Ringgo Agus Tak Pernah Siapkan THR, Ini Gantinya

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 8 Juni 2019 17:01
Ringgo Agus Tak Pernah Siapkan THR, Ini Gantinya
Ini pengakuan Ringgo Agus Rahman.

Dream - Ringgo Agus Rahman berencana mudik Lebaran ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Momen Lebaran dijadikan ayah satu anak ini pengingat untuk kembali fitrah dan berkumpul dengan keluarga besarnya.

" Lebaran tahun ini sebagai pengingat. Sebagai pengingat kalau seberapapun sibuknya elu, gue sih harus nyiapin tetap pulang buat keluarga," kata Ringgo Agus Ramhan saat di Jakarta, belum lama ini.
 
Lagipula menurut Ringgo, dengan mudik ke kampung halaman bisa mengingat momen-momen apa yang pernah dialami saat dahulu.

 Selamat Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

" Yang namanya lebaran itu pulang ke rumah, jadi bisa pengingat kembali ke tempat dimana lu berasal," ucapnya.
 
Di samping itu untuk tradisi lebaran di keluarganya, Ringgo mengaku tidak pernah memberikan uang THR untuk saudara dan keponakanya.
 
" Tidak ada tradisi kayak nyiapin uang receh, ngasih, kalau ponakan belanja bareng sebelum Lebaran. Tidak ada nyiapin uang, tidak ada sih, tidak tahu kenapa," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Ringgo Agus Rahman Kembali Jadi Chef

Dream - Ringgo Agus Rahman terlibat dalam film Koki-Koki Cilik 2. Di sequel film ini, Ringgo dipercaya kembali berperan menjadi seorang juru masak.

" Perannya masih sama jadi Chef Grant yang mau main sama anak-anak, mendidik anak-anak supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat. Jadi tinggal dilanjutin lagi dengan porsi Chef Grant lebih besar," kata Ringgo di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 8 Januari 2019.

Bermain di film genre drama anak-anak menjadi tantangan tersendiri bagi Ringgo. Sebab, lawan main Ringgo hampir 80 persen adalah anak-anak berusia di bawah 10 tahun, seperti Adhiyat yang bermain dalam film Pengabdi Setan.

  Selamat Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

" Tantangannya lebih ke anak-anak ini kan semakin besar, jadi bagaimana di depan anak-anak ini kita butuh waktu untuk menyatu biar chemistry-nya bisa jalan lagi. Karena memang dalam film itu yang harus jalan chemistry," katanya.

Syuting film ini rencananya dimulai bulan ini. Ringgo pun sudah memiliki trik khususa agar bisa menyatu dengan para aktor dan aktris cilik selama dilokasi syuting.

" Sisi kebapakan kan orang lain yang melihat. Kalau gue sih enggak tahu. Gue tetap menjadi orang kalau lihat anak kecil itu maunya main. Enggak mungkin kan anak kecil gue ajak ngobrol perekonomian negara, enggak lucu saja. Jadi gue memang lebih main sekarang," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Kocak, Pose Ringgo Agus Rahman Bareng Anak Bikin Gagal Fokus

Dream - Ringgo Agus Rahman memang terkenal dengan tingkah konyolan. Apalagi saat ia bermain bersama putranya Bjorka Dieter Morscheck. Ada saja tingkah lucu keduanya.

Seperti pada saat sang istri Sabai Morscheck mengunggah sebuah video ke akun instagram miliknya. Pada Video Ringga mengajak Brorka menari-nari diatas punggungnya.

"Selamat pagi, mari senam sblm sarapan," tulis Sabai Morscheck melangkapai keterangan video.

Ternyata video yang diunggah oleh wanita 28 ini menarik perhatian para netizen. Tapi bukannya mengomentari foto keakraban ayah dan anak, netizen justru menyoroti bulu ketiak Agus.

"Bulu ketek bapake seksiii!!!," tulia akun @bokuwainai.

"Atulahhh gemes pisan ke bapana bjorkaa ehhhhh @ringgoagus," tulis akun @henyjnonkk.

Tak lama berselang, Ringgo pun ikut berkomentar pada video yang diunggah oleh istrinya tersebut.

"Bojooooo, jadi gini biasanya klo istri itu memeperlihatkan suaminya saat sedang gagahnya tampak seperti kepala keluarga yg melindungi pada umumnya. lha ini?!!! istri mana yg mau memposting lakinya clana daleman gituhhhhhhh," tulis Ringgo Agus Rahman.(Sah)

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham