Sejak Dinikahi Polisi, Penampilan Uut Permatasari Makin Cantik

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 27 Juni 2019 12:23
Sejak Dinikahi Polisi, Penampilan Uut Permatasari Makin Cantik
Lihatlah foto-foto yang terhampar di Instagram pribadinya.

Dream - Usia Uut Permatasari boleh bertambah. Kini 37 tahun. Tapi lihatlah, penampilan istri perwira polisi itu tetap awet muda. Paras ibu satu anak itu bahkan semakin cantik.

Bila masih penasaran, mampirlah ke halaman Instagram @uutpermatasari. Di sana terhampar foto-foto istri cantik Tri Goffarudin Pulungan ini.

Lihatlah foto di bawah ini, meski dalam sejumlah foto tampak sederhana dengan rambut panjang dan berkaca mata, Uut terlihat ayu.

 Uut permatasi© Uut permatasi

Uut Permatasari (Instagram @uutpermatasari)

Unggahan penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini langsung menuai pujian dari para pengikutnya di Instagram. Menurut mereka, Uut terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

" Duh kya msh ABG mba uut," tulis akun @ariefjeconiah.

" Makin cute ih... luv..luv," kata akun @shintahasrun.

" Cantikk mbakk unyu2," tulis akun @lia_triomacan.

1 dari 5 halaman

Unggahan Hitam, Curhat Uut Permatasari Kenang Ayah Bikin Sedih

Dream - Uut Permatasari masih dirundung duka setelah ayah tercinta, Eddy Herwanto, meninggal dunia karena kecelakaan Sabtu pagi, 30 Maret 2019. Melalui akun instagramnya, wanita asal Sidoarjo ini menuliskan curhatan haru di instagram story.

Dalam curhatannya, Uut yang masih berduka memanjatkan doa agar ayahnya meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Uut juga mengunggah foto saat dia menangis menyaksikan keranda ayahnya dan situasi makam sang ayah.

" Abahkuuuu ya Allah abahkuuuu. Ya allah berikanlah abahku H edi Herwanto tempat yang lapang di surga terimalah segala amal biknya serta jadikanlah abahku khusnul khotimah,"   tulis Uut Permatasi, dikutip Dream, Senin 1 April 2019.

  Uut permatasi© Uut permatasi

Selang 18 jam sebelumya, Uut diketahui mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Uut tak menampilkan gambar foto atau video apapun dalam unggahan tersebut. Hanya sebuah unggahan berwarna hitam. " Alfatihah," unggah Uut. 

Ungahan wanita berusia 36 tahun langsung ramai dikomentari warganet setelah unggahan fotonya kembali diunggah oleh akun gosip. Warganet mengaku terharu dan mendoakan ayah Uut.

  Uut permatasi© Uut permatasi

"  Jadi sedih inget mendiang bapak,"  tulis akun @daud.ibrani.

" Semoga dilapangkan kubur nya dan keluarga iklaskan buat almarhum,"  tulis akun@nouna.ichi.

" Semoga semua amal ibadah Alm Ayah mba uut diterima oleh Allah SWT ,,,, Amin Turut berduka cita,"  tulis akun @zweety_hongkong.

 

 

2 dari 5 halaman

Ayah Meninggal Ditabrak Motor, Uut Permatasari Syok Berat

Dream - Kabar duka menyelimuti pedangdut Uut Permatasari. Sang ayah, H Edi Hermanto meninggal dunia akibat kecelakaan motor di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur pada sabtu, 30 Maret 2019.

Uut saat dihubungi mengaku kaget dan tak percaya ayahnya tiba-tiba meninggal dunia.   " Iyalah kaget banget. Orang nggak apa-apa, malam habis teleponan mau jemput saya. Saya mau ada acara di Surabaya, tiba-tiba nggak ada, saya syok. Kalau Papiku sakit, saya bisa paham kan, lah ini nggak," kata Uut permatasari, saat dihubungi, Minggu, 31 Maret 2019.   Uut merasa kepergian sang ayah begitu sangat cepat, karena memang ayahnya meninggal bukan karena mengidap penyakit.   " Sekarang saya jadi kaya orang pincang sebelah gitu," ucapnya.   Sebelum ayahnya meninggal, memang H Edi sudah banyak memberikan pesan kepada Uut Permatasari untuk menjaga adik-adiknya.   " Terus telepon malemnya hari Jumat malem bilang, 'Nak titip mbak-mu ya'. Terus dia bilang, 'Nak kalo papi nggak ada, jangan orang lain yang adzanin, kamu aja, anak papi yang laki yang adzanin'. Itu ngomongnya belum ada firasat, sehat papi saya nggak sakit," katanya.   Diketahui H Edi Hermanto meninggal dunia akibat ditabrak pengendara motor saat mengendarai motor di kawasan Sidoarjo.

3 dari 5 halaman

Bobot Naik Sampai 23 Kg, Wow! Lihat Penampilan Eriska Rein Sekarang

Dream Eriska Rein mengaku berat badannya naik hingga 23 kilogram selama menjalani masa kehamilan dahulu. Besarnya pertambahan bobot itu membuat Eriska sempat kesulitan mengembalikan bentuk tubuhnya ke posisi ideal. 

" Aku lumayan susah nurunin berat badan," kata Eriska di Senopati Skincare Center, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film Negeri 5 Menara mengatakan dia tidak langsung menjalani diet atau rutin berolahraga. Eriska ingin fokus terlebih dahulu memberikan nutrisi dan ASIterbaik untuk anaknya hingga berusia 2 tahun.

  keluarga eriska rein© keluarga eriska rein

" Yang terbaik buat anak dulu, yang penting dia sehat. Sampai ASI-nya cukup 2 tahun, setelah breast feeding dan Zayn mulai konsumsi susu formula atau UHT, baru aku mulai bisa jaga makan untuk balikin berat badan," kata dia.

Setelah merasa kebutuhan nutrisi anakya terpenuhi, wanita 25 tahun ini mencoba berbagai diet seperti keto dan mayo.

" Aku coba diet apapun karena badannya gede banget. Nyoba keto dan berhasil turun beberapa kilo. Healthy eating juga, ngurangin karbo dan banyakin protein," kata pemain sinetron Cinta Cenat Cenut.

Selain itu, Eriska juga rutin berolahraga muay thai dan pergi ke gym setidaknya seminggu sekali bersama personal trainer agar olahraganya lebih efektif serta pola makannya tetap terjaga.

Alhasil, kini berat badannya mulai kembali proporsional dan hanya perlu mempertahankan kebiasaannya dalam berolahraga serta mengonsumsi makanan sehat.(Sah)

4 dari 5 halaman

Liburan ke Jepang, Penampilan Unik Roy Kiyoshi Jadi Sorotan

Dream - Penampilan Roy Kiyoshi saat berlibur ke Jepang menjadi sorotan. Banyak warganet yang memberikan pujian kepada host acara televisi itu.

Roy Kiyoshi mengunggah foto-fotonya saat berlibur ke negeri Sakura di Instagram. Pada foto-foto itu, Roy terlihat mengunjungi sejumlah kota, seperti Osaka, Kyoto, Nagoya, hingga Tokyo.

Penampilan pria indigo ini pun sukses menarik perhatian wrganet. Selain mengenakan pakaian tradisonal, seperti Kimono, Roy kerap memperlihatkan fashion unik.

Salah satunya pada foto saat Roy berada di Shibuya Crossing. Dalam foto itu, Roy mengenakan pakaian kaus putih dan celana hitam. Roy juga menambahkan semacam rompi berwarna cokelat panjang dilengkapi sepatu berwarna hitam.

  roy kiyoshi© roy kiyoshi

Roy Kiyoshi (Instagram @roykiyoshi)

Fashion unik ini langsung menyedot perhatian warganet. Mereka menilai penampilan Roy terlihat keren.

"  Selmat pagi dede penampilan dede makin Hari makin keren,,, GBU dede @roykiyoshi love yo," tulis akun @rkfc_karawang

"  Harajuku street ko, disitu banyak banget baju2 gothic2 yg keceh badaii," kata akun @honeylovetako.

"  Kerennn sumpahhh," tulis akun @lyaazahra_supportkoko1816.

5 dari 5 halaman

Penampilan Gigi Kelinci Roy Kiyoshi Panen Cibiran

Dream - Setelah heboh melakukan operasi lastik, wajah Roy Kiyoshi kembali menjadi sorotan publik. Kali ini paranormal ini mengubah bentuk gigi di bagian depan hingga menyerupai kelinci atau yang tenar dengan sebutan gigi kelinci.

Penampilan baru Roy ini terlihat dari unggahan video Bayu Oktra. Pada video tersebut, Bayu dan Roy menyapa para penggemar mereka pada acara yang mereka bawakan. Bayu sekaligus menyampaikan salam dari para fans kepada Roy.

   roy kiyoshi© roy kiyoshi

"  Halo, saya Roy Kiyoshi dan bayu Oktara. Jangan lupa ya saksikan Menembus mata Batin. Salamnya udah ku sampaikan semua ke Roy," kata Bay, diakses Dream, Kamis 25 Oktober 2018.

Soantak video yang kembali diunggah oleh akun @taante_reempong_officiaalllangsung ramai dikomentari oleh warganet. Mereka langsung mencibir penampilan baru Roy tersebut.

" Ini giginya perpaduan kelinci dan wortel ya,"  kata akun Gori

" Bentar lagi mirip Mpok Ely giginya,"  kata akun Dhea.

" Itu gigi lagi masa puber ya, bisa panjang begitu," kata akun Jenny.

 

 

Beri Komentar
Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang