Reino Barack Nikahi Syahini, Iis Dahlia Singgung Soal Etika

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 2 Maret 2019 13:35
Reino Barack Nikahi Syahini, Iis Dahlia Singgung Soal Etika
Apa komentar Iis Dahlia?

Dream - Pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, belakangan terus menyita perhatian publik. Salah satunya, penyanyi dan presenter Iis Dahlia.

Pelantun tembang 'Rindu' ini ikut mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Iis beranda-andai jika ia berada di posisi Syahrini.

" Kalau gue jadi Syahrini sorry ya neng, gue akan bilang, karena kan kenal walaupun mungkin bukan sahabat yang everyday pergi ke mana-mana. Paling tidak, begini kalau gue jadi Inces, 'Lun, lu sudah putus sama Reino?. Kalau sudah putus, dia lagi ngedeketin gue, gue boleh tidak sih sama dia', paling tidak gitu," ucap Iis Dahlia, di salah satu stasiun televisi swasta, seperti dikutip Dream, Sabtu 2 Maret 2019.

 iis dahlia

Sementara Melaney Ricardo yang menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy itu menanggapi pernyataan Iis Dalia terebut.

" Gini loh, gue percaya bahwa Tuhan itu ciptain orang berbeda-beda. Kadang ada orang cara berpikirnya beda. Jadi kita tidak bisa taruh pola pikir kita ke orang lain. Kalau gue, kalau jodoh, dan gue tertarik kan susah hati ya, minimal gue whatshapp," kata Melaney.

Mendengar jawaban Iis Dahlia dan Meleney seperti itu, Uya Kuya yang menjadi pembaca acara tersebut ikut menanggapi. " Mungkin ada perasaan tidak enak, nanti marah" kata Uya Kuya.

" Pasti tidak enak, tapi daripada akhirnya berkembang beritanya seperti ini karena itu loh, maksudnya etika pertemanan seharusnya seperti itu," jawab Iis Dahlia.

1 dari 3 halaman

Ini Videonya

2 dari 3 halaman

Tulis Kalimat Menohok, Adik Syahrini Sindir 'Korban'?

Dream - Adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani, mendadak membuat riuh di sosial media. Bukan membagikan potret pernikahan sang kakak dengan Reino Barak, tapi menuliskan kalimat sindiran untuk seseorang.

Ibu dua anak ini dalam curhatannya menyebutkan jika kini sedang banyak orang yang sedang mencari panggung.

Tak hanya itu, Aisyahrani juga menyebutkan kalau masih ada yang merasa menjadi korban. Aisyahrani memberikan emoticon muntah yang seolah menandakan jika dirinya muak dengan orang-orang yang dimaksud.

"  Semua ingin cari panggung (emoticon muntah) #kasian dan masih merasa menjadi korban???? Wait for it," tulis Aisyahrani, dikutip Dream, Sabtu 2 Maret 2019.

Meski tak menyebutkan nama pada kalimat sindiran tersebut, tapi unggahan Aisyahrani langsung membuat geger. Banyak akun gosip mengunggahnya dan ramai dikomentari warganet. Mereka mengaitkan pernikahan Syahrini-Reino Barack dan menyebut Luna Maya.

  curhatan aisyahrni

" Orang yg nikah..para pemirsahh yg rameee wkwkw..nitijen mau ketik pnjng lebar jg ga ngaruh x..mereka ud sah..,"  tulis akun @mrs.ayyswd.

" Gk salah? Cari panggung teriak nyari panggung? Wait for apa cihhhh?  Meong," kata akun @a_riyani20.

" 1000buat ka luna walau pun di jelekin mantan dan di angap bukan teman tp tetap diam ... semga ka luna cpt dpt jodoh yg lebih baik ,"  tulis akun@sariehongsungbum. (mut)

 

 

3 dari 3 halaman

Heboh Video Kemesraan Syahrini dan Reino Barack

Dream Syahrini dan Reino Barack masih jadi buah bibir banyak orang. Setelah resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo Jepang, keduanya kompak belum membagikan foto pernikahan mereka.

Tapi setelah tiga hari resmi menikah, sah menjadi sepasang suami istri, beredar video Syahrini dan Reino di sosial media. Dalam video yang diunggah akun goisp @lambe_turah ini keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih.

Penampilan Syahrini pun nampak berbeda, sebab dia tampak mengenakan hijabputih senada dengan pakaiannya.

"  Sabarrr yaaaa sabarrrr. Tahaaan duluuu yaaa sabarrrr. Uhhhhhhhhh. Tahaaaaaaannnn,"  tulis akun tersebut, dikutip Dream, Jumat 1 Maret 2019.

Unggahan video akun tersebut memperlihatkan Syahrini dan Reino Barack pun langsung riuh. Berbagai komentar langsung membanjiri kolom komentar akun tersebut.

   syahrini dan reino barack

"  Kebanyakan maju mundur syantekk jadi pinggang encok keknyahh,"  tulis akun@annes16_.

"  Jodoh emng di tangan tuhan.semoga inces sma reino bahagia smpai dunia akhirat amin,"  tulis akun @dwi_almiraw.

" Ditunggu tunggu keluar juga si inces dan babang reyno,"  tulis akun@riakomalasarii_.

" MashaAllah,,semoga sakinah mawaddah warohmah,,aamiin..segera dberikan momongan,,djauhkan dr yg jahat,ddekatkan dgn yg baik..aamiin,"  tulis akun@nara_holic.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen