Semakin Bercuan di Shopee Live, Ruben Onsu Sukses Jual Lebih dari 100 Ribu Produk Dalam Sehari

Reporter : Gloria
Rabu, 9 Agustus 2023 13:53
Semakin Bercuan di Shopee Live, Ruben Onsu Sukses Jual Lebih dari 100 Ribu Produk Dalam Sehari
Diketahui bahwa Ruben telah sukses menjual lebih dari 100 ribu produk dalam sehari setelah memanfaatkan Shopee Live.

Sudah banyak selebriti tanah air yang mencoba fitur Shopee Live sebagai ladang untuk mencari cuan tambahan. Setelah Raffi Ahmad dan dr. Richard Lee, kini giliran presenter kenamaan Ruben Onsu yang membuktikan keberhasilannya berjualan secara live streaming. Diketahui bahwa Ruben telah sukses menjual lebih dari 100 ribu produk dalam sehari setelah memanfaatkan Shopee Live.

Kemeriahan fitur live streaming pada puncak kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival ini benar-benar mendapatkan respon yang luar biasa dari para pengguna termasuk followers dan fans dari Ruben, bahkan berhasil ditonton hingga 9 juta kali.

Ruben pun mengungkapkan rasa bersyukurnya akan pencapaian membanggakan ini melalui unggahan foto di akun Instagram @ruben_onsu pada 9 Agustus 2023, “ Juwarak! Shopee Live Ladang Cuan! Dalam sehari berhasil jual LEBIH DARI 100 RIBU PRODUK dan ditonton hingga 9 JUTA KALI... Makasih banyak atas dukungannya!” pada foto tersebut, terlihat keseruan Ruben saat berlangsungnya sesi live shopping di Shopee Live.

Semakin Bercuan di Shopee Live, Ruben Onsu Sukses Jual Lebih dari 100 Ribu Produk Dalam Sehari

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing merupakan peribahasa yang dapat menggambarkan sesi live streaming hari ini. Ambisi Ruben untuk menggali cuan di Shopee Live mendapatkan dukungan penuh dari istri tercinta. Tidak tanggung-tanggung, selain ikut turun langsung untuk memeriahkan sesi live shopping dengan ikut berjualan di akun ruben_onsu tanggal 8 Agustus kemarin, Sarwendah juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh sang suami. “ Selamat ya Ayah! Panen cuan milyaran di Shopee Live, berhasil jual 100 ribu produk dalam sehari! Kita sekeluarga bangga bgttt,” ucap Sarwendah yang dikutip dari unggahan foto di akun Instagram @sarwendah29.

Menambah Jumlah Lapak Jadi Keputusan Tepat yang Ruben dan Sarwendah Ambil

Sebelumnya, Ruben dan Sarwendah memang pasangan suami istri yang jeli melihat peluang untuk mendapatkan cuan tambahan. Merekapun sudah beberapa kali melakukan live shopping melalui Shopee Live dengan hasil yang luar biasa. Tentunya, selain banyaknya promo menarik yang dihadirkan dengan Shopee Live, Semua Diskon 50% setiap jam 8 malam setiap harinya, kekompakan pasangan selebriti ini pun turut menarik hati para penggemarnya. Sesi tanya jawab yang interaktif dengan pengguna turut meramaikan lapak Ruben di Shopee Live hingga akhirnya bisa mencetak pencapaian yang membanggakan ini.

Keputusan Ruben dalam menambah lapak berjualan untuk menggali cuan merupakan langkah yang tepat. Selain berita heboh dari rekan artis sejawatnya yang juga bergabung dengan Shopee Live, fitur Shopee Live memang digadang sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya. Di mana, 69% responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia di atas para pesaingnya, seperti pemain baru TikTok Live yang jauh tertinggal dengan angka 25%. 

Melalui riset dari Populix berjudul “ Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia” terungkap pula bahwa Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling disukai (66%), diikuti oleh pemain baru TikTok Live (28%). 

Menjadi Ranah yang Tepat untuk Menggali Cuan

Dengan deretan promo pada puncak 8.8 kemarin, serta  promo terbaik Shopee Live, Semua Diskon 50% untuk ragam produk yang lengkap dengan harga paling murah! Tidak heran, lapak ini menjadi ranah untuk menggali cuan bagi para penjual ataupun streamer. Dari riset yang sama diungkapkan bahwa Shopee Live memiliki pangsa pasar jumlah transaksi tertinggi (56%), diikuti oleh TikTok Live dengan persentase 30%. 

Sejalan dengan persebaran preferensi masyarakat Indonesia saat berbelanja melalui fitur live streaming, dimana salah satunya mencari Live Shopping dengan penawaran paling menarik. Sebagian besar karakteristik dan gaya berbelanja masih mengacu terhadap pencarian promosi atau penawaran menarik. Promo-promo yang paling menarik menurut masyarakat adalah gratis ongkir (91%), diskon (87%), cashback (65%), voucher belanja (47%), special bundle (34%), dan exclusive product launch (20%).

Semakin Bercuan di Shopee Live, Ruben Onsu Sukses Jual Lebih dari 100 Ribu Produk Dalam Sehari

Dilihat dari dara riset tersebut, sudah bisa disimpulkan bahwa Shopee Live merupakan fitur live streaming termurah dan juga memiliki banyak promosi, serta layanan gratis ongkir yang terbanyak. Selain itu fitur live streaming yang satu ini bahkan sampai menawarkan diskon serta cashback yang menggiurkan.

Nah, kira-kira seperti apa keseruan episode dalam pencarian peruntungan selanjutnya, ya?

Beri Komentar