Ini Kondisi Terbaru Ammar Zoni, Dia Ternyata...

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 15 Juli 2017 12:01
Ini Kondisi Terbaru Ammar Zoni, Dia Ternyata...
Aktor sekaligus sahabat Ammar Zoni, Giorgino Abraham berkunjung untuk menemui Ammar. Seperti apa kondisi Ammar Zoni saat ini?

Dream - Ammar Zoni Tengah Menjalani Tes Assessment di Badan Narkotika Nasional (BNN) hari ini, namun di sela-sela pemeriksaan. Ammar mendapat kunjungan dari sahabatnya Giorgino Abraham.

Saat bertemu, Giorgino mengungkapkan kondisi Ammar dalam keadaan baik. Meski wajahnya terlihat sangat kelelahan karena harus menjalani serangkaian pemeriksaan.

" Iyah tadi udah ketemu Ammar dan ngobrol sama dia. Aku kasih support dan berikan dia semangat. Sempat ada kelihatan mukanya capek karena pressure," kata Giorgino saat di BNN, Jumat, 14 Juli 2017.

Gino mengatakan Ammar sempat terkejut atas kedatangannya. Sebab, ini kali pertama Ammar mendapat kunjungannya selama mendekam di tahanan.

Bahkan Ammar menyangka teman-temanya sudah tidak ada lagi yang peduli dengannya karena terlibat kasus ini.

" Dia bilang, 'thank you banget karena sudah datang kesini. Gua pikir lo bakal ninggalin gua'. Gua bilang 'gua gak akan tinggalin sahabat gua. Gua selalu setia sama sahabat, gua anggap lu sebagai kaka sendiri`," ucapnya.

Tak hanya itu saat menjenguk Giorgino membawakan selimut untuk sahabatnya itu. " Ini bawain selimut, supaya dia ga kedinginan," tuturnya. (ism) 

1 dari 3 halaman

Pesan Ammar Zoni untuk Adik Bikin Haru

Dream - Keluarga Ammar Zoni mengaku tak menyangka pesinetron 24 tahun itu mengonsumsi narkoba. Sebab, selama ini kekasih Ranty maria itu tidak menunjukkan gelagat aneh seperti layaknya pecandu narkoba.

" Tidak sih. Saya baru tahu juga pas penangkapan kalau Bang Ammar pakai. Tapi dari gelagatnya enggak kelihatan karena segar bugar dan sering olahraga," ucap adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, saat ditemui di Kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Kamis 13 Juli 2017.

Menurut Aditya, sang kakak sangat baik dan dekat dengan adik-adiknya. Ammar Zoni bahkan menjadi panutan untuk adik-adiknya.

Satu Tahun Ammar Zoni Sudah Gunakan Sabu dan Ganja© MEN

" Kalau ditanya sedekat apa, kami dekat banget. Bang Ammar jadi panutan yang baik banget buat saya dan adik saya. Sampai dia jadi orang yang kerja keras buat adik-adiknya," ucapnya.

Usai menjenguk sang kakak, Adit mengaku mendapatkan petuah dari kakak tercintanya itu. Ammar, kata dia, berpesan kepada adik-adiknya agar tak mengikuti jejaknya menggunakan narkoba.

" Banyak banget yang kami obrolin. Bang Ammar bilang jangan ikut-ikutan kayak gini. Jangan merokok jangan ikutin Bang Ammar. Ikutin jalan yang baik," tutur Adit.

2 dari 3 halaman

Curhat Pilu Ranty Maria Tentang Ammar Zoni

Dream - Pesinetron Ranty Maria menuliskan pesan meyentuh untuk kekasihnya, Ammar Zoni, yang ditahan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dara 18 tahun ini menyampaikan pesan itu melalui Instagram.

Pada Instagram Story, Ranty mengunggah fotonya bersama Ammar. Dalam foto berlatar pepohonan itu, keduanya terlihat mesra. Saling bertatapan mata dan tersenyum.

"  Bae, semua orang yang sayang sama kamu selalu mendoakan kamu dan ada untuk mendukung km berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. And yes, I'm always here," tulis Ranty, diakses Dream, Kamis 13 Juli 2017.

Ammar Zoni dan Rianty© Ammar Zoni dan Rianty

Melalui Instagram Story itu, Rianty juga menasihati pesinetron tampan berusia 23 tahun itu agar tetap semangat. Sebab, semua yang sedang dialami merupakan kehendak Tuhan.

"  Always believe that God is good! It's all God's plan. So learn from it. Pray. Learn. Pray. Learn. And pray, (" Selalu percaya bahwa Tuhan itu baik, itu semua rencana Tuhan, jadi belajarlah darinya, doakan, belajar, berdoa, belajar, berdoa,)."

rianty© rianty

Melalui pesan itu pula, Rianty mengungkapkan kerinduan kepada kekasihnya. "  Deep inside you, you have an absolutelty good heart. And that's why we all love you. I miss you, (" Jauh di dalam dirimu, kau memiliki hati yang baik dan itu sebabnya kami semua mencintaimu, aku merindukanmu)," tutup Ranty.

Ammar ditangkap polisi di dikediamannya, Kawasan Depok, Jawa Barat, pada Jumat 7 Juli 2017, sekitar pukul 10.00 WIB. Dia diduga mengonsumsi ganja dan sabu-sabu.

3 dari 3 halaman

Ammar Zoni Menangis di Kaki Ayahnya

Dream - Ayah Kandung Ammar Zoni, Henri Zoni kaget melihat putranya diciduk polisi karena menggunakan narkoba pada Jumat 7 Juli 2017 di kediamannya.

" Saya sangat shock. Dia paling besar harus jadi panutan tapi dia malah lakukan ini," kata Henri Zoni ditemui di Kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juli 2017.

Meski begitu, Henri mengaku memberikan maaf kepada putra sulungnya itu. Apalagi pria 23 tahun itu berjanji dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

" Ammar secara pribadi menangis, merangkul kaki saya, dia janji dengan sungguh-sungguh tidak akan lakukan lagi perbuatan ini. Tidak akan lagi konsumsi barang-barang tersebut," jelas Henri.

Atas kejadian ini sebagai orangtua, Henri merasa lalai memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada putranya.

" Kelalaian saya menjaga anak saya yang jadi panutan bagi adik-adiknya," ucapnya.

Diduga Gunakan Narkoba, Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi?© MEN

Mewakili orangtua Ammar Zoni, Henri meminta maaf ke semua pihak termasuk kepada fans dan publik yang dikejutkan dengan penangkapan putra tersebut.

" Kepada para fans dan publik, saya mohon maaf, Ammar mohon maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya.

Kendati demikian, ia merasa ada hikmah yang dirasakannya dari peristiwa ini. Henry mengetahui lebih awal jika putranya telah menggunakan narkoba.

" Ada hikmahnya bagi saya dan Ammar. Kalau dia nggak ditangkep, saya nggak tahu Ammar konsumsi ini. Untung Ammar masih muda, coba kalau 30 tahun? Kadar obatnya sudah tinggi pasti. Untung dia masih 24 tahun," ucap Henri. (ism) 

Beri Komentar