Salut! Artis Cantik Ini Tak Gengsi Basuh Kaki Sang Nenek

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 Desember 2017 14:15
Salut! Artis Cantik Ini Tak Gengsi Basuh Kaki Sang Nenek
Meski telah sukses di dunia entertainment, artis ini tak lupa pada keluarganya. Dia menyebut kasih nenek untuk anak can dudunya tak terbatas.

Dream - Artis cantik Jeni Juliana membuat netizen terkagum-kagum. Sebab, penyanyi yang kondang dengan nama Jenita Janet ini tidak gengsi membasuh kaki neneknya. 

Dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram, Jenita terlihat membasuh telapak kaki neneknya pada sebuah wadah berwarna hijau. Sesekali, dia berbincang dengan sang nenek.

Nenek Jenita begitu terharu dengan perlakuan cucunya. Bahkan sang nenek tampak menutup wajah, berusaha menutupi tangis bahagianya.

" Kasih Sayang Nenek kepada anak cucunya tidak pernah terbatas,"  tulis Jenita Janet melengkapi unggahan video, diakses Dream, Rabu 27 Desember 2017.

Video yang diunggah akun @jenitajanet itu dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan keharuan pada pelantun lagu 'Di Reject' ini. " Ya allah mulia bnget sih hati teteh janett ini," tulis akun @wiliyanti_36.

" Itu namanya berbakti sama ortu, udh sukses gk lupa jasa ortunya, like buat @jenitajanet," tulis akun @ryn_hozy.

" Aku yg nangis jadinya @jenitajanet semoga Alloh sll menjaga karir, rejeki dari setiap sudut, terus berkibar indah nama @jenitajanet jgn lupa jg 3/4 malamnya ambil," kata akun @ronimakeuphairdo68.

1 dari 2 halaman

Penampilan Asli Jenita Janet Tanpa Wig Bikin Meleleh

Dream - Jenita Janet, pedangdut yang bernama asli Jeni Juliana kerap tampil cantik dengan rambut palsu. Tidak banyak yang tahu bagaimana penampilan sebenarnya Jenita jika tidak menggunakan wig.

Dia tampak berbeda dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, @jenitajanet. Dalam akun tersebut, Jenita tampil begitu menawan dengan rambut aslinya.

" At Dumai expo beybiiqw,, Hut kota dumai ke 18 semoga Suksess dan semakin berkembang menjadi kota kesayangan," tulis Jeneta Janet melengkapi unggahan video, Kamis 4 Mei 2017.

Dalam salah satu unggahan videonya, Janet membiarkan rambut aslinya terlihat. Mengenakan kacamata dan busana warna merah hitam, Janet tampak menawan.

jenita janet© jenita janet

Pujian membanjiri kolom komentar dari pelantun 'Di-Reject' itu.

" Aaduhh neng gelis,,, cantik bgt,,, cantikan engga pake wigk,"  tulis pemilik akun @erna4340.

" huLbh cantik g pke wigg,"  tulis akun @meysa_w.

" Teteh geulis rambut asli mah,"  tulis akun @tiyasri_rahayu.

2 dari 2 halaman

Pembelaan Jenita Janet Disebut Contek Artis Lain

Dream - Pedangdut Jenita Janet kembali mengubah penampilannya. Sebelumnya wanitakelahiran Bandung 1 Juli 1987 ini kerap berganti rambut palsu warna-warni saat manggung. Namun kini wanita pemilik nama Jeni Juliana mengandalkan satu rambut palsunya sebagai identitas.

" Dulu pakai wig (rambut palsu) dengan warna yang nyolok. Kalau sekarang lebih ke mature penampilanya. Perubahan Jenita Janet yang dulu sama sekarang inginnya lebih ada peningkatan," kata Jenita, Rabu 21 Desember 2016.

Jenita Janet© Dream/Nur Ulfa

Namun penampilan barunya justru diwarnai tudingan miring. Janet dianggap meniru penyanyi Titi DJ.

Mendapat tuduhan tersebut, Jenita mengatakan dialah yang terlebih dahulu mempopulerkan wig panjang itu.

" Enggak kok, memang Janet sudah pakai wig. Cuma kan kalau dulu lebih ke kanak-kanakan, sudah mau 2017 kita mau bikin konsep baru, lebih dewasa apa ya aku mau nunjukin bisa sama kok kaya yang lain," tambahnya.

Jenita Janet© Instagram Jenita

Baginya rambut palsu bukan hanya penunjang penampilan, tetapi sudah menjadi bagian terpenting saat tampil depan banyak orang.

" Kira kira wignya seperti apa akan di-sounding 2017 di awal-awal. Jadi kita akan kaya gitu, tetap aku pake rambut wig untuk menunjang penampilanku diatas panggung," pungkasnya.(Sah)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More