Heboh Mata Kanan Tak Terbuka, Katy Perry Buka Suara

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 30 Oktober 2022 15:35
Heboh Mata Kanan Tak Terbuka, Katy Perry Buka Suara
Benarkah Katy Perry memiliki penyakit yang sama dengan Justin Bieber?

Dream - Beberapa waktu lalu, video mata Katy Perry yang tiba-tiba berkedip sebelah saat konser dan seakan sulit dibuka membuat banyak orang kaget. Terutama para penggemarnya.

Ia sempat menyentuh area sebelah matanya agar lebih mudah membuka mata.  Matanya tidak kembali normal hingga beberapa saat kemudian pelantun 'The One That Got Away' itu mengambil mikrofon dari dalam kostumnya.

Sebelah Mata Katy Perry Tidak Berkedip© Instagram @katyperry

Foto: Instagram @katyperry

1 dari 5 halaman

Kejadian tersebut menimbulkan berbagai dugaan warganet. Sebagian di antaranya berspekulasi soal kondisi kesehatan mata Katy. Tapi sebagian orang lainnya justru menganggap hal itu sebagai aksi panggung yang sudah biasa dilakukan pelantun 'Firework' itu.

Hal tersebut pun diklarifikasi secara tidak langsung melalui unggahan Instagram Katy. Di unggahan tersebut, dia menampilkan momen saat sebelah matanya tidak berkedip.

" Menyambut semua #flatearthers #spaceisfakers #birdsarentrealers #skyisntbluers untuk datang dan menyaksikan trik mata boneka yang rusak secara langsung di Vegas tahun depan!," tulisnya di kolom caption.

2 dari 5 halaman

Unggahan Katy Perry© Instagram @katyperry

Foto: Instagram @katyperry

Lebih lanjut, ia menjelaskan keseruan yang akan terjadi selama konsernya. Pelantun 'Smile' juga akan membawakan lagunya yang dirilis di awal karir.

Mengetahui kondisi matanya hanya aksi panggung, warganet pun tertawa dan memberikan beragam komentar.

" Klon malfungsi," kata @blazeyyblaze.

" Ini jenius. Mungkin orang akan berhenti mengirim pesan bertanya padaku apa yang terjadi pada matamu sekarang," ujar @nico.liberatore.resnick.

3 dari 5 halaman

Vincent Rompies Hampir Pukul Soleh Solihun Gara-Gara Gelang Konser

Dream - Vincent Rompies hampir memukul rekannya sesama anggota The Prediksi, Soleh Solihun, karena dibuat kesal oleh tingkahnya. Kejadian itu berlangsung ketika anggota geng motor yang dimotori Andre Taulany itu menonton konser di Amerika Serikat.

Dari cerita yang disampaikan Vincent, Soleh Solihun kala itu merasa tidak nyaman dengan gelang yang melingkar di tangannya setelah menonton konser. Soleh, lanjutnya, terus mencari gunting ke sejumlah teman-temannya agar bisa melepaskan gelang tersebut.

Vincent Rompies© Vincent Rompies

Foto: @vincentrompies

" Sen lo bawa gunting gak' 'gak ada leh ngapain' 'gua mau gunting ini gelang gua, gua gak betah pakai ginian'," kata Vincent menirukan ucapan Soleh Solihun, dikutip Dream dari YouTube Vindes, Selasa 11 Oktober 2022. 

" Nggak masalah gua kalau di dalam kan kewajiban harus pakai, ini kan kita udah keluar ngapain gua pake kayak gini, dia marah sendiri," imbuh Vincent masih menirukan ucapan Soleh yang saat ini merasa tak nyaman.

4 dari 5 halaman

Ulah Soleh ternyata tak berhenti sampai di situ. Ketika semua rombongan sudah berada di dalam bis yang akan membawanya ke hotel, Soleh masih sibuk mencari gunting untuk melepas gelang konsernya itu.

" Leh diemin aja, sampai hotel kan bentar 10 menit," kata Vincent mencoba membuat tenang Soleh.

Lantaran kesal dengan tingkah Soleh Solihun membuat Vincent hampir memukul rekannya anggota geng motor The Prediksi itu. Apalagi usai konser dan kegiatan seharian dia merasa lelah.

" Soleh hampir gua pukul, itu keluar dari konser, kan semua udah capek ya, capek banget lah udah," tutur Vincent.

Sebelumnya Vincent digoda petugas bandara wanita cantik mendapatkan sorotan. 

5 dari 5 halaman

Beri Komentar