Pesan Merinding Melly Goeslaw di Ultah Raffi Ahmad

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 17 Februari 2017 14:28
Pesan Merinding Melly Goeslaw di Ultah Raffi Ahmad
Tak hanya untuk kesehatan dan kesuksesan, Melly juga berpesan agar Raffi.....

Dream - Raffi Ahmad, genap berusia 30 tahun hari ini, Jumat, 17 Februari 2017,  Ayah satu anak ini menerima banyak ucapan ulang tahun sekaligus doa di akun sosial media miliknya, termasuk aktris Melly Goeslaw.

Melly memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Raffi Ahmad dengan mengunggah foto dan doa yang dia panjatkan untuk suami Nagita Slavina itu.

" Happy milad Karto Sehat, Panjang umur, Murah rezeki, Makin maju, Makin sayang sama Gigi sama Rafatar," tulis Melly, diakses Dream.

Ibu dua anak ini juga mendoakan agar di usia yang ke-30 tahun, Raffi bisa bersikap dewasa dan menjaga keharmonisan keluarganya.

" Dijaga takdirnya, Dijaga janji sucinya. Kalo anak kecil main sepeda jatoh itu lucu, kalo makin dewasa udah gak lucu lagi.Jadi jangan kebanyakan main main, makin dewasa," imbuhnya.

Istri dari Anto Hoed ini berpesan untuk Raffi agar tetap menjaga ibadahnya.

" Jadi org yg lebih baik, belajar terus lebih baik lagi , jangan lupa shalat.Sedekah jangan putus.Happy bday Karto Barakallah @raffinagita1717," tutupnya.

 

1 dari 3 halaman

Melly Goeslaw Dipuji Mirip Barbie

Dream - Musisi berbakat Melly Goeslaw tampil berbeda di sebuah konser sebuah stasiun televisi swasta. Riasan Melly membuat para followers Instagram pangling melihatnya.

Istri Anto Hoed ini tampil mengenakan baju hitam yang dipadukan dengan hiijab bermotif tribal hitam putih. Bagian bawah hijab Melly dihiasi tassel berwarna kuning.

Namun yang paling membuat pangling adalah riasan wajah yang diaplikasikan Melly. Wajah ibu anak satu itu terlihat berbeda dari biasanya.

Melly menerapkan riasaan smokey eyes yang membuat matanya terkesan lebih lebar. Sedangkan bulu mata dibuat lebih dramatis.

Semburat blush on berwarna baby pink nampak serasi dengan pemakaian lipstik bernuansa nude. Keduanya menjadi pilihan yang cukup cantik untuk membuat riasan flawless di wajahnya.

Hal itu tentu berbeda dengan penampilan Melly yang kerap terlihat mengenakan lipstik dark red. Bahkan cenderung memakai lipstik gelap bernuansa gotik.

Para followers memuji kecantikannya. Banyak yang berkomentar jika make up tersebut membuat Melly tampak lebih tirus. Ada pula yang menyebutnya seperti boneka barbie.

@aznurmunna " Aduh teteh cantik banget kaya berbie aduh teteh."

@salasiah25 " Aduh Teh meli cantik buangerrtt sampai pangling."

@evabarhakim " Teh Melly anu geuliss resep suara bagus ath walopun udh punya anak gmn?" .

(Sah)

 

2 dari 3 halaman

Sindir 'Pedas' Melly Goeslaw Soal Lawakan, untuk Siapa?

Dream - Musisi Melly Goeslow mengunggah status mengejutkan di akun Instagramny. Tanpa menyebutkan pihak yang dituju, Melly menyinggung soal candaan yang dianggapnya tak sesuai dan berlebihan.

Lewat akun @melly_goeslaw yang masuk kategori terverifikasi instagram tersebut, Melly mencurahkan seluruh perasaannya. 

" Sebaiknya carilah rezeki tidak dengan cara menertawakan orang. Orang dimirip-miripin dibikin parodinya sampai jadi bahan ketawaan. Belum tentu pihak yg bersangkutan suka loh. Ingat, diantara rezekimu ada pada orang yang diam-daim mendoakanmu,"  ujar Melly, Jumat 9 Desember 2016.

Unggahan Melly Goeslow© Instagram Melly Goeslow

Lebih jauh, istri Antoe Hoed ini berharap agar semua orang tidak menjadikan sosok seseorang sebagai bahan candaan

 

3 dari 3 halaman

Izin Dulu Sebelum Mem-bully

. Menurutnya, orang yang membuat candaan tersebut secara tak sadar telah menertawakan manusia sebagai ciptaan Allah. 

" Jadi janganlah membuat sesuatu yang bikin sebagian orang senang, sampai tertawa terpingkal pingkal menertawakan bentuk manusia ciptaan Allah. Berarti menertawakan yang menciptakannya juga loooh,"  ungkapnya.

Namun kekesalan Melly belum reda seiring kalimat demi kalimat panjang yang masih dituliskan wanita kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974 ini. Dia kali ini meminta agar orang yang mencela untuk berpikir dua kali sebelum membuat candaan seperti itu. 

Pesan Monohok Melly Goeslow untuk Raffi, Sindir Ayu Ting Ting?© MEN

" Mau kamu ibu kamu jadi bahan lucu-lucuan?. Permisi itu suatu kegiatan yang tidak perlu bayar, jadi sebaiknya permisilah pada yang bersangkutan sebelum kamu menjadikan seseorang bahan lucu-lucuan untuk cari uang. Saya yakin Allah gak suka cara kamu mencari rezeki seperti itu,"  tuturnya.

Melly pun menghimbau untuk tidak lagi menjadikan celaan sebagai bahan lawakan. " Kalau kamu memang lucu, maka org akan tetap tertawa dengan humoranmu tanpa harus membully orang lain,"  pungkasnya.

Unggahan Melly sengaja menutup kolom netizen untuk berkomentar. Namun sekitar 5900 netizen menyatakan kesetujuannya dengan postingan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan Dream.co.id masih berusaha menghubungi Melly untuk mengklarifikasi postingan tersebut. (Sah)

Beri Komentar