Selamat! Lulu Tobing Resmi Jadi Istri Cucu Bos Pelayaran

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 25 Agustus 2019 11:24
Selamat! Lulu Tobing Resmi Jadi Istri Cucu Bos Pelayaran
Kabar pernikahan tersebut diketahui dari akun media sosial sahabatnya.

Dream - Artis senior, Lulu Tobing, dikabarkan mengakhiri masa kesendiriannya. Dia melangsungkan pernikahan dengan Bani M Mulia, yang merupakan cucu pengusaha pelayaran di sebuah rumah di Jalan Imam Bonjol, Jakarta, pada Sabtu, 24 Agustus 2019.

Kabar pernikahan itu salah satunya muncul dalam unggahan aktris Happy Salma. Dalam unggahan itu Happy berfoto bersama dengan Lulu dan Bani.

" Panitia among tamu," tulis Happy.

 Unggahan Happy Salma

Unggahan Happy Salma

Sayangnya, Lulu tidak membagi kisah bahagianya. Dia mengunci akun Instagram pribadinya.

 

1 dari 5 halaman

Awet Muda

Tapi, akun gosip @lambe_turah, mengunggah foto Lulu dan Bani dalam balutan pakaian pengantin. Foto berwarna monokrom itu menunjukkan aksi Bani memeluk Lulu.

Alih-alih bicara pernikahan, banyak warganet yang berkomentar mengenai wajah cantik Lulu. 

" Curiga dia ini minumnya formalin, awet banget mukanya nggak berubah," ujar seorang warganet.

" Lulu Tobing mukanya dari tahun 1999 sampai 2019 masih sama nggak menua," tulis warganet lain.

" Awet muda banget, perasaan waktu SD nonton sinetronnya wajahnya begitu juga. Skrg aku sudah punya anak dia masih begitu aja," kata warganet lain.

2 dari 5 halaman

Heboh Lulu Tobing Pamer Cincin di Jari Manis, Dilamar?

Dream - Jagat sosial media ramai membicarakan pesinetron terkenal era-90an, artis Lulu Tobing. Pemain Tersanjung itu dikabarkan telah bertunangan dengan seorang pengusaha tajir bernama Bani M Mulia.

Kekasih Lulu tersebut dikabarkan sosok besar di dunia bisnis pelayaran Indonesia. Ia adalah pengusaha yang juga merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo.

Kabar ini ramai diperbincangan setelah muncul potret keduanya di sosial media. Dalam foto yang diunggah sebuah akun gosip, Lulu dan Bani tampak tersenyum sambil memperlihakan sebuah cinin di jari manisnya.

" Lama ga denger kabar mbak Lulu Tobing. Eh uda ada yang lamar nih. Congrats yaaa Mbak. Semoga langgeng yaaa,"  tulis akun @lamiscorner, dikutip Dream, Jumat 31 Mei 2019.

 lulu tobing

Sontak foto Lulu Tobing dan Bani pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mempertanyakan kapan Lulu cerai dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo.

" Setauku terakhir kan gak jadi cerai... eh tau2 dah cerai. Tapi aku bahagia liat mbak Lutob Bahagia,"  tulis akun @pwettypuff.

" Yang ini lebih tajir melintir katanya,"  tulis akun @eka.qie.

Ada juga yang fokus wajahnya yang tetap terlihat cantik.

" idolaaa gueeeee!!! ya ampun centes bgt," tulis akun @dwitamdini100.

" mbak lulu masya allah cantik nya awet,"  tulis akun @pipit180.

3 dari 5 halaman

Kesal Agamanya Dipertanyakan, Lulu Tobing Unggah Foto Ini

Dream – Artis cantik Lulu Tobing belakangan ini menjadi sorotan warganet. Akun Instagramnya, @lutob, banjir komentar tentang agama Lulu.

Netizen mempertanyakan agama pemain sinetron “ Tersanjung” itu.

Bahkan, ada yang menyebut Lulu kembali memeluk agama Kristen setelah dia berulang-ulang mengunggah foto siluet gereja beberapa bulan yang lalu.

“ #god’spainting #skylover,” tulis Lulu, dikutip dari akun Instagramnya, @lutob, Sabtu 30 Desember 2017.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah ucapan selamat Natal kepada pemeluk agama Nasrani.

“ #god’spainting #skylover,” tulis @lutob.

4 dari 5 halaman

Lulu Menjawab Keraguan Netizen Lewat Sebuah Foto

Kesal digunjingkan soal agama, Lulu mengunggah foto “protes” kepada warganet. Di foto tersebut, tertulis bahwa agamanya cinta, politiknya adalah kebebasan, rasnya manusia, dan tempat lahirnya di bumi.

Di bagian keterangannya, Lulu meminta warganet untuk berhenti berbicara tentang agamanya. Dia juga tak segan untuk memblokir akun-akun yang masih berkomentar tentang agama.

“Stop asking about my religion and my personal matters. I will delete unpleasant comment and block in no time #mindyourownbusiness,” tulis Lulu.

 

Stop asking about my religion and my personal matters. I will delete unpleasant comment and block in no time #mindyourownbusiness

A post shared by Lulu (@lutob) on 

 

5 dari 5 halaman

Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto, Ini Kata Sahabat

Dream - Proses perceraian Lulu Tobing dan cucu mantan presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo masih terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pihak Lulu hingga kini masih bungkam terkait akar permasalahan yang memicu perpisahan itu.

Tak hanya Lulu, sikap tertutup juga dilakukan Lulu kepada sahabatnya, Happy Salma. Artis yang bersinar lewat layar sinetron ini diakui Salma memang tak banyak membicarakan tentang rumah tangganya.

" Kami memang deket sekali, sudah kayak sister. Tapi kami respect sama privasi. Kami enggak pernah membahas yang pribadi," ujar Happy di kawasan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Mei 2016.

                                             

Meski tak mengetahui pasti permasalahannya, Happy mengaku Lulu memang sudah cukup lama tidak terlihat bersama suaminya. " Kalau enggak salah beberapa bulan lalu sempat bertemu Lulu sama kakak dan adiknya. Lagian suami kami juga punya kesibukan masing-masing," tambahnya.

                                               

Meski begitu, Happy Salma berharap hubungan antara Lulu dan Suami tetap berjalan baik. " Hanya mendoakan apapun yang membuat dia bahagia. Karena saya melihat dia pun bahagia banget dan sehat yah," tandasnya.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan