Ririe Fairus Mantan Istri Ayus Sabyan Girang Foto Bareng Idola di Paris, Captionnya Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 13 Maret 2022 14:59
Ririe Fairus Mantan Istri Ayus Sabyan Girang Foto Bareng Idola di Paris, Captionnya Jadi Sorotan
Lihat foto Ririe bareng idolanya yang ramai disebut berjodoh!

Dream - Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan sangat bahagia karena bisa berswa foto dengan idolanya yang sejak dulu dikagumi.

Ibu dua anak ini mengaku mengumpulkan foto-foto idolanya yang tak lain adalah Ariel Noah. Ririe pun mengabadikan momen spesial tersebut dengan mengunggah foto bersama Ariel di feed akun instagramnya.

Dalam foto, Ririe dan Ariel berpose dengan pemandangan menara Eiffel di belakang mereka. Keduanya pun tampak kompak tersenyum ke arah kamera. 

" Dulu Zaman sekolah sempet ngumpulin foto bang @arielnoah Skrg foto bareng donk," tulis Ririe dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 13 maret 2022.

Unggahan Ririe Fairus© Unggahan Ririe Fairus

Sontak unggahan Ririe langsung diserbu warganet. Banyak yang ikut bahagia dan mendoakan Ariel Noah dan Ririe Fairus berjodoh.

" Semoga berjodoh," tulis akun @ammi_utami.

" Wah cocok,' tulis akun @gegfia.

" Kayakxa ini jodoh yg tak di sangka2 deh. Cocok sekali kalian," tulis akun @nilam3150.

" Bissmillah berjodoh," tulis akun @ririe_cosmo_salon.

1 dari 6 halaman

Ririe Fairus Pamer Foto 'Ayang Beb' saat di Paris, Netizen Heboh

Dream - Ririe Fairus masih berada di Paris bersama dengan rombongan Shandy Purnamasari. Bukan hanya bekerja, dia juga memanfaatkan waktunya untuk liburan mengunjungi tempat-tempat cantik di Paris.

Dalam foto-foto yang diunggah ke instagram, mantan istri Ayus Sabyan tampil kece. Seperti dalam foto dengan latar belakang kincir angin, ibu dua anak ini tampil cantik dengan busana monokrom.

riri© instagram

" Awalnya coba2 Tp ko makin cinta sm @msglowbeauty,Bonus foto ayang beb di slide terakhir," tulis Ririe dalam unggahannya.


2 dari 6 halaman

Postingan Ririe langsung mencuri perhatian, terutama kata ayang Beb yang dia tulis dalam unggahannya tersebut.

Netizen mengira ayang beb yang dimaksud Ririe adalah kekasih barunya, ternyata seekor bebek.

" Ayang kwek kwek," kata akun rererusia.

" Udah aja gue kepoin si ayang sampe slide terakhir, eh ternyata 😆 kak Riri selera humornya jahara," kata akun garamdapur12.

" Ayang bebek ternyata," kata akun treeastuty.

" Ayang nya ganteng bangett bestieeee," kata akun olyafitria_.

3 dari 6 halaman

Ririe Fairus Pergi ke Paris, Anaknya Menangis Tak Mau Ikut Ayus Sabyan

Dream - Ririe Fairus ikut terbang ke Paris bersama rombongan Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana, untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Sebelum terbang, Ririe diantar putra bungsunya ke bandara bersama sang mantan suami, Ayus Sabyan. Dalam video yang diunggah akun @nyinyir_Update_official tampak anak Ririe tak mau ditinggal pergi oleh sang bunda.

Ayus terlihat membujuk anaknya untuk masuk ke mobil dan meningglkan Ririe, namun usaha ayah dua anak itu tidak berhasil. Putra keduanya menangis dan keluar dari mobil karena tak mau ditinggal pergi oleh sang bunda.


4 dari 6 halaman

ririe© instagram

Ririe terlihat memberikan pengertian untuk putranya agar mau tinggal bersama sang ayah untuk sementara waktu selama dia di Paris.

Video ini jadi sorotan netizen, ada yang menuding bahwa selama ini Ayus tidak dekat dengan anaknya.

" Dapet si nisa tapi kehilangan keluarga ngoahahahaha," kata akun mchmmdnralf.

" Anak pun malu dgn polah bapaknya.. bapaknya sukses karir musiknya tp gagal dlm menjd BAPAK YG SESUNGGUHNYA," kata akun amiramdhani.

" Kecil aja udh ogah sm bapak nya apalagi udh gede..liat jejak digital kelakuan bapaknya..tabur tuai yah yus selamat menikmati!!" kata akun elsha_dirga87.

" Dia bs merasakan betapa sakit hati mamanya dihianati. Cuma msh blum bs bercerita, jadi reaksi pas ketemu papanya itu gk dibuat2," kata akun calista.rizkialifia.

5 dari 6 halaman

Ririe Fairus Memaafkan Wanita yang Jadi Selingkuhan Ayus Sabyan

Dream - Ririe Fairus mengaku telah memaafkan wanita yang menjadi orang ketiga dalam pernikahannya dengan Ahmad Fairuz, keyboradist Sabyan Gambus. Wanita berhijab yang memiliki nama asli Eri Fitriyah ini mengaku sudah lelah mempertahankan rumah tangganya sehingga memutuskan bercerai.  

Menurut Ririe, kepercayaan yang pernah diberikannya kepada Ayus lambat laun semakin terkikis semenjak perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut.

" Titiknya kaya sudah capek punya perasaan curiga. Padahal belum tentu kan, yang namanya namanya manusia kalau udah kena bohong, walaupun jujur tetap nggak enak aja," kata Ririe Fairus dikutip Dream, dari YouTube TS Media, Senin 14 Februari 2022.

Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan© Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan

Ibu dua anak ini juga mengungkapkan wanita yang telah berselingkuh dengan mantan suaminya juga sudah melayangkan permohonan maaf. Ia juga sudah memberikan maaf meski awalnya cukup berat ketika mengetahui perselingkuhan tersebut. .

" Manusiawi dong. Ya udah mau diapain? Ya jalanin aja," kata Ririe.

6 dari 6 halaman

Pengakuan Ririe saat memberikan maaf kepada wanita yang menjadi selingkuhan mantan suaminya itu mendapatkan pujian dari warganet. Banyak yang salut dengan sikap Ririe yang sudah mulai legawa dengan pernikahan yang harus berakhir itu.

" Riri itu ibu yang bijak, dia tetap menutupi aib dari sang laki2 tsb meskipun dia udah jadi mantan suami nya. Perempuan yg kek gini langka banget dan berusaha tegar dan bahagia, dia ngga ingin semua orang tau kalo dia sangat terpuruk oleh keadaan tsb hingga berusaha menutupi semuanya," kata akun Your Music 21.

" Aq liat dr cara teh riri bicara , sikap .. terlalu baik jd dimanfaatin sm wanita itu yg hatinya jahat, sejahat2nya pencuri .. Lebih jahat pencuri laki orang," kata akun Endang Yulia.

" Mba Ririe hatinya lurus banget sih.. Gak dendaman, gak jahat. Tp biasanya orang spt itu Allah mudahkan untuk bisa ikhlas & memaafkan dan Allah kasih ketenangan dalam hidupnya. Sehat2 selalu mba Ririe & anak2.. Yakin aja Allah akan balas kebaikan hatimu dengan kebahagiaan," tulis akun Virna Lytha.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More