Mulan Jameela Antusias Sambut Ahmad Dhani Bebas, Ada Persiapan Khusus?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 9 November 2019 12:36
Mulan Jameela Antusias Sambut Ahmad Dhani Bebas, Ada Persiapan Khusus?
Mulan hanya bisa berdoa

Dream - Ahmad Dhani tak lama lagi akan segera menghirup udara bebas. Hukuman penjara yang dijatuhkan pada pentolan Dewa ini diturunkan menjadi tiga bulan. Jika tak ada halangan, pria asal Surabaya ini akan keluar dari tahanan pada Desember 2019 mendatang.

Kabar tersebut tentu saja membahagiakan Mulan Jameela. Kemarin Mulan juga sempat menyapa Ahmad Dhani melalui Instagram dengan mengunggah foto closeup dengan hidup dan mulut tertutupi jilbab.

Ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang baru-baru ini, Mulai mengatakan tak membuat persiapan apapun jelang kebebasan suaminya tersebut.

" Nggak ada persiapan apa-apa," ujarnya. 

Ibu empat orang anak itu hanya bisa berdoa agar Ahmad Dhani benar-benar bebas pada Desember mendatang. Dia juga berharap agar proses kebebasan itu berlansung lancar tanpa ada kendala sedikitpun. 

" Insyallah desember bisa kumpul lagi," katanya.

Tak hanya Mulan, anak Ahmad Dhani juga tak sabar menantikan ayahnya bebas. Selama ini, Mulan dan keluarganya memang rutin menjenguk Ahmad Dhani saat ditahan di Rutan Cipinang.

" Setiap minggu kita pasti ketemu, kalau misal waktunya bisa seminggu sekali," ungkapnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Kemampuan sebagai Anggota DPR Diragukan, Ini Kata Mulan Jameela

Dream Mulan Jameela tak mempermasalahkan keraguan sejumlah orang terhadap kemampuannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Dia meminta doa agar mampu mengemban tugas sebagai anggota Dewan.

" Ya enggak apa-apa, mohon doanya saja," ujar Mulan di Masjid Raya Kebayotan Residences, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa 5 November 2019.

Lagipula, tambah istri Ahmad Dhani itu, menjadi anggota legislatif merupakan sesuatu yang baru. Sehingga wajar bila masih ada orang yang belum percaya dengan kemampuannya.

" Semuanya berproses, dan ini dunia baru buat saya. Harus adaptasi juga," kata mantan duet Maia Estianty tersebut.

Bagi Mulan, saat ini yang paling penting tetap belajar dan berusaha. " Yang utama niat dan saya mau belajar terus," kata anggota Komisi VII DPR, yang membidangi energi, riset, teknologi, dan lingkungan hidup, itu.

2 dari 2 halaman

Ribut Kacamata Gucci, Mulan Jameela Lupa Sudah Jadi Anggota DPR?

Dream - Mulan Jameela memberikan penjelasan usai unggahan kacamata Gucci di akun instagramnya yang disinggung oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang.

Mulan mengatakan unggahan itu merupakan endorsement atau promosi berbayar untuk diiklankan di akun Instagram miliknya dari akun online shop bernama @jakarta_eyewear.

Istri Ahmad Dhani ini juga mengunggah tangkapan layar berisi percakapan antara admin instagramnya dengan akun online shop itu. Selain percakapan, berisi bukti transfer permintaan @jakarta_eyewear kepada ibu empat anak itu.

  unggahan mulan jameela

" Ini chat antara admin @jakarta_eyewear dengan admin saya,"  tulis Mulan Jameela dikutip Dream, Jumat 18 Oktober 2019.

Pelantun Wonder Women ini akhirnya menghapus postingan endorsement kacamata mewah itu atas persetujuan bersama dengan online shop.

"  Ol shop yang berkaitan dengan paid promote kacamata meminta saya untuk menghapus paid promote tersebut demi kenyamanan semua pihak,"  ucapnya.

Setelah dilantik menjadi anggota DPR, Mulan merupakan pejabat negara dan terikat aturan penerimaan hadiah yang dikategorikan sebagai gratifikasi. Apakah Mulan lupa bahwa dirinya sudah menjadi anggota Dewan? 

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker