Dari Balik Jeruji, Rey Utami dan Pablo Ucap Selamat Ultah ke Fairuz

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 7 Maret 2020 16:01
Dari Balik Jeruji, Rey Utami dan Pablo Ucap Selamat Ultah ke Fairuz
Ini kata Rey Utami dan Pablo Benua.

Dream - Pesinetron Fairuz A Rafiq tengah berbahagia merayakan ulang tahun ke-34 pada Jumat 6 Maret 2020. Bertepatan dengan hari lahir istri Sonny Septian itu, terdakwa kasus ikan asin, Rey Utami tuliskan surat berisi ucapan selamat ulang tahun dari dalam penjara.

Dalam surat yang diunggah di akun instagramnya itu, Rey mendoakan ibu dua anak itu agar senantiasa dalam lindungan sang pencipta.

" Kepada mba Fairuz Saya Ucapkan Barakallah fii umrik, Semoga mba Fairuz senantiasa ada di dalam rahmat Allah, semua cita-citanya tercapai," tulis Rey Utami dalam penjara dikutip Dream dari akun @reyutami, Jumat 6 Maret 2020.

 rey utami© rey utami

" Semoga selalu diberikan kebahagiaan Oleh Allah dan semoga dapat menjadi Wanita yang dirindukan oleh Surga Amin Ya rabbal alamin," Imbuh Rey Utami.

Selain Rey Utami, sang suami yang juga terdakwa di kasus yang sama, Pablo Benua juga melakukan hal serupa.

Pablo memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Fairuz. Dia juga mendoakan keluarganya dengan Sonny semakin harmonis dan selalu dilindungi Sang Pencipta.

 Pablo benua© Pablo benua

" Selamat Ulang Tahun Untuk Mba Fairuz. Semoga. Mba fairuz Sehat Selalu, tambah Sukses, selalu Harmonis Dengan keluarga. Dan Selalu di beri perlindungan oleh Allah SWT. Amin. 6 MARET 2020. PABLO BENUA. DIT TAHTI PMJ," tulis Pablo Benua.

1 dari 5 halaman

Ini yang Akan Dilakukan Fairuz A Rafiq Setelah Kasus 'Ikan Asin' Usai

Dream - Sonny Septian akan mengajak Fairuz A. Rafiq berlibur ke Bali. Sonny ingin menghibur istrinya yang sempat pingsan saat memberi keterangan dalam persidangan kasus 'ikan asin'.

"  Insyaallah ada planning di ulang tahun Fairuz Maret nanti akan jalan-jalan, refreshing, ke Bali kalau kasus ini (ikan asin) sudah selesai," kata Sonny Septian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 29 Januari 2020.

Sonny mengatakan, liburan itu baru bisa dilakukan pada Maret mendatang karena saat ini Fairuz masih fokus pada kasus 'ikan asin' yang melibatkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pasangan Pablo Benua dan Rey Utami.

Fairuz, tambah dia, ingin mengetahui langsung hukuman yang diterima ketiga tersangka yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya tersebut.

" Kalau sekarang kan cuma bisa menenangkan dia dan menyuruhnya untuk tidak lupa sholat. Karena jalan keluarnya hanya Allah yang punya. Ya saya menemani, support," ungkap Sonny.

Mereka memilih Pulau Dewata untuk berlibur karena tempat itu memiliki banyak kenangan untuk Fairuz. Dengan mengajak Fairuz ke Bali, Sonny berharap istrinya bisa kembali ceria seperti dulu.

" Karena Bali banyak momen indah. Kita honeymoon ke Bali, bayi usia enam bulan kami ke Bali. Bayi lahir kami ke Bali. Jadi memorable banget," ungkap Sonny.

2 dari 5 halaman

Fairuz A Rafiq Pingsan di Pengadilan, Begini Reaksi Galih Ginanjar

Dream - Fairuz A Rafiq sempat pingsan usai memberikan kesaksian dalam kasus yang melibatkan mantan suainya, Galih Ginanjar serta pasangan suami istri, Pablo Benua dan Rey Utami. Peristiwa yang menghebohkan ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu ternyata tak diketahui Galih. 

Ditemui usai sidang kasus pencemaran nama baik, Galih awalnya tak mau berkomentar soal kondisi mantan istriya yang dikabarkan tertekan karena pernyataan menyinggung dari kuasa hukumnya. 

" Haduh saya mengejar sholat magrib sekalian buka puasa," kata Galih Ginanjar usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020.

Saat terus didesak jurnalis, Galih mengaku tak tahu jika Fairuz jatuh pingsan usai hakim memutuskan persidangan diskors untuk melaksanakan sholat ashar. 

Diketahui Fairuz yang jatuh pingsan diketahui dibopong ke ruang medis yang ada di Pengadilan oleh suaminya, Sonny Septian dan petugas pengadilan. .

" Oh saya tidak tahu," katanya singkat.

Namun di akhir wawancara, Galih mendoakan agar Fairuz segera sadar dan mau memaafkan kesalahan yang telah dilakukannya.

" Semoga cepat sadar kembali dan mau memaafkan kesalahan yang telah saya perbuat," katanya.

3 dari 5 halaman

Fairuz A Rafiq Pingsan, Keluarga Ngamuk Dengar Ucapan Pengacara

Dream - Fairuz A Rafiq jatuh pingsan usai memberikan keterangan saat menjadi saksi dalam kasus yang melibatkan mantan suaminya, Galih Ginanjar dan pasangan pasangan suami istri, Rey Utami dan Pablo Benua.

Diketahui Fairuz dan suaminya, Sonny Septian turut memberikan keterangan dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan trio ikan asin di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020.

Ibu tiga anak itu diketahui pingsan saat hakim menyatakan proses persidangan diskors untuk menunaikan sholat ashar.

Namun beberapa langkah keluar dari ruang sidang, tiba-tiba Fairuz pingsan ambruk dan jatuh pingsan. Ruangan sidang yang tadinya tertib berubah menjadi kehebohan.

Fairuz langsung digotong oleh suaminya, Sony Septian, dan para petugas yang tengah bertugas di ruang pengadilan tersebut. Fairuz dibawa ke ruang medis.

 

 

4 dari 5 halaman

Keluarga Fairuz Marah

Melihat putrinya jatuh pingsan, saudara Fairuz sempat emosional dan marah-marah. Mereka menilai psikis Fairuz langsung tertekan karena pertanyaan-pertanyaan dari kuasa hukum terdakwa yang terus membahas soal bagian tubuhnya.

" Kenapa psikis Fairuz terus yang diserang,” ujar salah satu keluarga dengan suara cukup lantang.

Keluarga Fairuz itu juga kecewa dengan tim kuasa hukum Trio ikan asin dan menganggap mereka telah melecehkan Fairuz sebagai seorang perempuan.

" Di depan perempuan dia melecehkan perempuan. Dia sarjana hukum masih menyudutkan (maaf) vagina perempuan. Sakit bener-bener,” imbuhnya.(sah)

 

 

5 dari 5 halaman

Fairuz Menangis di Awal Kesaksian

Dream - Fairuz A Rafiq hadir sebagai saksi dalam kasus video ikan asin yang melibatkan mantan suaminya, Galih Ginanjar serta pasangan suami istri, Rey Utami dan Pablo Benua.

Istri Sonny Septian itu tak kuasa menahan tangis saat baru memberikan keterangan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020.

Tangis ibu dua anak itu pecah saat mulai duduk di ruang sidang. Hakim yang memimpin persidangan sempat menannyakan kesiapan Fairus memberikan keterangan pada sidang kedua ini.

" Kenapa nervous?" tanya Ketua Hakim kepada Fairuz.

  Fairuz© Dream.co.id

" Saya kuat pak, saya sanggup," kata Fairuz.

Sepanjang memberikan saksi, Fairuz tak berhenti menangis. Sonny Septian yang hadir menemani Fairuz juga sempat ditanya perihal dirinya mengenal Galih atau tidak.

" Saya kenal dengan Galih, pernah syuting bareng,” ungkap Sonny.

Sebelumnya, Galih, Rey dan Pablo sudah menjalani beberapa sidang. Salah satunya adalah sidang yang mengagendakan eksepsi yang di antaranya meminta persidangan dipindahkan ke Pengadilan Negeri Cibinong.(Sah)

 

 

Beri Komentar