperan kan, orang ngomongin apa gua bodo amat, yang penting gua tetap berkarya," tutur Kumalasari.

Dibandingkan dengan artis lain, Kumala mengatakan memilih kemampuan yang tak dimiliki pesohor lainnya. Dia merasa terus menjadi perbincangan karena berhasil membentuk citra tersendiri yang diingat publik.

" Gua bisa nge-branding sih. Aku lebih seneng bilang lebih ngebranding. Aku nggak pernah sensasi, dan namanya settingan dan itu semua natural," ucapnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Galih Ginanjar Ngambek Jarang Ditengok Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari mengungkapkan Galih Ginanjar sempat marah kepadanya. Suami Barbier yang menjalani masa tahanan itu marah lantaran dia semakin jarang menjenguknya karena teralu sibuk menjalani syuting.

" Iya, ngambek. Iya kan aku acara televisinya full banget satu bulan ini sampai bulan depan," kata wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Kumala, Galih merasa sudah tidak lagi mendapat perhatian semenjak dia sibuk syuting. Selama menjalani masa tahanan, Kumala mengaku jiak dia satu-satunya yang rutin menjenguk Galih.

" 'Aku diperhatiin dong', maksudnya aku bilang, aku juga pengen merhatiin kamu tapi ya gimana. Aku dipanggil stasion TV ini, ini, banyak banget alhamdulillah sih," tuturnya.

 

© Dream
2 dari 4 halaman

Sekali Datang Cuma 30 Menit

Pasangan selebritis Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari© Pasangan selebritis Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Bayu Herdianto/KLY)

Dengan kesibukannya tersebut, kini Kumala hanya bisa menjenguk Galih seminggu sekali. Sebelum banyak menerima tawaran tampil di televisi, Kumala hampir setiap hari menjenguk Galih.

" Jadi memang sekarang nih seminggu paling cuma sekali. Sementara Jumat, Sabtu, Minggu kan nggak boleh jenguk," katanya.

Selain jarang datang, Galih juga mengaku mengeluhkan waktu kunjungan Kumala yang sangat singkat. Setiap kali menjenguk dia hanya mendapatkan jatah 30 menit. 

" Jadi dia ngerasa 'Ya Allah Beb, sekali datengnya setengah jam pula lagi waktunya udah mau abis'," tuturnya.(Sah)

3 dari 4 halaman

Galih Ginanjar Mendekam di Sel, Barbie Kumalasari Asyik Dugem

Dream - Kasus yang menimpa Galih Ginanjar rupanya tak membuat Barbie Kumalasari terus larut dalam kesedihan. Buktinya, dia masih bersenang-senang di sebuah kelab dan dugem.

Video keberadaan Barbie Kumalasari di kelab itu beredar di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video itu adalah @lambe_turah.

Dalam video itu Barbie Kumalasari terlihat mengenakan tunik hitam dengan lengan sedikit terbuka, dipadu rok motif macan. Istri Galih Ginanjar itu terlihat sangat menikmati musik yang dimainkan.

Video itu membetot perhatian netizen. Warganet bahkan menyindir Barbie dengan kasus yang sedang dihadapi Galih Ginanjar. Apalagi Galih Ginanjar sedang mendekam di tahanan.

Netizen bahkan menuding Barbie Kumala tidak perduli dengan Galih Ginanjar. " Kesempatan kan suaminya dipenjara dia begitu," kata akun @aishwaaraaa.

" Kirain bakaln tobat tauknya makin jadi," kata akun @riskaaksm.

" Suami dipenjara dia malah asik ngedugem, ga tau diri," kata akun @c.fliu.

© Dream
4 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari Perhatian ke Kriss Hatta, Galih Ginanjar Cemburu

Dream - Barbie Kumalasari ternyata tak hanya kerap menjenguk sang suami, Galih Ginanjar. Dia ternyata juga kerap membesuk Kriss Hatta, yang sama-sama ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Perlakuan itulah yang membuat Galih Ginanjar cemburu. Apalagi, Barbie Kumalasari membawa buah tangan untuk Kriss Hatta. Dia kerap membawa makanan untuk tersangka penganiayaan tersebut.

" Aku sering bawain makanan untuk Galih dan untuk Kriss juga, ya dia cemburu, karena aku bawa makanan untuk Kriss juga," ujar Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019.

Barbie Kumalasari mengaku Kriss Hatta adalah teman baiknya, sehingga dia memberikan perhatian dengan membawakan makanan. Barbie mengenal Kriss Hatta dengan baik.

" Aku sama Kriss sahabatan, dan Galih sama Kriss lagi sama-sama berada di tahanan. Karena jam jenguknya sama, ya jadi kita makan bareng," ungkap Barbie.

Meski demikian, Barbie Kumalasari menegaskan tidak akan berpaling dari Galih Ginanjar. " Kalau berpaling mah enggak, dia juga masih di dalam, kan. Kalau mau berpaling mah mending sama yang lain," tutur Barbie Kumalasari.

Beri Komentar