Raline Shah Bocorkan Foto Editan Syahrini

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 1 Desember 2015 20:01
Raline Shah Bocorkan Foto Editan Syahrini
Raline mengunggah foto berisi percakapannya dengan Syahrini tentang mengedit foto. Sontak netizen yang membacanya tertawa.

Dream - Ada yang menarik di akun instagram milik aktris Raline Shah. Foto dirinya bersama penyanyi Syahrini dan salah satu teman lainnya mengundang komentar menggelitik dari para netizen.

Raline mengunggah foto berisi percakapannya dengan Syahrini tentang mengedit foto. Sontak netizen yang membacanya tertawa karena hal ini. 

" Jadi artis sekelas Syahrini,princess cantik juga ada edit-editan,"  tulis akun Trias, Selasa 1 Desember 2015.

Dalam foto tersebut Raline hanya melengkapi dengan kalimat 'This woman @princessyahrini #Selfiequeens #shinebrightlikeadiamond," tulis Raline.

Raline dan Syahrini berpose tersenyum bersama saat bertemu di pagelaran fesyen Didiet Maulana. Syahrini mengatakan pada Raline foto itu diedit agar lebih cantik dan berkilau.

" Sudah ku edit lebih syantiieekkk and shine bright," kata Syahrini.

Dan Raline pun menjawab akan segera mengunggahnya. " Bahahhahahaaah. I Love u, imaa gonna post this," jawab Raline.

Foto ini pun diunggah Syahrini di akun instagramnya, " Perjumpaan Manja Bersama Wanita Syantiiekk ini Selalu Nyata Dan Terpampang Nyata Love u too My @raline_shah, Kinez
#PrincesSyahrini #Sisters #SelfieQueens #ShineBrightLikeaDiamond #EditDuluSebelumPostBiarLebihShineBright," tulis Syahrini.

Walaupun ada yang menyindir foto itu, tetapi banyak juga yang mengatakan hal itu biasa dilakukan wanita.

" Editnya biasa aja kok cuma diterangi karena mungkin suasananya gelap. Saya yakin mereka tanpa cahaya juga sudah cantik, hampir semua wanita sepertinya melakukan hal tersebut,"  tutur akun Diaz. (Ism) 

1 dari 5 halaman

Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media

Dream - Artis Syahrini kembali membetot perhatian pengguna sosial media, khususnya Instagram. Kali ini, gara-gara ia salah menulis caption foto yang diunggahnya di akun@princessyahrini.

Dalam foto itu, Syahrini berpose bersama sekretaris pribadinya. Ia kemudian menuliskancaption" Aku & Sekertaris Pribadiku @si_rhein Mengucapkan Selamat Berbuka Puasa untuk Pemirssaah di Seluruh Indonesia #princessyahrini#Seperti_ituuhh #Sekertaris_tangguh_tahan_banting,"  tulis Syahrini.

Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media© Instagram @princessyahrini

Awalnya netizen lebih banyak mengomentari berkomentar soal penampilan yang minimalis, tanpa make-up tebal.

Namun, beberapa netizen lainnya rupanya cukup jeli melihat status yang dituliskan mantan teman duet Anang itu. Pelantun 'Sesuatu' menulis 'sekretaris' dengan 'sekertaris'.

Netizen langsung mengingatkan mantan rekan duet Anang itu. Mereka menjelaskan Syahrini salah menulis kata tersebut. " Bukan sekertaris, yang benar sekretaris," ujar netizen lainnya.

Meski dikoreksi Syahrini tidak melakukan revisi pada tulusan di caption fotonya.  

Bukan kali ini saja Syahrini bikin sensasi. Ikuti berita-berita syahrini, selanjutnya :

(Ism) 

2 dari 5 halaman

Pasang Foto Lagi `Disembah`, Syahrini Disentil di Sosmed

Dream - Syahrini jadi perbincangan di sosial media, usai mengunggah foto dia tengah disembah di akun Instagram-nya, Rabu 26 November 2014.

Dalam foto itu Syahrini sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan.

Kelima orang itu mengenakan kaos ungu dengan tulisan Princess Syahrini di belakangnya. Mereka kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu menulis caption di foto; Princess Syahrini Entertainment Indonesia, proud my team, Bravo my team #just_for_fun #killing_time.

Postingan itu langsung dibanjir komentar pedas dari netizen. Mereka menganggap Syahrini sombong dan berlebihan alias lebay.

Berikut beberapa komentar yang dirangkum Dream.co.id dari akun Instagram Syahrini, @princessyahrini;

" Lebih baik foto ini dihapus. Ada hal-hal yang bisa untuk bercanda ada yang tidak pantas. Foto ini menggambarkan bahwa Anda setara dengan dewa-dewi. Namun anda @princessyahrini hanyalah manusia. Be smart dear! God ain't joke!," tulis @weedanggrawipa.

" Dulu saya ngefans sama Syahrini. Tapi lama-lama jadi gimana gitu. Ga ada rasa rendah hati sama sekali. Jadilah orang yang rendah hati meskpun bergelimangan harta," kata @tikaatyqah.

