Sah! Rezky Aditya dan Citra Kirana Resmi Menikah

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 1 Desember 2019 19:04
Sah! Rezky Aditya dan Citra Kirana Resmi Menikah
Selamat buat Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Dream - Rezky Aditya dan Citra Kirana kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melaksanakan pernikahan di Grand Ballroom Mason Pine Hotel Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Minggu 1 Desember 2019.

Pernikahan Rezky dan Citra digelar dengan adat Sunda.  Keduanya memakai baju adat Sunda dan prosesi dimulai pukul 14.00 WIB.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan kakak Citra Kirana, Erica Putri. Dalam video yang diunggah di laman akun instagramnya, Erica bersyukur pernikahan adiknya berjalan dengan lancar.

 citra kirana dan rezky resmi menikah

" Alhamdulillah Sah," kata Erica dikutip Dream dari Instagram Story.

Sementara itu, resepsi pernikahan digelar malam ini di tempat yang sama pukul 19.00 WIB. Setelah itu, pasangan ini juga akan menggelar resepsi di Jakarta pada Minggu, 8 Desember 2019.

Nia Ramadhani yang merupakan sahabat Rezky Aditya ikut mengabadikan momen bahagia tersebut. Dia mengunggah video detik-detik Rezky mengucapkan akad pernikahan.

 citra kirana dan rezky resmi menikah

" Saya terima nikah kawinnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin uang sebesar Rp 1.122.019 dan mas logam mulia 150 gram dibayar tunai," kata Rezky.

Pada keterangan video, istri Ardi Bakri ini mengucapkan syukur pernikahan Rezky dan Citra berjalan lancar.

" Alhamdulillah @therreal_rezkyaditya @itraciki #citrarezkymenikah," tulis Nia pada keterangan video.

1 dari 5 halaman

Beredar Foto Undangan Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Bandung

Dream - Setelah lama menjad misteri, informasi tentang tanggal pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya beredar di sosial media. Pasangan selebriti ini dikabarkan akan resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu, 1 Desember 2019.

Kabar tersebut berhembus setelah akun Instagram @lambeturah_official mengunggah foto surat undangan diduga milik Citra Kirana dan Rezky Aditya. Dugaan itu semakin menguat karena nama kedua pesohor itu terlihat jelas di undangan tersebut. 

Dalam surat undangan tersebut diketahui jika Chiki dan Rezky akan melangsung pernikahan di Grand Ballroom Mason Pine Hotel Padalarang, Bandung Barat. Resepsi pernikahan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Kabar tersebut langsung menjadi viral dan menjadi perhatian penggemar kedua selebriti ini. Kolom komentar akun instagram gosip dipenuhi berbagai ucapan doa dan selamat dari netizen.

 citra kiran dan rezky aditya menikah

" Alhamdulillah selamat.. semoga aku juga segera menyusul,"  tulis akun @nur.asyikin.524.

" Ga sabar huhu akhirnya rezky nokah,"  tulis akun @eleanorptrsrh.

" Ini yg dibandung.... yg dijakarta belum di share.... kabarnya tgl 8yaa,"  tulis akun @wulandarisusanto422.

2 dari 5 halaman

Kakak Citra Kirana Todong Rezky Aditya dengan Satu Permintaan Ini

  citra kiran dan rezky aditya

" Promise,"  jawab Rezky Aditya.

Balasan Rezky Aditya pun langsung dikomentari warganet.

"  @ericaputrii Insyaallah masky pasti jagain neng @citraciki kok doain supaya keluarga kecil mereka slalu dipenuhi keberkahan, kebahagiaan, dan saling menjaga mencintai selamanya amin,'tulis akun @cikyrezcik.

" @thereal_rezkyadhitya MasyaAllah laki-laki yang dipegang adalah janjinya. Semoga Allah mudahkan dan berkahi pernikahan @thereal_rezkyadhitya dan @citraciki Aamiin,"  kata akun @theyesofi.

" @ericaputrii nanti kalo gak dijagani tenang aja kak nanti kak Rezky paling dibuly sama netijen,"  tulis akun @elsmasda_26.

 

 

3 dari 5 halaman

Citra Kirana Beber Resep Rezky Aditya Ambil Hati Orangtua

Dream - Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya tinggal menghitung hari. Hubungan keduanya bisa langgeng sampai sekarang dan menikah, tentunya karena restu orangtua Citra Kirana.

Citra bercerita kalau restu didapatkan karena sikap Rezky yang begitu perhatian pada keluarganya. Hal tersebut membuat ibunda Citra merasa simpati.

" Ya mama aku lihatnya senang, karena Rezky perhatian enggak cuma sama aku, tapi ke keluarga juga," kata Citra Kirana di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 14 November 2019.

Ia bercerita kalau orangtuanya sangat bersemangat dan menanti-nanti pernikahannya dengan Rezky. Pasalnya, Citra merupakan anak terakhir d ikeluarganya yang belum menikah.

" Hubungannya baik dan mama senang lah. Mau nambah anak lelaki lagi. Aku senang berarti mama sayang sama Rezky jadi ikut senang," tuturnya. (mut)


 

4 dari 5 halaman

Momen Bersejarah Foto Bersama Rezky Aditya dan Citra Kirana Tanpa Hijab

Dream - Citra Kirana menghebohkan warganet dengan video yang diunggah di channel youtubenya. Dalam video itu, Citra menampilkan foto wajahnya yang tampil tanpa mengenakan hijab.

Menyadari unggahan tersebut bakal menjadi sorotan, Chiki, sapaan Citra Kirana menegaskan jika foto itu diambil sebelum dia memutuskan menutup aurat kepalanya. Wanita asal Bogor itu menyatakan ada alasan kuat dia ingin mengunggah foto itu.

Video itu dialami dengan adegan teaser saat Rezky bergaya cuek mengenakan jaket dan celana denim berwarna senda. Sang tunangan diketahui tengah menanti kehadiran seseorang.

" Ini momen gue, tapi gue masih harus tunggu," kata Rezky Aditya dalam video itu dikutip Dream dari Youtube Ciky Citra Rezky, Kamis 14 November 2019.

   rezky aditya

Namun di akhir vlog tersebut tampil Citra Kirana berpose bersama Rezky Aditya tanpa mengenakan hijab.

Wanita berusia 25 tahun ini menjelaskan bahwa foto yang ada di vlog tersebut merupakan foto lama. Dia sengaja mengunggahnya karena foto itu menjadi momen terakhirnya tampil di publik tanpa mengenakan hijab.

"  Itu foto lama.. foto H-1 sebelum hijab.. jadi setelah ketemu esok hari dst insya allah berhijab.. jadi moment ini bener2 bersejarah buat KITA.. penasaran ga apa yg di omongin rezky??!!,"   kata Citra Kirana.

   citra kirana dan rezky aditya

Penjelasan dari wanita yang karib disapa Ciki inui langsung mendapatkan respon positif dari netizen.

"  Alhamdulillah semoga Ciki istiqomah dlm berhijab jd wanita muslimah seutuhnya .di barengi ilmu agama ya ..kr melihat Ciki berhijab malah lbh cantik keluar aura kecantikannya, kalo yg lain berhijab pangling tp yaaa biasa saja tapi Ciki dan Erica Puteri lain apalagi sudah menikah kan suami jg yg nanggung dosanya Ciki,"   kata akun Reni Nuraeni.

" Alhamdulillah kalau itu fto lama,"   tulis akun Trya Ambar.

(Sah, Sumber : youtube.com/Ciky Citra Rezky)

5 dari 5 halaman

Viral Video Lawas Citra Kirana dan Sang Mantan Bahas Pernikahan

Dream Citra Kirana belum lama ini melangsungkan pertunangan dengan Rezky Aditya. Namun baru sekitar 14 hari usai prosesi lamaran, laman media sosial ramai membahas video Citra Kirana bersama mantan kekasih, Ali Syakieb.

Dalam video itu, Ciki yang belum berhijab, tengah melakukan live video bersama Ali. Chiki, sapaannya, melontarkan satu pertanyaan dari netizen tentang kapan akan melangsungkan pernikahan dengan adik dari Nabila Syakieb itu.

" Kapan nikah?" kata Citra Kirana kepada Ali dikutip Dream, @rumpi.manja.official, Jumat 8 November 2019.

Ali yang berada di samping Chiki dengan mantap menjawab akan menikani gadis 25 tahun asal Bogor itu tahun depan.

" Tahun depan. Insya allah tahun depan," jawab Ali.

    Ali dan citra kirana

Video perkacapan lama Chiki itu ramai dikomentari warganet. Banyak dari netizen yang menyimpulkan jika tak ada seorang pun bisa menebak jodoh yang akan mendampinginya.

Seperti diketahui, hubungan Ali dan Ciki kandas di tengah jalan. Hati Citra Kirana akhirnya berlabuh pada Rezky Aditya, sahabat artis yang hanya menjalin hubungan beberapa bulan.

" Yes min manita itu butuh kepastian..bukan hanya janji,"  tulis akun @arief_budiman35.

" Ini Bru jodoh dri Allah sama " Msh singel dlu mantan kk ciki janji doang thn dpn nikah TPI GA terbukti ia jdinya ma yg lain yg udh knl 10 thn waktu main sinetron bareng ternyata jodoh yg sebenarnya,"  tulis akun @rara.amilia.chantika_soflens.

" Ni namanya jodoh, takdir yg dijemput dg secara terhormat, ga usah pake petak umpet ala iyo gambreng,"  tulis akun @ummudonna.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone