Alasan Risty Tagor Tutup Rapat Sosok Suaminya

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 4 Desember 2019 07:24
Alasan Risty Tagor Tutup Rapat Sosok Suaminya
Kata Risty ia menjaga perasaan anak-anaknya

Dream - Risty Tagor tetap enggan terbuka tentang pernikahan ke tiganya. Bagi Risty, urusan rumah tangganya bukan untuk konsumsi publik.

" Karena memang enggak perlu. Gini ya, udah gagal sekali, dua kali, udahlah ya. Jadi enggak usah lagi diumbar," ujar Risty Tagor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 3 Desember 2019.

Mantan istri Stuart Collin ini memilih untuk merahasiakan identitas sang suami karena tidak ingin menjadi sorotan. Jika suatu saat ada masalah, kata dia, tidak lagi menjadi perbincangan seperti pernikahan sebelumnya.

" Karena memang itu privacy keluarga. Nanti kalau ada apa-apa pasti jadi heboh lagi kan. Jadi mending kalem-kalem aja, kayak gini aja," ungkap dia.

Selain itu, Risty tak mengungkap identitas sang suami karena tak ingin psikis anaknya terganggu gara-gara pemberitaan rumah tangganya.

" Nanti kan Arsen, Arka, kalau udah gede dia melihat YouTube, yang ada kan mereka kasihan," imbuh Risty.

1 dari 4 halaman

Pengacara Tenar Ini Disebut Jadi Suami Baru Risty Tagor

Dream - Ahmad Rifai disebut-sebut sebagai pria yang baru menikahi Risty Tagor. Nama pengacara kondang itu ramai dibicarakan di media sosial sebagai suami baru Rizty Tagor. 

Namun saat dikonfirmasi, Ahmad Rifai menanggapi santai kabar tersebut. " Wah kabar dari mana? Saya enggak tahu dari mana sumbernya," kata Ahmad Rifai saat dihubungi, Sabtu 15 Desember 2018.

" Tapi kita buat ketawa saja. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor," tambah dia.

Meski demikian, Ahmad Rifai tak memberikan jawaban yang jelas saat ditanya apakah pernah mengajak Risty Tagor ke kampung halamannya, Jombang, Jawa Timur.

Dia justru menyebeut sederet artis yang pernah datang ke Jombang. " Lucu, padahal yang pernah ke Jombang ada Laudya Cynthia Bella, Ikke Nurjanah, Nuri Maulida. Tapi kok beda ya (kabar gosipnya)," ujarnya.

 Kata Ibunda Soal Kabar Pernikahan Risty Tagor

Ahmad Rifai juga mengaku tidak kenal dengan Ina Rachman yang disebut-sebut telah mengenalkan Risty Tagir dengannya.

" Aku juga belum pernah ketemu dan kenal Mba Ina sampai hari ini. Jadi berita itu nggak benar Mas, " pungkas Ahmad Rifai.

Sumber :Aditia Saputra/ Liputan6.com

2 dari 4 halaman

Sosok Misterius Suami Baru Risty Tagor

Dream Risty Tagor telah mengaku jika statusnya saat ini sudah menikah. Bahkan dari pernikahan yang luput dari sorotan publik itu, Risty membenarkan telah memiliki seorang bayi perempuan. Kini keluarga Risty pun semakin ramai dengan tiga orang buah hati.

Di balik pernikahan tersebut, publik masih penasaran dengan sosok pria yang telah mengisi hari-hari Risty saat ini. 

Mengunggah kabar pernikahannya di akun Instagram, wanita berusia 29 tahun ini memilih untuk menyimpan rapat-rapat sosok suami barunya itu. Masyarakat pun menduga-duga sosok suami baru Risty. 

  risty tagor dan putrinya

Salah satu kabar yang santer beredar adalah Risty menikah dengan seorang ustaz. Isu ini muncul karena sempat muncul kabar jika mantan suami Stuart Collin ini memiliki hubungan khusus dengan pria yang masih misterius itu.

Namun dugaan tersebut terbantah dalam video wawancara Risty dengan Cumi-cumi pada September 2018 lalu.  

" Kemarin pas tahu aku cuma bilang, kalau memang benar sama ustaz, ustaznya siapa, coba cari tahu, kasih tahu saya. Udah gitu doang," kata Risty Tagor dalam tayangan acara itu. 

" Yang pasti bukan sama ustaz, yang pasti kan aku sudah bilang, doakan saja biar happy terus, bahagia," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Banyak Didekati Pria

Kala itu, Risty memang tak memberi pernyataan gamblang apakah sudah menikah atau belum. Risty juga tak mau ambil pusing dengan dugaan masyarakat tentang sosok yang tengah dekat dengannya kala itu. 

" Siapa pun terserah mau menyimpulkan apa, mau dekat sama siapa, nikah sama siapa, terserah disimpulin aja. Tapi yang pasti aku lagi dekat sama siapa sekarang, ya biar aku sajalah yang menikmati sama keluarga dan anak-anak," ucapnya.

Tak hanya sekali Risty dikabarkan dekat dengan seseorang usai bercerai dari Stuart. Jauh sebelumnya, sekitar Oktober 2017, Risty dalam sebauh tayangan program Obsesi mengaku jika banyak pria yang coba mendekatinya. 

Kali ini bukan hanya ustaz yang coba menggapi hati Risty. Mantan istri Rifky Balwel ini mengaku pernah didekati oleh sejumlah pria dari berbagai profesi.

Tanpa menyebutkan nama, para pria yang mendekatinya itu salah satunya berprofesi sebagai pengacara.

" Kalau pengacara mah yang dekati ada beberapa. Enggak cuma pengacara, yang ustaz juga ada, terus yang sama-sama entertainment juga ada. Tapi belum sih," ucap dia dalam tayangan Obsesi episode Oktober 2017 lalu.

(Sumber : Zulfa Ayu Sundari/liputan6.com)

4 dari 4 halaman

Kata Ibunda Soal Pernikahan Risty Tagor

Dream - Risty Tagor mengejutkan publik dengan pengakuan sudah menikah lagi. Pernikahan yang dihadari kerabat dan keluarga itu telah membuahkan seorang bayi perempuan lucu berjenis kelamin perempuan. 

Hingga saat ini belum diketahui siapa sosok pria yang telah mengisi kehidupan baru Risty Tagor.

Tjut Mutia, ibunda Risty yang dihubungi media juga belum mau memberikan keterangan karena tengah berada di luar kota. 

" Mau tanya Risty, saya masih meeting di Surabaya, langsung dengan mba Iqo aja ya," ujar Tjut Mutia saat dihubungi, Rabu 12 Desember 2018.

 risty tagor dan putrinya

(Risty Tagor memperlihatkan wajah putrinya/ Foto: Facebook @ristytagor6)

Dari keterangan Iqo yang merupakan asisten Risty akhirnya bisa dipastikan jika mantan istri Stuart Collin ini telah menikah kembali. Namun, Iqo, enggan membeberkan sosok pria yang menjadi suami Risty. 

" Iya (sudah menikah)," tutur Iqo.

Diketahui Risty Tagor pernah dua kali menikah dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin. Dari hasil pernikahan mereka Risty mendapatkan dua putra, satu dari Rifky dan satunya dari Stuart Collin. Namun kedua pernikahan kandas dengan perceraian.

Di pernikahan ketiganya Risty mengaku telah memiliki seorang putri, namun siapa sosok suami ketiganya ini masih menjadi misteri. Sebab, Risty atau pun keluarga Risty belum bicara soal ini.

 

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian