6 Mantan Kekasih Laudy Cynthia Bella Sebelum Cerai dari Engku Emran

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 2 Juli 2020 12:50
6 Mantan Kekasih Laudy Cynthia Bella Sebelum Cerai dari Engku Emran
Siapa saja lelaki yang pernah mengisi kehidupan cinta Laudya Cynthia Bella?

Dream - Perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella kembali membentur karang terjal. Setelah menikah hampir tiga tahun, artis dan pebisnis asal Bandung, Jawa Barat itu harus ikhlas menerima kenyatakan bercerai dari suaminya, Engku Emran. 

 

Setelah menjadi isu setahun terakhir, Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui jika pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia itu telah berakhir. Dalam keterangannya di salah satu stasiun televisi, wanita yang karib disapa Bella itu tak menjelaskan kapan mereka resmi bercerai.

Laudya Cynthia Bella menyetakan sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan pernikahannya. Namun takdir berkata lain. Dia dan Engku Emran memutuskan untuk memilih perceraian sebagai jalan terbaik.

Kisah asmara Laudya Cynthia Bella selama ini memang penuh dengan lika-liku. Sebelum menerima pinangan Engku Emran, beberapa pria pernah singgah di hatinya. Kira-kira siapa saja lelaki yang pernah mengisi kehidupan cinta Laudya Cynthia Bella?

1 dari 7 halaman

Raffi Ahmad

 Ilustrasi© brilio.net

Dahulu, Laudya Cynthia Bella pernah menjalin kisah cinta dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Ketika masih bersama terjun di dunia modelling, Bella berpacaran dengan Raffi Ahmad. Konon, usai putus, keduanya masih sangat dekat bahkan saling mendukung.

2 dari 7 halaman

Revaldo

 Ilustrasi© Istimewa

Revaldo merupakan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella. Bella berpacaran dengan Revaldo setelah putus dengan Raffi Ahmad. Hubungan Bella dengan pemeran Rangga dalam sinetron AADC itu tidak berjalan lama.

3 dari 7 halaman

Panji Trihatmodjo

 Ilustrasi© kapanlagi.com

Ketika masih sangat muda, Bella pernah menjalin cinta dengan cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo. Saat itu Bella masih berusia 17 tahun dan terpaksa menjalani hubungan asmara jarak jauh, sebab Panji sedang berada di Amerika. Akan tetapi, lagi-lagi cerita cinta Bella harus kandas di tengah jalan.

4 dari 7 halaman

Ananda Mikola

 Ilustrasi© Istimewa

Tak hanya deretan artis saja yang pernah menjadi kekasih Laudya Cynthia Bella. Ia pernah memacari seorang pembalap, Ananda Mikola. Saat itu Bella bersedia menikah muda, namun sebelum terlaksana keduanya sudah putus di tengah jalan.

5 dari 7 halaman

Chicco Jerikho

 Ilustrasi© kapanlagi.com

Aktor berbakat Chicco Jerikho ternyata juga pernah singgah di hati Laudya Cynthia Bella. Keduanya bertemu dalam satu judul sinetron yang membuatnya cinta lokasi.

Hubungan asmara Bella dengan Chicco Jerikho lumayan lama, yaitu lima tahun pacaran. Awalnya keduanya menjalin hubungan yang romantis. Bahkan pernah dikabarkan akan menggelar lamaran. Tetapi diduga akibat perbedaan keyakinan yang tidak bisa dikompromikan lagi, hubungan keduanya menjadi dingin.

Pada tahun 2014 lalu keduanya memutuskan untuk berpisah. Usai putus dari Chicco Jerikho, Bella pun mengubah penampilannya menjadi seorang artis yang berhijab.

6 dari 7 halaman

Afif Kalla

 Ilustrasi© Instagram @artis_indonesia

Usai kandas dengan Chicco Jerikho, public digemparkan dengan kabar hubungan asmara Bella dengan pengusaha yang merupakan keponakan mantan wakil presiden Jusuf Kalla, bernama Afif Kalla.

Banyak pria yang patah hati mendengar kabar Bella dilamar secara diam-diam oleh Afif Kalla pada tanggal 29 Januari 2017.

Entah apa penyebabnya, hubungan yang tinggal menuju pelaminan itu hubungan Bella dan Afif Kalla akhrinya kandas.

7 dari 7 halaman

Engku Emran

 Ilustrasi© Instagram @theleonardi

Setelah jalinan cintanya putus nyambung dengan para lelaki kaya, hati Laudya Cynthia Bella akhirnya tertambat kepada pengusaha tajir asal negeri Jiran Malaysia, Engku Emran.

Hubungan Bella dengan duda satu anak itu berjalan mulus bebas hambatan. Keduanya menjalin hubungan cinta jarak jauh. Keduany akhirnya meresmikan cinta di meja ijab qobul pada 8 September 2017, artinya hanya beberapa bulan setelah putus dari Afif Kalla.

Namun setelah menjadi ibu sambung anak dari Engku Emran itu, akhirnya terungkap bahwa keduanya telah bercerai dari Engku Emran. Meskipun alasan yang membuat cintanya terkikis dengan Engku Emran masih menyisakan teka-teki.

 

(Dilansir dari berbagai sumber)

Beri Komentar