Rezky Aditya Digugat Wanita Inisial W Atas Kasus Pengakuan Anak

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 30 Juni 2021 12:23
Rezky Aditya Digugat Wanita Inisial W Atas Kasus Pengakuan Anak
Gugatan rencananya didaftarakan di Pengadilan Negeri Tangerang.

Dream - Wanita berinisial W semakin serius meminta pertanggungjawaban Rezky Aditya terkait pengakuannya yang memiliki anak dari aktor tersebut. Saat ini anak W diketahui sudah berumut 8 tahun.

Wanita ini resmi menggugat Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang karena peringatan yang sudah dilayangkan beberapa kali tak digubris suami Citra Kirana itu.

" Poin gugatannya tentang pengakuan anak, sekali lagi ini adalah nyawa seorang manusia, ini kan kita sebagai manusia punya pekerti, nurani, ini yang kita minta," kata pengacara W, Muhammad Anwar Sadar, dikutip dari akun YouTube KH Infotainment.

Untuk saat ini gugatan yang dilayangkan W hanyalah pengakuan Rezky atas anak yang telah dilahirkannya.

" Soal lain-lain di luar apa yang sudah saya sampaikan masih menjadi konsep penanganan perkara dari kami," ucap dia.

Disinggung alasan W yang baru membeberkan memiliki anak dan meminta pertanggungjawaban Rezky, Anwar mengatakan, W baru memiliki keberanian untuk mengungkapkan hal tersebut ke publik.

Menurut Anwar, W selama ini dikenal sebagai wanita mandiri namun persoalan pengakuan anak ini membuatnya mengalami guncangan psikis. 

" Apalagi sebagai orangtua, single parent, wanita, tanpa pertanggungjawaban dari Rezky Aditya," tuturnya.

Hingga saat ini Rezky belum memberikan komentar apapun terkait tudingan yang disampaikan oleh W dan pengacaranya tersebut. Pernyataan baru disampaikan oleh kuasa hukum Rezky, Hendrawan Halim.

Hendrawan menegaskan tudingan wanita berinisial W yang mengaku melahirkan anak dari Rezky tidaklah benar.

Dream masih berusaha mengonfirmasi tudingan dari wanita berinisial W itu kepada pihak Rezky maupun kuasa hukumnya. (Sah)  

1 dari 3 halaman

Rezky Aditya Diterpa Isu Tak Sedap, Postingan Citra Kirana Disorot

Dream – Rumah tangga Citra Kirana dengan Rezky Aditya diterpa isu tidak sedap. Beredar tudingan menyebut Rezky memiliki anak di luar nikah.

Namun hal itu langsung dibantah Rezky, lewat kuasa hukumnya Hendrawan Halim. Tudingan wanita berinisial W yang mengaku melahirkan anak suami Citra Kirana, itu tidaklah benar. 

Lantas bagaimana respons sang istri, Citra Kirana?

Baik Rezky dan Citra tidak menanggapi langsung perihal tudingan itu. Mereka justru santai dan sangat menikmati momen bersama putra mereka.  

Dikutip dari akun Instagram @citraciki, Sabtu 19 Juni 2021, Citra Kirana membagikan momen Rezky bersama sang anak. Terlihat Rezky asyik bermain dengan putranya. Gemes yah.

Citra Kirana membagikan momen sang suami yang sedang bermain dengan anaknya.© Akun Instagram @citraciki.

Sekadar informasi, Citra dinikahi Rezky pada 2019. Wanita ini kerap berbagi momen kebersamaan dengan sang suami.

2 dari 3 halaman

Berat Badan Susut 21 Kg dalam 5 Bulan, Penampilan Citra Kirana Bikin Melongo!

Dream - Citra Kirana berhasil menurukan berat badannya sampai 21 kilogram. Citra mengaku berat badannya naik sampai 31 kg saat hamil anak pertamanya Keene Atharrazka Adhitya.

Istri aktor Rezky Adhitya ini pun bertekad menurunkan berat badan untuk kembali ke bobot semula. Cara yang dilakukan Citra adalah dengan mengubah pola makan jadi lebih sehat.

" Jadi waktu aku hamil Athar itu aku benar-benar berat badan akun 96 kg. Jadi aku benar-benar naik berat badannya 31 kg. Aku nggak ngerti makan apa aja. (Awalnya) aku 63-65 kg lah," kata Citra Kirana dikutip Dream dari Ciky Citra Rezky, Senin 24 Mei 2021.

Citra Kirana dan Rezky Aditya© Citra Kirana dan Rezky Aditya

Citra Kirana mengaku tidak melakukan diet ketat yang membuatnya kelaparan. Ia tetap makan nasi beserta lauk pauknya tiga kali sehari.

" Sebenarnya bukan diet, jujur, tapi aku mengubah pola hidup, pola makan, karena merasa nggak kelaperan karena ngak diet yang menyiksa. Aku masih makan nasi. Yang jelas aku makan real food. Maksudnya makanan yang utuh tanpa olahan (pabrik)," tuturnya.

" Udah makannya gitu doang. Nggak ngemil-ngemil sih. Maksudnya ngemil yang cake gitu-gitu udah jarang. Yang tadinya sering, everytime, everyday, selalu makan cake dan manis-manis Cuma ini benar-benar nggak, udah gituh doang," kata Citra Kirana.

Wanita 27 tahun ini mengaku awal melakukan pola hidup sehat pada Januari lalu, sampai saat ini sudah lima bulan ia berhasil menurunkan berat badan sampai 21 kg.

" Itu selama dari aku awal bulan Januari awal tahun. Sekarang Mei oleh lah 5 bulan. Sebenanrya masih 10 kg, doain ya gaes," ucapnya,

3 dari 3 halaman

Didukung Suami

Wanita yang akrab disapa Ciki ini mengatakan berat badannya saat ini sudah 74 kg. Ia masih memiliki target sampai berat badannya normal seperti semua 64 kg.

Pola hidup yang diubah Ciki didukung oleh suaminya Rezky Aditya. Bahkan sang suami ikut menemani Citra makan makanan sehat dan tidak nyemil.

" Enak banget udah terbiasa pada akhirnya. Aku makan makanan sehat yang tidak menyiksa. Tetap nutrisinya masih ada. Karbohidrat ada, protein ada, sayur ada. Terima kasih untuk kamu (Rezky) yang mendukung aku juga. Rezky nemenin jadi makan sehat juga, no stock camilan," kata Citra Kirana.

" Sama sekali nggak masalah juga ternyata (Nggak nyemil). Itu masalah kebiasaan. Ternyata bisa banget nggak ngemil tapi tetap makan, makan pagi siang malam," tutur Rezky Aditya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar