Kenang Hari Pernikahan, Ifan Seventeen Unggah Video Mengharukan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 3 November 2019 17:13
Kenang Hari Pernikahan, Ifan Seventeen Unggah Video Mengharukan
Ia mengenang kembali masa-masa 3 tahun bersama istri tercinta.

Dream - Bencana tsunami yang melanda Selat Sunda pada Desember 2018 lalu masih menyisakan luka di hati Ifan Seventeen. Ia kehilangan sosok istri tercinta, Dylan Sahara.

Pemilik nama asli Riefan Fajarsyah itu terus mengungkapkan rasa rindu kepada belahan jiwanya. Dylan yang pada saat itu tengah menyaksikan penampilan sang suami dari bawah panggung ikut terseret arus ombak.

Kendati baru menikah tiga tahun lalu, wanita asal Ponorogo itu menjadi bagian besar di hidup Ifan. Ia pun mengenang hari jadi pernikahan mereka.

Lewat Instagram, Ifan mengunggah sebuah video kenangan bersama Dylan Sahara.

1 dari 5 halaman

Video Kenangan

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan momen pernikahan yang terjadi pada 2 November 2016 silam.

" Tepat 3 tahun yang lalu, ditanggal ini aku mengucap janji kepada Allah untuk selalu menemanimu dalam suka dan duka sampai maut memisahkan," tulis Ifan di keterangan video.

ifan seventeen© Foto: Instagram @ifanseventeen

Foto: Instagram @ifanseventeen

Kala itu Ifan dan Dylan tampil serasi berbaju putih. Gaun pengantin semakin memancarkan aura kecantikan Dylan Sahara. Ifan dengan lantang mengucap ijab kabul. Tampak Dylan, di sebelahnya menunggu dengan cemas.

Mereka kemudian berdansa di pesta resepsi. Raut bahagia tak pernah meninggalkan wajah mereka di hari itu.

ifan seventeen© Foto: Instagram @ifanseventeen

Foto: Instagram @ifanseventeen

2 dari 5 halaman

Pesan Ifan Seventeen

Vokalis 36 tahun itu juga memberi pesan kepada sang istri. Ia berharap agar dapat dipersatukan kembali di Surga.

" Happy 3rd anniv sayang @dylan_sahara insyaAllah nanti kita rayain anniv kita lagi di surganya Allah. Tunggu aku disana ya," pungkas pelantun 'Kemarin'.

ifan seventeen© Foto: Instagram @dylan_sahara

Foto: Instagram @dylan_sahara

3 dari 5 halaman

Warganet Ikut Sedih

Unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 1 juta kali dan mengantongi ratusan ribu likes. Tak sedikit pula yang dibuat baper oleh pasangan tersebut. Mereka pun ikut serta mendoakan Dylan Sahara.

" sedih aku mas ifan," kata @yurhamii_

" Al-Fatihah.... kowe kuat kak!" ucap @tomowidayat

" Happy Aniv bro. semoga terus diberi ketabahan & kebahagiaan," kata @sam_kev

" Alfatihah..semoga damai di surga Allah..amin," sambung @resabombom

" Masya allah,smoga langgeng trus bang insya allah aamiin,allah syg ka dilan smoga kelak berjodoh bersama sampai disurga," ujar @ginashal_ (mut)

4 dari 5 halaman

Dikabarkan Segera Menikah dengan Citra Monica, Ini Kata Ifan Seventeen

Dream - Ifan Seventeen membantah kabar yang menyebut dirinya bakal menikah dengan Citra Monica akhir tahun ini. Dia justru bertanya asal kabar tersebut.

" Tidak ah astagfirullah. Kata siapa? Tidak ah," kata Ifan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 29 Oktober 2019.

Menurut Ifan, hubungannya dengan Citra Monica hanya sebatas teman. Tak ada yang istimewa dalam pertemanan mereka. " Tidak ada (hubungan spesial) sih. Hubungannya juga baik kok, kita cuma temenan," tutur Ifan.

Sahabat sekaligus istri Herman Sikumbang --personel Seventeen yang meninggal akibat tsunami Banten, Juliana Moechtar, menambahkan, kabar tentang pernikahan Ifan dan Citra tidaklah benar. " Sepupu Kak Ifan kali yang mau nikah. Kalian salah paham," kata Juliana.

Ifan Seventeen Pertanyakan Kinerja BMKG© MEN

foto : @ifanseventeen

Hubungan Ifan dan Citra Monica memang menjadi sorotan. Ifan dan Citra pernah kepergok berdua di sebuah apartemen di Bandung.

Setelah itu, suami Citra bahkan melaporkan mereka ke polisi dengan tuduhan berzina. Namun akhirnya polisi menyatakan tak menemukan bukti Citra dan Ifan telah berzina.

5 dari 5 halaman

Bertemu Anak, Ini Doa Ifan Seventeen

Dream - Ifan Seventeen baru saja menemui putri hasil pernikahannya dengan Ghea Strid Gayatri, Rania Dzaqira. Ifan membagikan potret putrinya ke Instagram Story.

Dalam foto, Rania terlihat mengenakan pakaian syar'i dengan hijab hitam. Selain foto, Ifan juga menyampaikan doa untuk putrinya.

"  Sehat-sehat ya nak sholehah pinter berguna untuk ummat," tulis Ifan Seventeen dikutip Dream, Senin 9 September 2019.

Posting Ifan pun langsung ramai dikomentari warganet setelah kembali diunggah akun gosip. Mereka bersyukur di balik kehilangan istrinya akibat musibah Tsunami, Ifan menjadi lebih perhatian pada putrinya.

ifan seveenteen© ifan seveenteen

" Alhamdulillah kalo skr sudah muncul di story nya bang Ifan,,sudah lama sy pengen liat anak nya tp gak prnh ada di postingan maupun story,"  tulis akun @reskydiniamalia.

" Pas istri keduanya udah ga ada tuhan kasih dia untuk dekat sama anaknya .. semua kejadian pasti ada baiknya walaupun terasa pait awalnya .. keponakan juga anak sendiri tapi lebih baik lagi face to face dengan anak kandung,"  tulis akun @reza_fatur.

" Alhamdulillah seneng liat mereka masi deket, dia dan anaknya, sama mantan istrinya juga baik hubungan nya,"  tulis akun @glowhitelicious.

Beri Komentar