Pesan-Pesan Terakhir Glenn Fredly ke Sahabat di Penghujung Hayatnya

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 10 April 2020 15:37
Pesan-Pesan Terakhir Glenn Fredly ke Sahabat di Penghujung Hayatnya
Sahabat Glenn berjanji akan menjaga Gwen dan selalu menemani Mutia Ayu.

Dream - Anastika Ardiana, sahabat sekaligus manager Glenn Fredly begitu kehilangan Gleen Fredly yang meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 akibat penyakit meningitis. Sebelum meninggal, Anastika mengaku sempat mendapat pesan khusus dari suami Mutia Ayu tersebut.

" Udah abis kata2 gue ndut @glennfredly309 Woiii cita cita kita masih banyak!" tulis Anastika di akun Instagramnya sehari yang lalu.  

Dalam curahan hatinya, Anastika menceritakan mendapat pesan dari Glenn Fredly yang saat itu sedang dirawat di rumah sakit. Pesan itu sampaikan beberapa hari sebelum musisi berusia 44 tahun itu tutup usia.

" 3 hari lalu lo cuma bilang “ Gewa dirumah dulu ya sama mama Ika”," kata Anastika dalam unggahan akun Instagramnya.

 

1 dari 3 halaman

Tak hanya itu pula, Glenn sebelum berpulang juga sempat meminta Anastika untuk selalu menemani istrinya, Mutia Ayu, yang saat berada di rumah sakit. Selama pelantun Januari itu dirawat, Glenn memang selalu didampingi istri yang telah memberinya seorang putri tersebut.

" 2 hari lalu lo telpon cuma bilang suruh nyamperin lo buat temenin bini lo, Ternyata lo mau pergi ya Ndut?" ucapnya lagi.

 Glen© Instagram

(Instagram @anastikaardiana_)

2 dari 3 halaman

Berjanji Temani Istri Glenn Fredly

Anastika juga mengatakan jika Glenn pernah berpesan kepadanya untuk menulis buku. Sambil bercanda, Anastika mengatakan jika tugas tersebut cukup berat untuk dipenuhinya. " Lo gila sih bro, lo tahu gue kagak doyan nulis," candanya.

Meski masih bercanda mengenang masa-masa bersama Glenn, Anastika berjanji akan menjadi sahabat terbaik untuk Mutia Ayu maupun putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Menurut Anastika, Gewa kemungkinan akan menjadi teman berantem menggantikan ayahnya. Ini dirasakannya saat dia menjaga Gwen saat Gleen dirawat dan didampingi Mutia.

 

3 dari 3 halaman

Gewa Akan Jadi Teman Berantem Pengganti Glenn

" dari kmrn di rumah kadang ketawa2 kadang pasang muka ngamuk sama gue. Dan kalo gue lg gosipin lo depan dia, dia nangis lsg ngamuk.. hahahha #tomandjerry," tulisnya.

Di akhir unggahannya, Anatiska mengatakan jika Glenn saat ini sudah bahagia karena tak lagi merasakan sakit atau terbebani oleh tugas hidupnya.

" Lo udh sembuh sekarang, bahagia, tugas lo udh selesai, tinggal kita semua dikasih PR.. Gue janji bakal jadi Mama Ika terseru buat Gewa.. Rest in Love, Ndut.. Selamat Jalan Sahabat Terbaikku.. Luv U."

Beri Komentar
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus