Sahrul Gunawan Menyesal Putuskan Intan Nuraini: Mau Balikan Udah Enggak Bisa

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 16 September 2019 11:23
Sahrul Gunawan Menyesal Putuskan Intan Nuraini: Mau Balikan Udah Enggak Bisa
Ini alasannya putus.

Dream - Sahrul Gunawan mengaku menyesal hubungan asmaranya dengan Intan Nuraini putus di tengah jalan. Padahal, kala itu mereka telah dua tahun menjalin kisah asmara.

" Ada rasa penyesalan. Jadi dulu aku bingung waktu pacaran sama dia (Intan). Tidak tahu ya, lagi bandel-bandelnya,"   kata Sahrul saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos, Jumat 13 September 2019.

Menurut Sahrul, saat itu didesak oleh orang tuanya dan orang tua Intan Nuraini untuk segera menikah. Namun karena tak ingin segera menikah, Sahrul memutuskan hubungan dengan Intan Nuraini.

" Jadi orang tua ingin nikah, akhirnya gue pelampiasan gimanapun caranya gue enggak nikah, gitu kan akhirnya, putus," kata Sahrul.

 sahrul gunawan

Penyesalan memang selalu datang belakangan. Begitu juga dengan Sahrul, dia menyesal setelah putus dengan Intan Nuraini. Dia ingin kembali pada Intan, tapi sudah tak mungkin.

" Pas sudah putus gue nyesel. Pas balik lagi sudah tidak bisa. Waktu itu akhirnya ya sudah, akhirnya kita sama pasangan kita masing-masing," kata Sahrul Gunawan.

Sumber : Youtube.com/Okay Bos Trans7

1 dari 5 halaman

Rossa Unggah Foto Lama, Komentar Sahrul Gunawan Bikin Heboh

Dream - Penyanyi Rossa mengunggah foto lamanya di laman akun instagramnya. Dalam foto itu Rossa berpose djongkok dengan pakaian berwarna hitam.

Wajah Rossa masih terlihat muda, rambutnya pun menggunakan model pendek. Ibu satu anak ini tersenyum ke arah kamera. Pelantun tembang Tegar ini menyebut foto diambil tahun 19999.

" Selamat pagi dari tahun 99 @antonismael_,"  tulis Rossa dikutip Dream, Kamis 25 Juli 2019.

Unggahan Rossa ini ternyata menarik perhatian dari mantan kekasihnya, Sahrul Gunawan. Ayah tiga anak itu bahkan menyebut Rossa sebagai mantan kekasihnya dulu.

  rossa

" @itsrossa910 aaaaaaaaaah... pacal akuuuu dulu," tulis Sahrul Gunawan dengan akun @sahrulgunawanofficial.

Melihat komentar Sahrul di postingannya, Rossa hanya tertawa.

" @sahrulgunawanofficial hahahahahahahaha,"  balas Rossa.

Komentar keduanya pun langsung diserbu warganet. Mereka justru mendoakan Rossa dan Sahrul Gunawan kembali bersatu.

" @sahrulgunawanofficial cus atuh disegerakan nikahnya @itsrossa910,"  tulis akun @vian_u***.

" @sahrulgunawanofficial lanjut aja ak..... Sama sama single,"  tulis akun @bhie***.

" @sahrulgunawanofficial aa CLBK lagi atuh sama teh oca @itsrossa910 pliiiiiiiiisssss. Kalian 2 idolaku," tulis akun @ina_m***.

2 dari 5 halaman

Sahrul Gunawan Tanggapi Ceramah Ustaz Abdul Somad Soal Salib

Dream - Artis Sahrul Gunawan ikut mengomentari ceramah Ustaz Abdul Somad soal salib yang viral di media sosial. 

Melalui akun instagramnya, Sahrul menuliskan komentar panjang mengenai hal itu. Dia sangat terganggu dengan orang-orang yang mengaitkan video Ustaz Somad mengatasnamakan minoritas.

"  Agak terganggu sy dgn postingan pihak2 yg mengatasnamakan minoritas, kemudian menyalahkan statement dr ustad somad yg mewakili mayoritas. bukankah itu dikatakan beliau saat di majelis ilmu? di mesjid?,"  tulis pria yang akrab disapa Arul itu.

  Sahrul Gunawan

Ayah tiga anak ini menyayangkan ceramah Ustaz Somad ramai dibahas di sosial media.

"  Saya pikir, siapapun kita, berhak utk membenarkan sesuatu yg berkaitan dgn keyakinan kita. kecuali itu bkn pd tempatnya. kenapa hrs jd rame sih? di sosmed byk yg mengait2an video tersebut sebagai penistaan agama tertentu,"  ucapnya.

3 dari 5 halaman

Harapannya

Sahrul memberi pembelaan kepada Ustaz Somad bukan karena dia beragama Islam. Tapi menurutnya, siapapun berhak membenarkan keyakinan agamanya masing-masing.

Kecuali penjelasan yang dianggap menistakan agama lainnya dilakukan di tempat yang tidak semestinya.

"  Bukan karena sy islam lantas membela beliau. bukan. sy jg berbeda pandangan politik dgn beliau, tp beliau ttp adalah guru sy di dlm sy memahami agama yg sy anut. semua agama benar bagi penganutnya, bkn hrs membenarkan satu sm lainnya. diam, itu lbh baik,"   kata dia.

Pria berusia 43 tahun ini berharap, dari masalah ini semuanya bisa belajar soal perbedaan. Karena itu yang mempersatukan Indonesia, jadi bukan masalah minoritas atau mayoritas agama tertentu di Indonesia.

  Sahrul Gunawan

"  bkn masalah “ minoritas” atau “ mayoritas”, kalau itu yg terjadi di negara kita, indonesia sdh menjadi negara islam sejak dl. tp alhamdulillah kita punya dasar negara yg menyatukan ras, suku dan agama kita. semua hidup berdampingan,"  tuturnya.

" yuk kita jaga “ persatuan” kita dengan tetap menjaga “ perbedaan” ini. selalu bertabayun atas segala sesuatu yg terjadi. LAKUMDIINUKUMWALIYADIN bagimu agamamu, bagiku agamaku,"   imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Unggahan Arie Untung Bikin Sahrul Gunawan Kesal

Dream - Pagi tadi, aktor Arie Untung mengunggah foto di akun instagramnya, sedang terbaring di rumah sakit dengan infus di tangan kirinya.

Foto hitam putih tersebut dibubuhi caption yang menggambarkan rasa syukur. "Nikmat. Sering lupa kalau nikmat2 premier itu nikmat sehat dan nikmat waktu luang. Nikmat di pause dari kesibukan kita supaya bisa sama orang2 tersayang. Apalagi dilayani hwadiuwh".

Namun di bagian akhir caption, ia justru menyindir para jomblowan dan jomblowati.

"Khusus yg udah halal aja ya. Untuk yang masih jomblo harus jaga kesehatan. Sakit ga ada yg ngerawat, laper ga ada yg ngingetin makan," tulis suami Fenita Arie itu.

5 dari 5 halaman

Diminta Rujuk dengan Mantan Istri oleh Anak-Anaknya, Ini Kata Sahrul Gunawan

Dream - Sahrul Gunawan menepis kabar yang menyebutnya bakal rujuk dengan sang mantan istri, Indriani Hadi. Menurut dia, hubungannya dengan Indriani hanya sebatas teman saja.

" Enggak, kita temanan saja, lebih enak temenan," Kata Sahrul Gunawan di Jakarta, Kamis 9 Mei 2019.

Sahrul Gunawan bercerai dengan Indriani tiga tahun silam. Meski sejak itu pernah dekat dengan sejumlah wanita, nyatanya Sahrul hingga saat ini masih betah menduda.

Menurut Sahrul, ketiga anaknya memang terkadang ingin melihat ayah bundanya bisa bersatu kembali. Mereka bahkan tak jarang menangis bila menonton film tentang keluarga dan mengingat kehidupan orang tuanya yang sudah tidak bersatu lagi.

" Mereka suka nonton film keluarga dan suka nangis sedih, malah kalau lihat foto-foto lama mereka ingin mama papanya di rumah bareng," imbuh Sahrul.

Namun Sahrul tidak akan rujuk dengan Indriani karena ingin mencari wanita yang terbaik untuk pendamping hidupnya nanti.

" Saya sekarang harus hati-hati lagi mencari pasangan, enggak mau gagal lagi," ungkap Sahrul.

 

 

Beri Komentar
Detik-Detik Jokowi Umumkan Kabinet Indonesia Maju