Rok Ayu Ting Ting Robek, Sikap Wendy Cagur Disorot

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 Agustus 2022 15:23
Rok Ayu Ting Ting Robek, Sikap Wendy Cagur Disorot
Wendy menutupi Ayu Ting Ting

Dream - Ada kejadian kurang mengenakkan saat Ayu Ting Ting tampil bernyanyi dalam program Brownis. Tiba-tiba rok yang dipakainya robek hingga pahanya terlihat.

Semula, Ayu dengan asyik bernyanyi sambil bergoyang. Ia juga begitu energik menghampiri pemain band yang mengiringinya. Dia juga nyamperin dan penonton yang ada di studio.

Pada saat itu, Ayu tampil mengenakan rok span motif kotak-kotak dengan belahan tinggi di tengah dan kemeja hitam.

Ayu© Instagram

Melihat ibunda dari Bilqis Khumaira Razak ini sangat aktif, Ruben Onsu bahkan memeringatkan Ayu untuk berhati-hati.

" Awas Yu, awas," kata Ruben Onsu.

Tetapi karena Ayu Ting Ting sangat licah, roknya jadi robek. Saat melihat roknya robek, Ayu Ting Ting hanya tertawa. Sementara itu, Wendy Cagur yang ada di sana langsung bergerak menutupi tubuh pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.


1 dari 5 halaman

Bukan hanya itu, Wendy bahkan melepas kemejanya untuk menutupi rok Ayu yang robeknya cukup panjang.

Video ini terlihat dalam postingan instagram @lambegosiip, netizen yang melihat ini justru memuji sikap Wendy yang cekatan melindungi Ayu.

" Wendi the best," tulis akun titikernawai23.

" Aduuuuuh pak Wendy the best pak😍😍😍😍👏👏👏sepaket sih kalau Bu ayu dan pak wendy," kata akun fitriani_dm_.

" Resfek sama Wendi Cagur yang langsung sigap siapin badan ny untuk nutup ayu," sahut akun wima.maria99.

2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting mendapatkan sorotan lantaran bisa menghitung cepat menggunakan jari. Fakta ini diketahui dalam acara Brownis saat Ayu ikut mempelajari cara menghitung ala Ibu Leni yang viral karena metode kalkulator tangan.

Saat mendapatkan pertanyaan dari Ibu Leni, Ayu bisa memberikan jawaban dengan tepat. Igun langsung takjub dan tak menyangka pedangdut asal Depok, Jawa Barat, ini bisa menjawab dengan cepat.

Igun takjub ke Ayu Ting Ting© Igun takjub ke Ayu Ting Ting

Foto: YouTube Browbis

" Yu ternyata lo enggak cuma dangdutan doang bisanya ya Yu," kata Ivan Gunawan dikutip dari YouTube Browbis, Jumat 5 Agustus 2022.

" Gue mah pinter ngitung nih," kata Ayu Ting Ting.

3 dari 5 halaman

Soal ke dua pun Ayu Ting Ting bisa menjawab dengan benar pertanyaan dari Ibu Leni.

Ayu Ting Ting dan Wendy© Ayu Ting Ting dan Wendy

Foto: YouTube Browbis

Melihat Ayu dua kali selalu menjawab dengan benar Wendy langsung bengong. Ia tak percaya Ayu bisa menjawab dengan benar.

" Bohong lo. Dibisikin lo yak," kata Wendy tertawa.

" Siapa? ini lagi," kata Ayu Ting Ting tertawa.

Tidak hanya pintar menjawab pertanyaan, Ayu juga pintar mengambil hati Sahrul Gunawan.  Ayu bahkan salah tingkah saat digoda oleh duda tiga anak itu. 

4 dari 5 halaman

yu Ting Ting salah tingkah saat digoda Sahrul Gunawan. Aktor 46 tahun yang menjadi Wakil Bupati Bandung itu menilai sosok Ayu sangat cocok menjadi calon pendamping pimpinan daerah.

" Kenapa ya Ben, sekarang lagi di sini nih aku lagi bayangin Ayu jadi Ibu Wabup gitu. Gimana ya?" kata Sahrul Gunawan saat menjadi bintang tamu Brownis dikutip dari kanal Youtube Trans Tv Official.

sahrul© youtube

foto: youtube @transtvofficial

Mendengar pernyataan Sahrul, Ayu Ting Ting tertawa dan salah tingkah hingga mencubit Wendi Cagur yang ada di sampingnya.

" Jangan ah Aa," tutur Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

5 dari 5 halaman

Sahrul Gunawan mengakui pernah berupaya mendekati pedangdut Ayu Ting Ting. Pesinetron yang kini menjadi wakil bupati Bandung itu memilih mundur saat mengetahui peluangnya menjadi kekasih Ayu tidak cukup besar

" Gue jujur sih gue pernah pendekatan sama Ayu," ungkap Sahrul Gunawan di kanal youtube Trans7 Lifestyle.

Artis yang biasa disapa Aa Alul itu menceritakan pernah melakukan hal diluar dugaan ketika sedang berusaha mendekati Ayu. Salah satunya Sahrul meminta bantuan kru stasiun televisi untuk diundang sebagai bintang tamu dari acara yang dipandu Ayu.

" Gue bilang ke host-host lainnya, gue pengen ketemu dong sama dia, padahal baru sebulan lalu (datang jadi bintang tamu) terus ngikut lagi. Ya pengen ketemu aja," ucap Sahrul.

Saat pendekatan sudah terjadi, Sahrul menangkap sinyal upaya pendekatan ke Ayu tidak akan berhasil. Dugaannya ternyata tak meleset.

Tak lama setelah merasa tak mendapat sinyal dari Ayu, pelantun Sambalado itu dikabarkan akan menikah dengan Ayus Jayusman.

" Feeling kayaknya nggak mungkin (pacaran) sih. Dari situ dia langsung dapat pasangan dan mau kawin," ungkap dia.(Sah)

Beri Komentar