Begini Reaksi Ahmad Dhani Atas Sindiran Wanda Hamidah

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Agustus 2018 15:15
Begini Reaksi Ahmad Dhani Atas Sindiran Wanda Hamidah
Netizen ramai-ramai memberikan komentar. Banyak di antara mereka yang meminta pria yang kini menjadi calon legislatif dari Partai Gerindra itu untuk memberikan tanggapan.

Dream - Ahmad Dhani rupanya merasa tersindir dengan unggahan artis sekaligus politisi, Wanda Hamidah. Suami Mulan Jameela tersebut tersebut mengunggah posting yang dibuat oleh Wanda ke Instagram.

" Di jawab ga ya?" tulis Dhani pada unggahan itu, dikutip pada Rabu 29 Agustus 2018.

Melihat unggahan Ahmad Dhani itu, netizen ramai-ramai memberikan komentar. Banyak di antara mereka yang meminta pria yang kini menjadi calon legislatif dari Partai Gerindra itu untuk memberikan tanggapan.

 

Di Jawab gak ya?

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Pada unggahan lain, Dhani menjawab sindiran tersebut melalui sebuah video. Dia menegaskan bahwa dirinya adalah pengikut sejati mantan presiden almarhum Abdurrahman Wahid alais Gus Dur.

" Saya Gus Dur sejati. Kenapa begitu? Karena Gus Dur tidak pernah ngenger pada penguasa," kata Dhani.

Pada unggahannya, Wanda Hamidah memang meyebut 'pengagum Gus Dur'. Dan, Ahmad Dhani dulu memang dikenal dekat dengan Gus Dur dan Banser.

 

SAYA GUSDURIAN SEJATI. Kamu?

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Namun, menurut Dhani, skap politiknya kali ini sama dengan yang dilakukan oleh Gus Dur.

" Gus Dur tidak pernah mesra dengan penguasa, Gus Dur adalah penentang penguasa, kritis terhadap penguasa, dan Gus Dur tidak minta-minta uang kepada penguasa. Maka dari itu, saya Gus Dur sejati,"  tegas Dhani.

1 dari 3 halaman

Seberapa Kaya Ahmad Dhani?

Dream - Nama Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan. Terlebih, demi kepentingan kampanya calon presiden Prabowo Subianto, Dhani kini sedang menjual rumahnya. 

Satu unit rumah Dhani pun laku dijual seharga Rp 12 miliar. Laju terjual, Dhani segera melego kembali rumah milik Mulan Jameela

Rentetan penjualan rumah itu memunculkan spekulasi, apakah Dhani bangkrut? Dhani menepis kabar itu.

Tetapi, ngomong-ngomong berapa sebenarnya harta kekayaan pentolan Dewa 19 ini?

Dikutip dari data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Selasa 14 Agustus 2018, Dhani memiliki harta kekayaan sebanyak Rp31,86 miliar. Harta ini tercatat pada September 2016.

Kala itu, ayah Al, El, dan Dul ini maju mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Bekasi periode 2017-2022.

Rinciannya, Dhani memiliki harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan. Nilainya mencapai Rp34 miliar.

Lalu, dia juga punya harta berupa mobil Toyota Alphard dan Hyundai. Nilainya mencapai Rp395 juta. Ada pula giro dan setara kas sebesar Rp118,83 juta.

Tak hanya harta, Dhani juga punya utang. Ada dua jenis utang yang dimiliki, yaitu pinjaman uang senilai Rp2,56 miliar dan kartu kredit Rp85,99 juta.

2 dari 3 halaman

Ahmad Dhani Buat Kontes Nyanyi Ganti Presiden

Dream Ahmad Dhani kembali menjadi perbincangan publik. Setelah kasus cuitannya di sosial media membawanya ke ranah hukum, kini pria berkepala pelontos itu membuat kontes nyanyi.

Kontes ini tidak biasa sebab, Dhani menggunakan judul #2019 Ganti Presiden pada lagu. Pada kontes ini Dhani akan menyaring kontestan yang memiliki penampilan bagus.

" Kita ada tim untuk panitia dalam rangka mengadakan 2019 Ganti Presiden Idol. Tapi takut dimasalahkan kita bikin yang mudah aja, 2019 Ganti Presiden singing contest. Jadi kita bikin singing contest yang akan kita nilai secara profesional," kata Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

ahmad dhani© ahmad dhani

Foto : Akrom/Kapanlagi.com

" Kita nilai dari penampilan secara profesional. Mereka mereka suaranya. Kita akan minus one. Isi vokalnya. Boleh profesional, langsung dalam kamera, studio yang besar. Vokal boleh diceritain. Yang penting enak dan bagus didengar," imbuhnya.

Dhani mengatakan tidak ada kriteria khusus untuk peserta yang mengikuti kontes ini. Semua kalangan bisa melakukannya, asal mereka bisa menyanyi.

" Nggak ada. Apapun kreativitas kayak gimana dan interpretasi apapun kita serahkan ke peserta. Umur tidak ada batas. Kakek nenek pun juga boleh," ucap Dhani.

3 dari 3 halaman

Hadiah Menggiurkan

Dhani akan memberikan hadiah cukup fantastis bagi pemenang. Untuk juara pertama medapatkan Rp112 juta dua paket umroh untuk juara kedua. Rp30 juta rupiah untuk juara ketiga dan Rp20 bagi pemenang favorit. Hadiah tersebut juga bisa meningkat bila banyak peserta kontes.

Namun untuk penyaringan pemenang, suami Mulan Jamela memiliki kriteria khusus, salah satunya video yang diupload ke channel youtube.

" Upload ke YouTube dan 10 viewers terbanyak kita nilai. Interpretasi dan gayanya gimana. Jadi kita akan menilai, hitung viewers sampai 1 Januari 2019. Mungkin 17 Agustus bisa naik 125 juta. Tergantung kurs dan banyak upload. Sebanyak yang upload dan kurs dolar," tuturnya.

 

Beri Komentar