" Bercanda ada batasnya. Ini keterlaluan," ujar @fia_lavigne.

" Istighfar @princessyahrini, sebelum Allah melaknatmu. Sadarlah, kesombonganmu melampaui batas," kata @thqomarudin menimpali.

Hingga berita ini diturunkan, Syahrini belum menghapus foto tersebut. Ia juga belum memberikan komentar terkait protes yang dilontarkan para fans dan netizen.

Tapi juga belum jelas apakah foto itu bagian dari adegan atau bukan, sehingga kecaman dari Netizen itu bisa saja salah. Sebab kalau adegan dalam video klip tentu saja ini hal yang biasa.

3 dari 5 halaman

Heboh! Pinggang `Super-Ramping` Syahrini Hasil Editan?

Dream - Beberapa waktu lalu netizen sempat heboh dengan pinggang Syahrini yang dipamerkannya di Instagram. Memakai gaun megah dengan potongan yang amat ketat, pinggang Syahrini terlihat super ramping.

Namun setelah beberapa lama, netizen mulai kasak-kusuk dengan pinggang super ramping sang bintang. Karena ada indikasi bahwa foto itu sudah melalui proses editing sehingga nampak jauh lebih ramping daripada yang sebenarnya.

Syahrini memamerkan gaun dan pinggangnya dari belakang. Sayangnya, lengan Syahrini yang ada di samping pinggang terlihat blur, sementara gagang pintu yang ada di depannya bengkok.

Hal ini pun menarik perhatian beberapa netizen. Ada yang hanya mempertanyakan mengapa pintunya bengkok, ada juga yang langsung menuding foto ini editan belaka.

4 dari 5 halaman

Gaya Syahrini Saat Jalani Ibadah Umroh

 

Dream - Bukan Syahrini namanya kalau tidak kreatif memunculkan tren fashion terbaru. Penyanyi bersuara merdu ini menghabiskan masa Lebaran bersama keluarga di tanah suci Mekkah. Selain berumroh, Syahrini juga merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Pada momen super spesial itu Syarini memaki busana super unik yang menuai banyak komentar di social media. Dipetik dari akun Instagram resminya, @princessyahrini, berikut foto-foto seru Syahrini saat di Mekkah.

5 dari 5 halaman

Jual Miras, Karaoke Syahrini Disegel Aparat

Dream - Pengelola usaha karaoke milik artis Syahrini di City Mall, Kota Tangerang, Banten, telah melanggar empat Peraturan Daerah (Perda), sehingga izin yang dikeluarkan harus bersyarat.

" Perda yang dilanggar itu adalah tentang Larangan Penjualan Minuman Keras, Pajak Daerah, Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Ketertiban Umum," kata Kepala Satpol PP Pemkot Tangerang Mumung Nurwana di Tangerang, Kamis 28 Agustus 2014 seperti dilansir Kapanlagi.com dari Antara.

Mumung mengatakan, tempat usaha itu dianggap telah menyalahi Perda Nomor 7 Tahun 2005, tentang Larangan Penjualan Minuman Beralkohol di Kota Tangerang.

Demikian pula ada pelanggaran Perda lainnya seperti Perda Nomor 7 Tahun 2010 tentang Pajak Daerah, Perda Nomor 17 Tahun 2011 tentang Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Izin Gangguan serta Perda Nomor 6 Tahun 2011 tentang Ketertiban Umum.

Pernyataan itu dikeluarkan sehubungan pengelola usaha 'Karaoke KTV Princess Syahrini' disegel aparat Satpol PP dan Polres setempat. Penyegelan dilakukan karena terjadi keributan pada Rabu 20 Agustus 2014 lalu sekitar pukul 20.30 WIB.

Penyegelan dilakukan karena ada sekelompok pemuda yang menyerbu tempat karaoke. Para pemuda itu sebelumnya dijanjikan menjadi karyawan bagian pengamanan, tapi tidak dipenuhi. Keributan pun tak dapat dihindari.

Ketika petugas memeriksa tempat karaoke yang berdalih untuk keluarga itu, pengelola malah menjual aneka minuman keras dengan kadar alkohol tinggi. Bahkan petugas menemukan sebanyak 830 botol minuman keras yang dijual dengan berbagai merek, ukuran mengandung alkohol kadar tinggi.

Padahal sebelumnya, Asisten I Sekretaris Daerah Pemkot Tangerang Saeful Rohman mengatakan, izin karaoke dapat dibuka asal pengelola membuat pernyataan tidak mengulangi tindakan serupa.

Saeful menambahkan, pihaknya tidak mau masalah keributan itu terulang, tapi pengelola harus menaati semua aturan dan mengurus kembali perizinan. Anggota DPRD Kota Tangerang dan Majelis Ulama (MUI) setempat mengecam keberadaan karaoke itu di antaranya karena menjual minuman beralkohol. Hingga kini belum ada pernyataan dari Syahrini atas penyegelan tempat usahanya. (Ism, Sumber: Kapanlagi.com)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More