Review Komika yang Bakal Tampil di JICOMFEST 2019 ala Tretan dan Coki, Penasaran

Reporter : Wuri Anggarini
Minggu, 7 Juli 2019 08:00
Review Komika yang Bakal Tampil di JICOMFEST 2019 ala Tretan dan Coki, Penasaran
Mau tahu gimana serunya review ala Tretan dan Coki?

Bukan Majelis Lucu Indonesia namanya kalau nggak bikin suasana jadi pecah dan berantakan. Begitu juga saat tampil di video YouTube mereka yang berjudul Pingin Siaran – Ep. 2, Season 2. Berbagai hal yang terjadi di masyarakat dikulik dengan cara mereka, yaitu lucu-lucuan dan mengundang tawa.

Dalam siarannya, Tretan Muslim, Coki Pardede, ditemani Fachri Rama membahas banyak hal. Mulai dari berita yang menggegerkan Indonesia, yaitu seorang suami yang tega menggadaikan sang istri, kehebohan orang-orang Indonesia yang mendaftarkan diri ke Planet Mars, hingga yang paling dinanti adalah tentang JICOMFEST 2019.

Yang menarik, Coki Pardede dan Tretan Muslim adalah dua dari banyak komika yang siap bikin venue, yaitu JIExpo Kemayoran gegap gempita oleh tawa sepanjang dua hari penyelenggaraan, 3 dan 4 Agustus 2019. Nggak lupa, mereka melakukan sedikit review tentang siapa saja yang bakal tampil di festival komedian terakbar di Indonesia ini.

Maz Jobrani

Maz Jobrani adalah seorang komika kawakan dari Amerika Serikat. Menjadi keturunan Iran di negeri Paman Sam pasti banyak suka-dukanya. Nah, dia mengonversi segala sisi negatif menjadi hal-hal lucu, yang kemudian dijadikannya sebagai materi saat melakukan stand up comedy.

Menurut Coki, Maz bakal datang ke Indonesia dengan materi yang lebih menarik. Maz bisa mengajarkan banyak orang bahwa hal-hal yang biasanya bikin sakit hati justru bisa membuatmu ketawa lepas. Mulai dari diskriminasi, pandangan sinis, dan lain-lain.

Yumi Nagashima

Tretan Muslim langsung terpana melihat Yumi Nagashima di layar televisi saat Majelis Lucu Indonesia memulai review tentang dirinya. Nggak hanya punya paras menarik, Yumi juga dikenal sebagai komika wanita yang diakui kehebatannya saat melakukan stand up comedy.

Hampir sama dengan Maz Jobrani, Yumi Nagashima juga sering mengangkat tema tentang stereotipe yang sering diterimanya. Lahir di Jepang, wanita ini pindah ke Kanada dan menjadi warga negara di sana. Perbedaan budaya dan gaya hidup yang dialaminya kemudian dijadikan sebagai inspirasi saat manggung.

Penasaran dengan aksi kocak yang lebih lengkap ala Majelis Lucu Indonesia di vlog Pingin Siaran – Episode 2, Season 2 kali ini? Langsung aja nonton video mereka di sini.


Kalau mau lebih puas nonton Majelis Lucu Indonesia dan para line up menghibur kamu dalam panggung JICOMFEST 2019, buruan beli tiketnya di sini. Ssst, kuota tiket sudah semakin menipis, pastikan kamu nggak kehabisan ya!

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone