Sandra Dewi Sudah Melahirkan Anak Kedua, Rasakan Dua Keajaiban

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 September 2019 15:42
Sandra Dewi Sudah Melahirkan Anak Kedua, Rasakan Dua Keajaiban
Sandra Dewi melahirkan secara normal seorang bayi laki-laki. Siapa namanya?

Dream - Sandra Dewi mengumumkan kabar bahagia tentang kelahiran putra keduanya. Tak disangka, bayi laki-laki dari istri Harvey Moeis itu telah lahir sepekan yang lalu atau pada 2 September 2019 sekitar pukul 10.07 malam.

Dalam pengumuman yang diunggah di akun Instagramnya, Sandra memperlihatkan setengah bagian wajah putranya yang mereka beri nama Mikhael Moeis itu. 

" 7 hari yang lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir  ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang badan 51cm," tulis Sandra Dewi dikutip Dream, Senin 9 September 2019.

 sandra dewi

foto : @sandradewi88

Sandra mengaku mendapatkan banyak mukjizat selama menjalani kehamilan keduanya. Dengan aktivitasnya yang masih padat meski kandungan sudah memasuki trimester ketiah, Sandra mengaku selalu lupa jika sedang hamil.

Wanita berusia 36 tahun itu bersyukur karena meski sering lupa kondisi bayi dalam kandungannya tetap sehat.

Mukjizat lain yan dirasakan Sandra saat ingin melahirkan. Awalnya dokter mendiagnosa posisi kepala bayi belum bergerak ke bawah saat akan dilahirkan.

Tapi setelah berdoa, posisi kepada Mika berada dibawah dan siap melahirkan secara normal.

" Kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya," ucap Sandra.

 

1 dari 6 halaman

Ucapkan Terimakasih

Wanita 36 tahun ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada dokter-dokter, suami dan keluarg serta orang-orang yang membantu persalinan.

" Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya. Saya sangat beruntung krn Tuhan selalu memberikan org org terbaik yg selalu support saya.. termasuk suami, keluarga, asisten, suster suster di @rspondokindah dan semua yg sudah membantu selama saya di @rspondokindah" .

 sandra dewi

Tak lupa juga Sandra berterimakasih kepada masyarakat dan rekan-rekan artis yang mendoakan dia dan buah hatinya.

" Terima kasih buat semua doanya .. semoga semua doa kalian yg baik kembali mendatangkan kebaikan buat kehidupan kalian semua .. oh iya kira kira Mika mirip siapa yah,"  tuturnya.

2 dari 6 halaman

Hamil 9 Bulan, Sandra Dewi Malah Unggah Foto Ini

Dream Sandra Dewi sedang mengandung anak kedua. Usia kehamilannya kini memasuki 39 minggu atau sekitar 9 bulan. Namun istri dari Harvey Moeis ini membuat warganet tercengang.

Dalam foto yang diunggah ke laman akun instagramnya, Sandra masih mengenakan hot pants jeans atau celana pendek yang dikombinasikan dengan kemeja berwarna biru. Dalam foto itu, wanita 36 tahun ini sedang mempromosikan brand.

"  39 weeks... Dior small tote bag & Bally shoes from @ewholesalee Top by @nine12.official #mmiscomingsoon#9monthspregnant#39weekspregnant," tulis Sandra Dewi dikutip Dream, Selasa 3 Maret 2019.

Sontak unggahan wanita asal Pangkal Pinang ini langsung heboh dikomentari warganet. Tak sedikit yang berkomentar dengan gaya pakaian Sandra di usia kehamilan memasuki 9 bulan.

  sandra dewi

"  Mantaaap..... 39weeks masih bisa pake pake jeans dikancingin..... nah gue dulu udah bengkak segeda rumaah,"  tulis akun @fonny.stefanie.

" Kyk gk hmil kakak ni,klo aq mah udah bengkak smw,"  tulis akun @novalianarmawati.

" Ini hamil atau gak? Ko kaya gk hamill,"  tulis akun @nuralfianti_md.

 

 

3 dari 6 halaman

Sandra Dewi Lakukan Ini Agar Tetap Pede di Kehamilan Kedua

Dream - Sandra Dewi merasa kurang percaya diri menjalani kehamilan keduanya kali ini. Seperti para wanita hamil pada umumnya, istri Harvey Moeis itu merasakan berat badan meningkat terlalu drastis.

" Hamil pertama aku cukup pede, ngerasa oke dan cantik. Tapi di kehamilan kedua ngerasa beda. Badannya lebih besar dan nggak pede. Tapi, tiap hari kan harus kerja dan pede," kata aktris 35 tahun ini di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Juli 2019.

  Sandra Dewi

Untuk mengatasi rasa kurang percaya dirinya, istri Harvey Moeis ini berusaha menutupinya dengan mengenakan perhiasan yang diberikan suaminya.

Dewi mengaku kebiasannya kali ini berbeda dengan kehamilannya pertamanya. Kala itu dia mengaku lebih centil. Dia hampir setiap hari gonta-ganti warna lipstik, lip matte. Tak lupa Dewi juga membuat kosmetik.

" Sekarang aku lebih suka perhiasan, aku jauh lebih dewasa dan pengin investasi gold," ucap Sandra.

  Sandra Dewi

Sebelum bermain perhiasan, pemain sinetron Sopir dan Majikan ini sempat berinvestasi di bidang properti untuk waktu yang cukup lama. Namun perhiasan jadi pilihan karena dianggap lebih terjangkau dan bisa diwariskan.

" Nggak semua orang bisa berinvestasi properti. Kalau gold gampang dan lebih terjangkau. Bisa dijual lagi, dipakai, dikasih ke anak atau disimpan. Jadi nggak ada ruginya," ungkap aktris yang tidak suka belanja ini.

Ketertarikannya pada perhiasan dimulai ketika sang suami kerap memberikannya perhiasan sebagai hadiah. " Awalnya, aku nggak suka dikasih hadiah sama suami dan aku anggap boros. Tapi, lama-lama suka juga. Kata suami, ini investasi yang bisa dikasih ke anak saat lamaran," tutupnya.

 

 

4 dari 6 halaman

Hamil Anak Kedua, Ini yang Dirasa Sandra Dewi

Dream -  Sandra Dewi merasakan perbedaan di kehamilan anak keduanya. Dia mengaku lebih malas melakukan aktivitas. Berbeda saat kehamilan anak pertama, Sandra mengaku lebih rajin.

" Oh jauh banget bedanya. Kalau yang pertama itu aku sangat bangun pagi, kemudian aku juga rajin banget. Kalau sekarang bangun siang, lebih suka tidur," kata Sandra Dewi saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Di kehamilan kedua ini Sandra lebih santai dan tidak takut melakukan aktivitas apapun. Berbeda saat hamil Rafael Moeis yang belum berpengalaman. 

" Anak kedua itu kita tahu kita mesti ngapain. Jadi kaya oh, kesalahan anak pertama jangan diulang," katanya.

Selain itu, istri dari Harvey Moeis ini tidak terlalu repot untuk mempersiapkan kebutuhan untuk anak keduanya. Sebab, masih banyak barang dari anak pertamanya yang masih bisa digunakan.

" Persiapan udah semuanya sih, kalau anak kedua jauh lebih prepare karena kan udah ada barang-barang maksudnya kita belanja udah lama," tuturnya.

 

 

5 dari 6 halaman

Melihat 'Pabrik Uang' Sandra Dewi

Dream - Berbeda dengan publik figur lainnya, aktris Sandra Dewi memulai usahanya di bidang perhiasan. Usaha itu dimulai dari kebiasaan sang suami memberikannya perhiasan.

Awalnya, aktris 35 tahun ini kurang suka diberikan hadiah. Namun, suaminya memberikan pengertian bahwa perhiasan itu bisa dijadikan investasi untuk masa depan.

" Awalnya, aku nggak suka dikasih hadiah sama suami dan aku anggap boros. Tapi, lama-lama suka dan katanya untuk investasi yang bisa dikasih ke anak saat lamaran," kata Sandra Dewi di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat pekan kemarin.

Sejak itu, ia tertarik membuat bisnis perhiasan bersama mitra bisnis dan teman-temannya.
" Perhiasan itu tidak hanya sebagai pemanis penampilan tapi juga bisa membuat aku percaya diri dan jadi beauty investment" .

6 dari 6 halaman

Apa Saja Keunggulan Perhiasannya?

Aktris berambut panjang ini meluncurkan 4 konsep perhiasan yang menggambarkan karakter pribadinya, yaitu Princess Style, Fairy Tale, Eastern Fortune dan Flower Garden.  

Keempat konsep tersebut dikembangkan lagi menjadi 21 model perhiasan dengan nama brand Sandra Dewi Gold serta bersertifikat SNI.  

Jadi, kamu bisa memilih model dan konsep perhiasan favoritmu, seperti anting, liontin, cincin maupun gelang yang sesuai dengan karaktermu.  

  Sandra Dewi

Koleksi perdana Sandra Dewi Gold telah tersedia di 20 kota seperti JakartaSurabayaYogyakarta dan Denpasar.  

" Aku harap dengan koleksiku, semua wanita bisa merasakan energi positif, kepercayaan diri dan optimisme dalam hidup. Juga lebih mampu berinvestasi," tutupnya.

 

   

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri