Lihat Langsung Proses Persalinan Istri, Begini Perasaan Eza Gionino

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Juni 2019 12:23
Lihat Langsung Proses Persalinan Istri, Begini Perasaan Eza Gionino
Eza Gionino menyaksikan dengan mata kepala sendiri proses kelahiran putrinya.

Dream - Eza Gionino mengaku menemani sang istri, Meiza Aulia, saat melahirkan. Sehingga dia menyaksikan dengan mata kepala sendiri proses kelahiran putrinya.

" Gue ngelihat perjuangan dia, gue bantu dia buat dorong, terus sampai keluar anak gue. Dan di situ diuji kesabaran gue, sempat stres gue," ujar Eza Gionino di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis 27 Juni 2019.

Menurut Eza, proses persalinan Meiza terbilang cukup singkat, hanya sekitar tiga jam. Meiza datang pukul 9.30 pagi dan bayinya sudah lahir pukul 12.30 siang.

" Gue bersyukur, lahiran Meiza dipermudah. Pas datang ke rumah sakit memang sudah bukaan tujuh," ujarnya.

Tak hanya mendampingi, Eza juga mengabadikan momen saat sang istri berjuang melahirkan putrinya. Dia juga mengunggah video tersebut ke dalam akun Instagram.

" Gue vidieoin memang, ada di Instagram," ungkap Eza.

2 dari 6 halaman

Ini Arti Nama Anak Eza Gionino, Indah Banget!

Dream - Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia tengah diliputi kebahagiaan. Mereka baru saja dikaruniai telah bayi perempuan melalui persalinan normal.

" Ini berita bahagia, istri saya melahirkan putri pertama, Nichole Zalia Gionino, tanggal 25 Juni pukul 10.30 pagi," kata Eza di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis 27 Juni 2019.

Eza memilih Nochole Zalia Gioninno sebagai nama putrinya karena memiliki arti yang sangat indah. " Kalau Nichole orangnya gembira, kalau Zalia gabungan nama kita Eza dan Aulia, tapi ada artinya juga putri. Jadi artinya putri yang bergembira," ungkap Eza.

 Eza© Dream.co.id

Menurut Eza, dialah yang mencari nama itu. Tapi nama itu diberikan kepada putrinya melalui kesepakatan dengan sang istri.

" Kan gue udah cari, terus dia bilang harus gue karena bapaknya. Ya udah, gue cari Nichole yang dari bahasa Prancis," kata Eza.

3 dari 6 halaman

Baru 3 Minggu Jadi Istri Eza Gionino, Echa Tulis Curahan Hati

Dream - Eza Gionino kini telah menjalani kehidupan baru sebagai sepasang suami istri dengan kekasihnya Meiza Aulia Coritha atau Echa. Namun keputusan Eza dan Echa yang menikah pada 22 Juli 2018 harus dilakukan tanpa restu dari sang ibunda, Ruch Gaya.

Usai tiba bulan menjalin rumah tangga, Echa mengaku bersyukur telah menjadi pasangan hidup dari kekasihnya yang merupakan pesinetron itu. Kebahagian itu dicurahkan Echa lewat unggahannya di akun Instagramnya. 

" Alhamdulillah, masih nggak menyangka sekarang sudah menikah dan menjadi seorang istri, hari demi hari dilewati," kata Echa.

Walau hingga kini sang mertua belum bisa menerima kehadirannya, Echa tak lantas bersedih.

Sebaliknya, Echa malah kagum dengan kesabaran, ketulusan dan keikhlasan yang terus diperlihatkan oleh suaminya. Apalagi pernikahan yang dilakukan harus dilalui dengan perjuangan dan cobaan besar. 

      View this post on Instagram

Alhamdulillah, masih ga nyangka sekarang sudah menikah dan menjadi seorang istri, hari demi hari dilewati, perjuangan dan cobaan yang begitu besar hingga kesabaran, ketulusan dan keikhlasan mu yang besar membuat aku semakin kagum, inshallah aku pasti akan menjadi istri yang baik dan berbakti denganmu ya syg â�¤ï¸ï¿½ @ezagio #22Juli2018 #echaezawedding #ezameiza

A post shared by (echa) (@ma_coritha) on 

" Perjuangan dan cobaan yang begitu besar hingga kesabaran, ketulusan dan keikhlasan mu yang besar membuat aku semakin kagum, inshallah aku pasti akan menjadi istri yang baik dan berbakti denganmu ya syg @ezagio #22Juli2018 #echaezawedding #ezameiza.

Unggahan Echa pun menarik perhatian warganet, tak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga mereka tetap langgeng meski belum mengantongi restu dari ibunda Echa.

