Lama Bungkam, Ranty Maria Blak-blakan Alasan Putus dengan Ammar Zoni

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 22 April 2019 09:29
Lama Bungkam, Ranty Maria Blak-blakan Alasan Putus dengan Ammar Zoni
Ranty Maria mengakui barang-barang pemberian dari Ammar Zoni masih dia simpan.

Dream - Ranty Maria mengaku masih menyimpan barang-barang pemberian mantan kekasihnya, Ammar Zoni. Keberadaan barang-barang pemberian Ammar Zoni itu terungkap setelah Ranty menjawab pertanyaan Natasha Wilona dalam sebuah vlog.

" Kalau orang kan biasanya habis putus barang-barang dibuang. Kalau tidak dibuang dibakar, atau dibalikin atau dijual, nah kalau kamu masih ada tidak barang pemberian dari Ammar yang kamu simpan?," tanya Natasha Wilona, dikutip Dream, Senin 22 April 2019.

Ranty mengaku masih menyimpan barang-barang pemberian Ammar. Tapi sebagian menghilang, bukan sengaja dibuang. " Masih ada," jawab Ranty.

 Ranty Maria

Ranty menjelaskan alasannya masih menyimpan barang-barang pemberian Ammar Zoni. Dia memang sengaja tidak membuang atau memusnahkannya.

" Kalau misalnya yang kayak bunga gitu kan cepat layu ya, Wil, tapi kan tidak pernah ada niatan untuk buang. Dia pernah ngasih kayak patung gitu, tadinya di kamar sekarang itu aku pindahin ke bawah, tempat mbak-mbak aku pada nonton, makan gitu... jadi tidak dibuang," jawab Ranty.

1 dari 2 halaman

Alasan Putus

Mendengar jawaban Ranty, Wilona rupanya penasaran dengan penyebab sebenarnya mereka putus. " Benar tidak kalian putus karena perbedaan agama?," tanya Wilona.

" Benar," jawab Ranty.

" Tapi kan dari awal pacaran sudah tahu kalau kalian beda agama," tanya Wilona Lagi.

Ranty kemudian mencoba menjelaskan saat pacaran dengan Ammar yang usianya baru 15 tahun. Jadi, kata Ranty, awalnya tidak begitu mengutamakan soal perbedaan agama.

" Iya sih tapi pacaraan sama Ammar aku umur 15 tahun. Jadi agama menurut aku ya sudah nanti. Tapi semakin kesini 18 tahun udah bingung juga mau dibawa kemana. Kalau pun nikah nanti dengan cara apa, kita kan beda. Jadi semakin sadar, bertambah dewasa," jawan Ranty.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik