Sebelum Menikah, Natasha Rizki Sempat Diputusin 3 Kali

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 6 Maret 2020 11:33
Sebelum Menikah, Natasha Rizki Sempat Diputusin 3 Kali
Desta lalu menjelaskan alasannya berpisah selama satu hari karena sempat menyerah untuk memperjuangkan pemain sinetron Cinta Cenat Cenut.

Dream - Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menjadi masalah rumah tangga Desta Mahendra dan Natasha Rizki setelah menikah. Mereka tetap terlihat harmonis bersama ketiga anaknya.

Namun, siapa sangka perbedaan usia sempat meretakkan hubungan mereka semasa pacaran. Hubungan mereka sempat putus nyambung sebanyak tiga kali sebelum akhirnya menikah pada 21 April 2013.

" Sempat 3 kali pisah karena masalah pribadi. Kamu lagi yang putusin," ungkap aktris yang akrab disapa Chacha itu sambil melirik suaminya dalam peluncuran kampanye CloseUp #SpeakUpForLove di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Desta Mahendra dan Natasha Rizki© Istimewa

Desta menjelaskan alasannya berpisah selama satu hari karena sempat menyerah untuk memperjuangkan pemain sinetron Cinta Cenat Cenut.

" Nggak sampai depresi (mempertahankan hubungan). Sempat drop, pernah beberapa kali. Pisah karena menyerah, tapi sehari doang habis itu balik lagi," jelas pria asal Solo itu.

1 dari 1 halaman

Terpaut 16 Tahun

Perbedaan usia yang terpaut 16 tahun membuat hubungan keduanya cukup sulit dipertahankan. Penyiar sekaligus mantan personil Club Eighties itu sempat dikira hanya main-main dengan pemilik brand hijab Alur Cerita.

Natasha Rizki© Istimewa

Orangtua Chacha pun sempat menunda omongan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. " Teman-teman gue bilang 'ngapain sih lo' kesannya kayak main-main. Dari orangtua Chacha sih, lebih kayak 'nanti dulu ya'," kata teman akrab Vincent Rompies itu.

Desta Mahendra© Istimewa

Semua keraguan dan perbedaan itu akhirnya berhasil diatasi dengan menunjukkan keseriusan serta visi misi keduanya pada orangtua masing-masing.

" Banyak banget orang yang menentang. Takutnya Desta main-main dan akunya cuma cinta sesaat, apalagi masih muda. Balik lagi, kita lihatin memang ini pilihan kita," sambung pemain film Radio Galau FM itu.

Beri Komentar