Selamat, Bayi Dahlia Poland-Fandy Christian Telah Lahir

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 15 November 2016 12:02
Selamat, Bayi Dahlia Poland-Fandy Christian Telah Lahir
Bayi mungil Dahlia dan Fandy diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan.

Dream – Pasangan artis Fandy Christian dan Dahlia Poland tengah diliputi kebahagiaan, setelah buah hati mereka lahir. Melalui akun Instagram, Fandy mengabarkan bahwa istrinya melahirkan bayi lelaki.

" Im new but peoples love me- James Nathaniall Christian Halomoan," tulis Fandy melengkapi unggahan foto bayi munggilnya, Selasa 15 November 2016.

 Resmi Menikah, Dahlia Poland Pindah Agama?

Akun Instagram Fandy pun banjir ucapan selamat dan doa dari teman dekat dan para peselancar dunia maya. " AAAAA OMG SELAMAT KAKAAAA!!!! aku mauuuu jengukkk dongggggg dahlia baca wa yaaa," tulis @prillylatuconsina96.

 Buah hati Dahlia Poland dan Fandy Christian

" Congrast ule @dahliachr ka @fandych ats kelahiran baby nya.. welcome james, " tulis akun @nizha94.

" Selamat atas kelahiran bayinya, semoga sehat selalu," ujar akun Ita.

1 dari 3 halaman

Masya Allah, Venna Melinda Asuh Bayi Dibuang di Masjid

Dream - Venna Melinda tengah merasakan kebahagiaan, setelah mengadopsi anak perempuan. Yang mengejutkan, bayi mungkin tersebut diangkat menjadi anak setelah ditemukan di sebuah masjid belum lama ini.

Venna memberikan nama Vania untuk bayi mungil yang diharapkan bisa membawa keberuntungan bagi keluarganya.

 Venna Melinda Aqiqah buah hati

" Ya pasti saya ngerasa happy, karena kan selama ini dengan kesendirian saya. Kalau saya mau punya anak kan berarti saya harus menikah, hamil, ya layaknya seorang ibu. Tapi adanya Vania, buat saya ini blessing gitu," kata Venna saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat,12 November 2016.

Tak hanya Vena yang bahagia dengan kehadiran Vania, kedua anak kandungannya Verrel Bramasta dan Atthala Naufal pun ikut merasakan hal yang sama.

2 dari 3 halaman

Geger Ibu Muda Gendong Bayi Datang ke Pernikahan, Ternyata...

Dream - Sebuah video memperlihatkan momen saat seorang wanita muda berusaha merusak pesta pernikahan. Si mempeleai pria disebut-sebut sebagai ayah dari bayi yang baru dilahirkannya.

Insiden itu terjadi di balai kota Chimbote, Peru, yang menjadi lokasi pernikahan massal yang diselenggarakan akhir pekan lalu.

Sebanyak 84 pasangan pengantin berpartisipasi dalam pernikahan massal yang diresmikan oleh Walikota Chimbote, Julio Cortez Rojas.

Kejadian bermula ketika seorang warga bernama Ever Franco Rojas berjalan bersama calon istrinya untuk mengikuti pernikahan massal di balai kota.

Saat berjalan di atas karpet merah, seorang perempuan muda berusia sekitar 19 tahun berusaha masuk ke area pernikahan. Perempuan 19 tahun bernama Yeli Fernandez Lozano itu datang bersama saudaranya yang menggendong seorang bayi.

3 dari 3 halaman

Kabur dan Menikah dengan Orang Lain

Lozano mengklaim bahwa bayi yang digendongnya itu adalah anak dari Franco Rojas. Karena itu dia ingin pernikahan pria itu segera dibatalkan.

Namun niat Lozano terhenti karena kerabat Franco Rojas menghalangi langkahnya yang akan masuk ke tempat upacara pernikahan.

" Dia tidak mau mengakui anak ini. Dia tahu aku hamil. Dia melarikan diri, dan menikah dengan orang lain," kata Lozano kepada media lokal.

Adiknya, yang tidak disebutkan namanya, menambahkan, " Dia harus mengakui anaknya. Memang benar bahwa ia akan menikah. Anak itu berusia dua bulan dan ia bahkan tidak membayar tunjangan anaknya."

Menurut media lokal, Franco Rojas dan calon istrinya meninggalkan tempat tersebut untuk sementara agar tidak bertemu dengan Lozano. Namun mereka akhirnya kembali ke balai kota dan upacara pernikahan pun berlangsung tanpa masalah.

(Sumber: dailymail.co.uk)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya