Keretakan Pernikahan Rachel Vennya Karena Orang Ketiga? Ini Jawab Kuasa Hukum

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 6 Februari 2021 12:12
Keretakan Pernikahan Rachel Vennya Karena Orang Ketiga? Ini Jawab Kuasa Hukum
Kuasa hukum Rachel Vennya memastikan semua akan terbongkar di persidangan karena bersifat terbuka.

Dream - Penyebab retaknya rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diwarnai dengan isu sumir hadirnya orang ketiga. Disebut-sebut Niko telah kembali berselingkuh dari Rachel sehingga mendorong ibu dua anak ini melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tessa Prayugi, kuasa hukum Rachel Vennya memilih tutup muluit menanggapi perihal ramainya kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Rachel.

Menurut Tessa, alasan dan penyebab keretakan rumah tangga Rachel  Vennya sudah masuk ke dalam materi persidangan sehingga tidak bisa diceritakan ke publik.

" Kalau untuk alasan karena ini sidang terbuka untuk umum ya, saya tidak bisa bilang apa-apa," kata Tessa Prayugi dalam tayangan Cumi Cumi.

Tessa memastikan semua alasan dan penyebab Rachel Vennya menggugat Niko akan terbongkar ketika sidang cerai sudah digelar. Untuk itu dia tidak ingin mendahului majelis hakim dengan membongkar penyebab peceraian Selebgram yang memiliki 5 juta followers itu.

" Ikuti saja alurnya seperti apa. Tinggal lihat saja di pengadilan," katanya.

Soal kemungkinan Rachel dan Niko bisa rujuk mengingat keduanya masih tinggal serumah, Tessa hanya minta didoakan yang terbaik untuk kliennya tersebut.

" Segala kemungkinan pasti ada, saya pesan semoga diberikan yang terbaik," ucap dia.(Sah)

1 dari 3 halaman

Viral Foto Mata Bengkak Rachel Vennya, Gambaran Perasaannya Saat Ini?

Dream - Sempat menutupi permasalahan rumah tangganya. Rachel Vennya akhirnya diketahui telah menggugat cerai sang suami Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini beredar video di TikTok yang memperlihatkan Rachel tampak terpukul dengan kondisi rumah tangganya saat ini.

Meski video itu sebetulnya berisi promosi barang endorsement, netizen melihat raut wajah dan mata ibu dua anak ini yang tampak sedikit bengkak.

" Matanya nggak bisa bohong," kata akun mychilmy.

rachel© Instagram

Video ini lantas viral dan ramai dikomentari oleh netizen, banyak netizen yang iba melihat kondisi Rachel saat ini.

" Bener banget mata gak bisa bohong," kata akun Ney.

" Dari raut muka aja udah keliatan kalau dia lagi gak baik-baik aja. Keliatan sedih banget mukanya," kata akun Azzahra Yuliarti.

" Tatapannya yang kosong, semoga ada jalan terbaik," kata akun Tarry.

2 dari 3 halaman

Heboh Foto Diduga Suami Rachel Vennya Dirangkul Seorang Wanita

Dream - Di tengah rumah tangga yang berada di ujung tandung, Rachel Vennya dan Niko AL Hakim harus menghadapi isu sumir kehidupan rumah tangga mereka yang selama ini terlihat baik-baik saja. Salah satu kabar miring ini muncul lewat akun Instagram gosip yang tengah viral.

Dalam foto yang diunggah akun @tante_rempong_official, tampak Niko tengah berpose dengan seorang wanita yang mengenakan blazer abu-abu bermotif garis serta dipadu dengan celana pendek putih.

Kemunculan foto tersebut membuat isu Rachel menggugat cerai Niko karena telah berselingkuh semakin menguat.

 

rachel© Instagram

Netizen yang melihat foto unggahan tersebut semakin ramai berkomentar dengan menyebut keretakan rumah tangga Niko dan Rachel karena adanya orang ketiga.

" mungkin bs aja okin bintang tamu acara, trs minta foto???? pengalaman dl ketemu coky sitohang pengen foto bareng berdua tp dia nolak klo bdua , akhirnya foto bareng mama ya itu mungkin dia gk mau ada fitnah suatu saat," komentar akun @shindkarina.

" Tp emg bener ya okin tu slingkuh? Valid gasih?," kata akun @desty.araa.

" Kali aja itu cuman fans yg minta foto," kata akun @gitasafffff.

Hingga saat ini cerita di balik foto maupun sosok wanita yang bersama Niko tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Niko masih belum memberikan klarifikasi terkait kabar perselingkuhannya seiring munculnya foto di akun Instagram gosip tersebut. 

Sementara Rachel Vennya yang kemarin dikabarkan hadir dalam sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih menutup rapat soal penyebab perceraiannya dengan sang suami.(Sah)

3 dari 3 halaman

Pesan Niko Al Hakim untuk Rachel Vennya: Kamu Berhak Bahagia

Dream - Gugatan cerai Rachel Vennya kepada Niko Al Hakim membuat banyak orang terkejut. Sebab, selama ini mereka terlihat harmonis.

Rachel Vennya bahkan masih memuji sang suami saat ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4. Pujian itu dilontarkan dua pekan sebelum Rachel Vennya menggugat sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama! Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok “ ayah” yg baik krn aku belum pernah merasakan figur itu," kata Rachel Vennya di instagram.

rache© Instagram

Ibu dua anak itu juga menyebut Niko sangat berarti untuknya karena selalu ada di kala dirinya sedang kesusahan. " Dan selalu nolongin aku dikala susah. Semoga yang baik untuk aku dan kamu selalu," ucap dia lagi.

Niko pun memberikan komentar di postingan itu. Dia berterima aksih kepada Rachel yang sudah tujuh tahun, mulai dari pacaran hingga menikah, selalu bersama dalam kondisi apapun.

" Terima kasih sudah menemani dan mengajariku banyak hal. 7 tahun yang luar biasa. kamu pacar & istri yang sangat amat baik," kata Niko.

Pria 26 tahun ini bahkan mengatakan Rachel berhak bahagia dalam hidupnya. " You are worth something & you deserve to be happy, love," kata Niko lagi.

Beri Komentar