" Cocok banget kaka Semoga langeng sampai maut memisahkan ka," komentar pemilikk akun @Delfi.

" Yang sabar ya ka @ma_coritha Ujian pernikahn dtng dr mana aj dr suami, ortu, mertua bhkn orng lain intinya sabar saling menguatkan insyaallah badai pasti berlalu," tulis akun @Indahyan.

(Sah)

4 dari 6 halaman

Nikah Tanpa Restu, Ibunda Eza Gionino: Bukan Anak Sampai Mati!

Dream - Eza Gionino akhirnya menikahi kekasihnya Meiza Aulia. Keputusan itu tetap dijalankan Eza meski sang bunda, Ruch Gaya, sebelumnya meegaskan penolakannya terhadap pernikahan tersebut. 

Pernikahan Eza digelar pada Minggu 22 Juli 2018 di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Senyum bahagia menghiasi wajah pasangan pengantin baru itu.

Pada prosesi sakral itu, Eza dan Meiza mengenakan pakaian serba putih. Meiza tampak cantik dengan kebaya putih mendampingi Eza yang memakai beskap berwarna senada. 

 eza menikah© eza menikah

Eza Gionino dan Meiza Aulia (akun @krystin_navin)

Kabar pernikahan Eza dan Meiza rupanya diketahui oleh sang bunda. Ruch Gaya tetap pada sikapnya  menolak pernikahan putranya tersebut. 

" Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," kata ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, saat dihubungi, Minggu 22 Juli 2018.

Ruch Gaya menuding istri Eza telah memberikan pengaruh buruk pada putranya. Akibatnya, Eza memilih tetap menikahi Meiza meski tak mendapat restu darinya.

Seperti diketahui, Eza sebelumnya mengatakan jika sang bunda telah memilih pasangan untuk menjadi pendamping putranya. 

Sumber : liputan6.com/Meiristica Nurul

5 dari 6 halaman

Pernikahan Tak Direstui Ibu, Eza Gionino: Saya Sudah 28 Tahun

Dream - Penyebab batalnya pernikahan pesinetron Eza Gionino dan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha, akhirnya terungkap. Pasangan yang seharusnya menikah pada 6 Juli 2018 lalu dikabarkan tak mendapat restu dari ibunda Eza, Rach Gaya. 

Eza dan sang kekasihnya yang biasa disapa Eca itu kabarnya akan mengundurkan jadwal pernikahan mereka. 

Pemicu batalnya pernikahan Eza ternyata dipicu keinginan sang bunda yang ingin menjodohkan sang putra dengan wanita pilihannya.

" Memang mama Eza ingin menjodohkan Eza sama wanita pilihannya," kata guru spiritual Eza, Habib Al Kahf saat Eza menggelar pressconfrence di Cibubur, Rabu 11 Juli 2018.

Keinginan sang bunda ternyata bertepuk sebelah tangan. Eza tak memenuhi keinginan sang bunda yang ingin menikahkannya dengan wanita pilihannya.

Eza menegaskan, Eca yang menjadi kekasihnya saat ini adalah wanita pilihan yang tepat untuk menjadi istrinya.

 eza© eza

foto : Nur Ulfa/Dream

" Seperti yang saya bilang saya sudah 28 tahun, saya berhak untuk memilih pilihan saya sendiri," papar Eza.

(Sah)

6 dari 6 halaman

Cerita Eza Gionino Melawan Niat Bunuh Diri

Dream - Eza Gionino tak bisa membendung rasa sedihnya melihat sang bunda, Ruch Gaya tidak mau merestui hubungannya dengan Meiza Aulia Coritha (Eca).

Bahkan Eza sampai kebingungan harus menggunakan cara apalagi agar calon ibu mertuanya mau menerima calon menantunya tersebut.

Merasa sempat putus asa dengan hal ini, lantas apakah Eza pernah merasa ingin mengakhiri hidupnya mengingat sang ibu yang bersikap demikian?

" Sekarang dengan masalah yang saya hadapi, kalau saya bunuh diri saya orang tolol yang pernah ada," kata Eza saat di Kawasan Cibubur, Rabu, 11 Juli 20180

Justru mantan kekasih Ardina Rasty ini merasa dia harus lebih giat lagi untuk mendekatkan kekasihnya dengan ibundanya dan keluarganya.

" Yang saya lakuin sekarang bagaimana saya memperbaiki hubungan keluarga saya dan bagaimana cara saya untuk memasukan Eca ke kehidupan keluarga saya," paparnya. (ism)

Beri Komentar