Sebulan di Tahanan, Kondisi Kriss Hatta Mengejutkan

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 12 Mei 2019 09:00
Sebulan di Tahanan, Kondisi Kriss Hatta Mengejutkan
Tubuh Kriss Hatta semakin kurus

Dream - Kondisi Kriss Hatta yang sudah sebulan mendekam di dalam tahanan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, dikabarkan sangat memprihatinkan. Tubuhnya kurus karena makan yang tidak teratur.

“ Dia agak kurusan aja sekarang, tapi ngak apa-apa, nanti bisa gemukan lagi,” kata ibunda Kriss Hatta, Tuty, di Jakarta, Kamis 9 Mei 2019.

Oleh karena itulah Tuty membesuk putranya itu dan membawakan makanan kesukaan terdakwa kasus pemalsuan dokumen tersebu. “ Dia minta bakmi,” ucapnya.

Menurut Tuty, selama di dalam tahanan, Kriss Hatta sangat khawatir dengan pekerjaannya. Sebab, kata Tuty, banyak kontrak kerja yang dibatalkan karena kasus ini.

“ Kontrak kerja untuk saat ini enggak bisa bekerja, itu yang dia beratkan,” tutur Tuty.

1 dari 3 halaman

Kriss Hatta Bicara Video Asusila Mirip Dirinya

Dream - Belum usai masalah hukum yang dihadapi, Kriss Hatta kembali tersangkut masalah video asusila mirip dirinya beredar luas di sosial media.

Namun saat diminta tanggapan, Kriss menolak menanggapinya. Dia meminta awak media meminta keterangan dari kuasa hukumnya.

" No comment, nanti langsung bicara sama kuasa hukum saya saja," kata Kriss saat di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 24 April 2019.

 kriss hatta

Foto : Budy Santoso/Kapanlagi.com

Sama halnya dengan Kriss, Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss Hatta memilih untuk tidak mau membahas perihal video viral tersebut. " Biar Kriss saja yang berbicara soal itu," ucapnya.

Indra mengatakan saat ini hanya ingin fokus menangani masalah hukum yang sedang dihadapi kliennya. Terkait dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria Khan.

" Fokus di sini saja, jangan mengacaukan pikiran," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Reaksi Mengejutkan Hilda Vitria Dengar Kriss Hatta Ditahan

Dream - Hilda Vitria merasa lega dengan ditahannya, pria yang mengaku sebagai suaminya, Kriss Hatta. Menurut Hilda penahanan Kriss Hatta di rutan Bulak Kapal, Bekasi Jawa Barat membuktikan jika dirinya selama ini menjadi korban fitnah. 

" Yang disalahin masyarakat, Hilda. Selama ini Hilda tahan di-bully, fitnah, dijelek-jelekin. Lega-lah. Semua sudah terbukti," ujar Hilda Vitria saat di Kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu 14 April 2019.

Awalnya, lanjut mantan kekasih Billi Syahputra itu, dia sempat tak tega saat akan melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pemalsuan dokumen nikah. Namun setelah mendapat fitnah dan bully dari masyarakat terus-menerus, Hilda akhirnya memutuskan melaporkan Kriss.

  Hilda Vitria

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Aku orangnya tidak tegaan," ujarnya. 

Sebelum melayangkan laporan ke polisi, Hilda sebelumnya berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Fahmi. Kala itu dia menganggap Kriss sedang membuat masalah baru dan berusaha membesar-besarkan persoalan tersebut. 

" Dari tidak ada, diada-adain. Hilda sempat ngomong, 'bang Hilda tidak tega buat laporin dia'. Padahal sudah dikasih tahu, jangan gunakan dokumen palsu," ucapnya.

Melihat perbuatan Kriss, yang dianggapnya berisi fitnah, tak juga dihentikan, Hilda melihat penahanan polisi ini sebagai hukuman atas apa yang telah diperbuat Kriss.

" Tapi ya sudah, dia sudah berbuat dan harus bertanggung jawab," tuturnya.(Sah)

3 dari 3 halaman

Heboh Video Asusila Mirip Kriss Hatta, Hilda: Karma?

Dream - Saat ini publik dibuat heboh dengan video asusila beberapa selebritisTanah Air. Salah satunya video pria yang mirip Kriss Hatta juga beredar luas di sosial media.

Hilda Vitria Khan, wanita yang pernah berseteru dengan Kriss Hatta menanggapi video itu. Hilda merasa kasihan dengan Kriss. Sebab, saat ini Kriss Hatta sedang menjalani hukuman kasus pemalsuan dokumen pernikahan, ditambah lagi kasus baru video itu. 

" Ibaratnya sudah jatuh tertimpa tangga. Maksudnya kasihan ya allah," kata Hilda Vitria dikutip Dream dari akun @maklamis, Rabu 24 April 2019.

Tak hanya itu, Hilda menyebut video yang diduga Kriss Hatta sebagai karma perilaku pembawa acara 'Uang Kaget' itu kepadanya. Sebab, Kriss dianggap telah melecehkan nama baik Hilda dengan membuat video yang membuat heboh beberapa waktu lalu.

  Hilda Vitria Khan

" Kemarin kan dia (Kriss) bikin video ngelecehin Hilda kan, yang Hilda itu dibilang apa itulah, empat ribu ini kali itu. Terus kayak berasa karma itu cepat ya dengan keluarnya video begitu yang Hilda dengar ya," kata dia.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengaku banyak yang menghubunginya menanyakan video tersebut. Tapi dia hanya bisa beristighfar dengan kabar tersebut.

" Dari kemarin emang banyak banget yang nanyain kan... sampai Astagfirullahaladzim. Itu karma apa. Udah gitu saja," tuturnya.

Terkait video asusila mirip Kriss Hatta, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak pengacara Kriss maupun keluarga. (ism)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal