Berenang Dapat Nyinyiran, Alyssa Soebandono Bungkam Netizen

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 12 Maret 2020 14:21
Berenang Dapat Nyinyiran, Alyssa Soebandono Bungkam Netizen
Ini balasan dari Alyssa Soebandono.

Dream - Alyssa Soebandono mendapatkan komentar sinis netizen saat berenang bersama sang suami, Dude Harlino. Hal ini terjadi dari foto yang diunggah ibu dua anak itu di instagramnya.

Dalam foto, Alyssa tampak berpegangan bersama Dude di dalam air dan saling berhadapan. Wanita yang karib disapa Icha itu menggunakan pakaian renang lengkap dengan hijab.

Wanita berusia 28 tahun ini juga memberikan stiker untuk kakinya yang terlihat. Justru stiker itulah yang memancing komentar sinis netizen.

 Alyssa Soebandono© Alyssa Soebandono

foto : @ichasoebandono

" Our very first underwater photo," tulis Alyssa Soebandono dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 11 Maret 2020.

Salah satu netizen fokus ke stiker dan memberikan komentar sinis pada foto unggahan Icha.

" perkara kaki aja ampe di stiker ," tulis akun @amilazmi9512.

1 dari 5 halaman

Balasan Alyssa Soebandono

Mendapatkan komentar sinis seperti itu, Icha langsung membungkam komentar netizen tersebut. Bukan dengan marah tapi menjelaskan alasan dari foto kakinya di tempel stiker karena aurat.

" @amilazmi9512 Karena setau saya kaki adalah aurat Mba, dan saya lagi ga pakai kaos kaki di foto ini,"  jawab Alyssa Soebandono lewat akun @ichasoebandono.

Komentar Icha pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak juga yang membelanya dan menuliskan cibiran ke akun @amilazmi9512.

" @amilazmi9512 perkara kaki aja ampe di permasalahin. Banyak hal positif lain yg bisa diambil dari foto ini buk,"  tulis akun @ameliabramantiyo.

" @amilazmi9512 kaki wanita aurat mba. Maka wajib pakai kaos kaki bagi wanita muslimah yang sudah baligh,"  tulis akun @irma_ummufarid20.

2 dari 5 halaman

Cobaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jalani Cinta Kedua

Dream - Perjalanan cinta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mendapat ujian saat kisah masa lalu menghampiri. Wanita yang pernah menjadi kekasih tiba-tiba datang dan tak rela dengan kehadiran wanita dalam kisah Cinta Kedua Dude.

Rintangan juga dialami Alyssa dengan kehadiran pria yang pernah memutus hubungan karena perbedaan status sosial.  

Cerita itu menjadi penggalan drama dalam kehidupan pasangan suami istri Dude harlino dan Alyssa Soebandono yang kembali dipasangkan di sebuah sinetron terbaru berjudul 'Cinta Kedua'.

Dalam sinetron garapan rumah produksi Sinemart Productions, Dude yang memerankan tokoh Ilham menjadi suami dari Mutiara, wanita yang menjadi cinta keduanya dan diperankan Alyssa. 

Perjalanan cinta sebagai sepasang suami istri harus dilalui Ilham dan Mutiara dengan penuh lika-liku. 

Dikisahkan keluarga Ilham yang jatuh miskin hampir menikah dengan Sania yang diperankan oleh Cut Meyriska. Di dunia yang berbeda, Alyssa yang berasal dari keluarga tak berada harus menerima kenyataan pahit diputuskan hubungan oleh Reno.

  cinta kedua© cinta kedua

Batal menikah, Sania ternyata ingin kembali merebut Ilham yang pelan-pelan meniti kesuksesan setelah keluarganya jatuh miskin. Ragam cara dibuat Sania agar Ilham dan Mutiara berpisah. Akting Cut Meyriska akan mengaduk-aduk emosi pemirsa dengan karakter yang dimainkannya.

Persoalan semakin runyam karena Nek Sarlita, nenek dari Ilham ternyata tak menyukai Mutiara yang berasal dari keluarga miskin dan anak seorang tukang jahit keliling. Nek Sarlita lebih suka Sania meenjadi menantunya. Bersama Sania, Nek Sarlita juga berencana memisahkan Mutiara dengan Ilham.

Bagaimana akhir kisah Cinta Kedua Ilham dan Tiara? Akankah mereka bertahan dan memperjuangkan cintanya, dengan keadaan orang-orang yang berusaha memisahkan mereka. Sahabat Dream dapat menyaksikan kisah haru tentang perjuangan cinta tiara dan Ilham dalam Sinetron Cinta Kedua yang mulai tayang hari ini, Senin, 2 April 2018, pukul 17.00 hanya di SCTV.

3 dari 5 halaman

Kisah Inspiratif Alyssa Soebandono dan Wakaf Alquran

Dream - Artis Alyssa Soebandono menceritakan pengalaman berwakaf. Ibu dua anak ini mengaku memiliki kegiatan berwakaf bersama teman-temanya yang mereka beri nama wakaf Alquran.

" Bukan bermaksud untuk ria, namun karena saya ditanya, ada salah satu bentuk wakaf yang saya lakukan dengan teman-teman, yaitu wakaf Alquran" ujar Alyssa atau Icha saat talkshow Wakaf Produktif, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu 13 November 2019.

Istri Dude Harlino ini mengatakan, wakaf Alquran yang dijalankan bersama teman-temannya itu dalam bentuk uang. Kemudian uang yang sudah terkumpul nantinya akan dibelikan Alquran.

" Mungkin bukan kita yang mengumpulkan Alquran tapi kita wakafnya dalam bentuk uang. Jadi, kita salurkan uang yang kita punya lalu dikumpulkan nanti. Insyaallah uangnya nanti dibelikan Alquran," kata Alyssa.

  Alyssa Soebandono wakaf© Alyssa Soebandono wakaf

Foto : Deki Prayoga/Dream

Menurut wanita yang akrab disapa Icha ini, wakaf Alquran memiliki cakupan yang luas dan bisa dilakukan oleh siapapun. Tidak ada batasan dan siapa yang bisa melakukan wakaf ini.

" Mungkin, dipikiran mereka adalah yang bisa melakukan wakaf hanya orang-orang tertentu saja. Padahal, wakaf itu tidak ada batasannya dan siapapun bisa melakukan wakaf," ujarnya.

Icha mengaku kalau dia dan suaminya, masih harus belajar banyak soal syariat Islam. Namun, ketika ia meyakini yang dipelajarinya betul, maka ia akan menekuni sebagaimana mestinya.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

4 dari 5 halaman

Desta Bertemu Alyssa Soebandono, Lihat Ekspresinya

Dream - Desta bertemu dengan sang mantan kekasih, Alyssa Soebandono, di resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu terlihat canggung. Dia salah tingkah.

Pada acara itu, Desta yang datang bersama sang istri, Natasha Rizki, semula berbincang dengan Zaskia Sungkar dan Zaskia Adya Mecca. Tak jauh, terlihat Alyssa Soebandono bersama sang suami, Dude Harlino. Karena jarak mereka tak jauh, Desta pun menghampiri Dude dan Alyssa.

Desta mendatangi dan mengajak menyapa Dude Harlino, namun tidak menyapa Alyssa yang berada di belakang sang suami. Desta terlihat kikuk dan malah sibuk mencari Natasha Rizki, yang saat itu sedang asyik berbincang dengan teman-temannya.

   Dude harlino© Dude harlino

Video pertemuan Desta dan Alyssa Soebandono itu diunggah ke Youtube oleh kanal The Sungkar Family. Dan, sudah bisa ditebak, netizen pun meriung dengan segala komentarnya. Mereka menyoroti pertemuan Desta, Dude, dan Alyssa Soebandono.

Banyak warganet yang meledek Desta. "  Ksni gegara si tukang bakar penonnton desta wkwkwkwkwk," tulis akun @oktri setiawan.

"  Anjir gmna rasany desta ktmu alisya subandono," kata akun @Zul Fikar.

"  Salfok liat kak desta ketemu kak dude," tulis akun @Lady Gurl.

"  HAAAAA desta ketemu dude sama alisa soebandono!! OMG OMG!! Baru pertama kali liat," kata akun @Ajeng.

   deddy corbuzier© deddy corbuzier

Sumber : youtube.com/  The Sungkar Family

5 dari 5 halaman

Pamer Foto Kecil, Alyssa Soebandono Bikin Gemas

Dream Alyssa Soebandono menunjukan foto terbaru di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, wajah ibu dua anak itu terlihat masih imut-imut.

Alyssa berpose meletakan kedua tangannya di bawah dagu. Rambutnya dibiarkan terurai. Penampilan istri dari Dude Harlino ini semakin cantik dengan penambahan bandana sebagai aksesori rambut panjangnya itu.

" Ketika bandana dengan bunga di tengah hits pada zamannya," tulis Alyssa Soebandono dikutip Dream, Kamis 3 Oktober 2019.

   alisa soebandono© alisa soebandono

Unggahan wanita berusia 27 tahun ini langsung membuat warganet gemas melihatnya. Banyak juga yang memuji kecantikan Alyssa Soebandono saat kecil.

" MasyaAllah cantik dri kecil,"  tulis akun @hikimaaaa_.

" Terlalu gemeshhh kak, miss youu kaa,"  kata akun @putriioktvn.

" Masya Allah cantik banget ka,"  tulis akun @julianisyahputrijuliani41749.

" Masya allah, dri kecil udh syantiiiiik. Gemessssin,"  tulis akun @fitrianingsih_s. (mut)

Beri Komentar