Disindir Faisal Harris Soal Rumah, Sarita Beri Balasan Menohok

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 29 Januari 2020 14:12
Disindir Faisal Harris Soal Rumah, Sarita Beri Balasan Menohok
Apa kata Sarita?

Dream - Hubungan antara Faisal Harris dan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti kembali memanas. Hal ini lantaran Sarita menjual rumah hibah darinya, demi menutupi utang gadai.

Faisal lalu mengungkap kalau dirinya lah yang selalu mencicil utang gadai dan bukan Sarita. Dalam akun Instagamnya, Sarita mengaku saat ini tengah berjuang untuk menafkahi anak-anknya.

" Doakan ibu ini lagi berjuang mencari nafkah, ibu ini hanya wanita biasa yang selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan. Ibu ini sibuk mencari nafkah berjuang agar tetap hidup, Ibu ini lagi sibuk sibuknya meeting sama calon pembeli rumah rumah yang memang digadaikan semua," kata Sarita.


1 dari 4 halaman

Rumah Hibah dari Faisal Digadaikan

Sarita bercerita bahwa rumah yang diberikan Harris pasca cerai ternyata surat-suratnya digadaikan. Demi menutupi utang gadai mantan suami, ia pun menjual rumah tersebut dan sisanya bisa dipakai membeli rumah yang lebih kecil.

" Ibu ini memang Alhamdulillah dapet hibah. Ibu ini Alhamdulillah memang dapet hibah dari mantan suami, yaitu beberapa rumah dan rumah itu harus dijual untuk menebus sertifikatnya. Nah sekarang ini lagi sibuk meeting. Semoga dapet pembeli yang baik, semoga dapet harga yang baik juga. Sisa dari utangnya bisa untuk hidup saya dan anak-anak untuk selanjutnya," kata Sarita lagi.

Sarita tetap bersyukur meski dengan keadannya yang seperti itu. Tak lupa ia memperingatkan kepada orang-orang yang menzalimi orang lain.

" Salam damai semuanya jangan lupa bahagia jangan lupa bersyukur, jangan menyakiti orang lain, jangan menzalimi orang lain. Karena itu berakibat pada ketenangan dan kebahagiaan kita," katanya.

2 dari 4 halaman

Lihat Video Curhat Sarita

      View this post on Instagram

A post shared by sarita AbdulMukti (@queen_saritaabdulmukti) on

3 dari 4 halaman

Sarita Jual Rumah Demi Tutupi Utang, Mantan Suami Murka

Dream - Sarita Abdul Mukti kembali jadi perhatian, setelah mengumumkan kalau bakal menjual rumah mewahnya. Hal itu dilakukan demi melunasi utang mantan suaminya, Faisal Harris. 

Pernyataan Sarita rupanya membuat Faisal murka. Melalui akun instagram istrinya, Jennifer Dunn, Faisal memberikan penjelasan bahwa selama ini dialah yang membayar utangnya sendiri dan bukan Sarita.

" Dengar baik-baik yaa supay apada pandai..! Sejak dulu Itu saya yang selesaikan semua karena sejak dulu juga Alhamdulillah saya pemiliknya , nggak ada tuh dia yang byr! siapa yang ngaku-ngaku bayar temui saya,"  kata Faisal Harris.

 Jedun© Instagram


Faisal juga meminta Sarita untuk tidak terus berbohong di depan publik dan berhenti untuk menjatuhkan dirinya.

" Jd jgn drama2 mulu ..( duhh jd nge down grade diri gue komenin bgnian),"  kata Faisal Harris. (mut) 

4 dari 4 halaman

Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Rp48 Miliar untuk Lunasi Utang di Bank

Dream - Rumah Sarita Abdul Mukti yang berlokasi di kawasan Pondok Indah akhirnya laku dengan harga Rp48 miliar. Sebelumnya, mantan istri Faisal Haris itu menawarkan rumah tersebut Rp50 miliar.

" Iya bismillahalhamdulillah, doakan segera dibayar sama calon pembeli. Senin mulai bayar down payment (dp)," kata Sarita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 24 Januari 2020.

Sarita membantah rumah tersebut dijual untuk membayar utang-utang Fasial Haris. Kediaman tersebut dijual justru untuk melunasi cicilan rumah tersebut di bank.

 Pernah Jadi Model Video Clip, Begini Gaya Sarita Abdul Mukti© MEN

" Jadi itu rumah sertifikatnya harus ditebus di bank, beliau (Faisal Harris) kan bayar bunganya juga tinggi, jadi kasihan aja kalau harus mengurusi bayar bunga rumah aku," tutur Sarita.

Dia masih harus membayar Rp30 miliar ke bank untuk melunasi rumah tersebut. Sarita merasa perlu menjual rumah itu dan hasilnya dipakai untuk melunasi cicilan di bank dan sisa uangnya dibelikan rumah yang lebih kecil.

" Memang harus dijual, hampir Rp30 miliar untuk dibayar tanggungan bank, itu aja sih supaya enggak ada utang. Enak kan kalau enggak ada utang," tambah Sarita Abdul Mukti

Beri Komentar