Romantis! Hadiah Nagita Slavina untuk Raffi Bikin Meleleh

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 19 Februari 2017 08:02
Romantis! Hadiah Nagita Slavina untuk Raffi Bikin Meleleh
Nagita tak memberikan hadiah berupa barang, tapi berhasil membuat Raffi meleleh. Apa hadiahnya?

Dream - Presenter Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina tengah berbahagia. Hari Jumat kemarin, (17/2/2017) pasangan muda ini bersama-sama merayakan ulang tahun. 

Di hari spesial itu, Raffi mengaku mendapatkan kejuatan luar biasa dari pagi hingga sore ini. Padahal hari itu Raffi cukup sibuk dengan jadwal padat pekerjaannya. 

" Di tempat kerja dapat surprise terus, Alhamdulillah," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Jakarta, Jumat 17 Februari 2017.

Diungkapkan pria yang genap berusia 30 tahun ini, ia mendapatkan kado spesial dari sang istri yang karib disapa Gigi. Kado tersebut berupa lagu romantis karya musisi Melly Goeslow yang dinyanyikan sendiri oleh Gigi.

" Gigi kasih kado ke aku berupa lagu, Dia minta lagu ke Teh Melly, judulnya tuh, Ku Jaga Takdirku. Isinya lagu tentang permohonan dan suara hati istri ke aku lah," ucapnya.

Lalu apa hadiah yang diberikan Raffi?

 

1 dari 2 halaman

Apa Kado dari Raffi

Meski Gigi sudah memberikannya kado, ternyata Raffi masih menyimpan hadiah spesial untuk Gigi.

Menurut Raffi, dia ingin memberikan kado spesial untuk sang istri itu saat mereka menjalankan ibadah umrah ke tanah suci.

" Mau kasih sesuatu buat Gigi ntar pas di Arab deh," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Ini Hadiah yang Diminta Nagita

Dream - Hari Jumat 17 Februari 2017 menjadi momen bahagia bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab, keduanya sama-sama merayakan ulang tahun. Raffi berulang tahun ke-30, Nagita ke-29.

Raffi dan Gigi pun mendapatkan banyak hadiah dari keluarga dan fans. Meski begitu, Raffi mengaku belum memberikan kado untuk istrinya.

" Belum, belum aku belum kasih kado apa-apa buat Gigi," kata Raffi Ahmad di Rolling Stone, Jakarta.

Meski belum memberikan kado, ayah Rafathar Malik Ahmad itu ingin mewujudkan impian sang istri, yaitu menunaikan ibadah umroh bareng pada Minggu, 19 Februari 2017.

" Dia minta umroh insya Allah aku hari Minggu mau umroh, aku, Gigi, dan Rafathar," ucap dia.

Selain mewujudkan impian sang istri, Raffi ingin umroh bareng kali ini membawa berkah, yaitu dijauhkan dari pemberitaan miring seperti yang selama ini kerap menerpa keluarganya.

" Memang aku enggak pernah umroh brareng, dia sendiri aku sendiri. Makanya digosipin karena umroh sendiri sendiri, makanya ini aku enggak mau sendiri-sendiri biar enggak digosipin," tutup Raffi Ahmad.

Beri Komentar