Sembuh dari Covdi-19, Penampilan Ashanty Curi Perhatian

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 21 Januari 2022 06:24
Sembuh dari Covdi-19, Penampilan Ashanty Curi Perhatian
Ashanty terlihat lebih cantik dan kurus

Dream - Setelah sebelas hari menjalani karantina di rumah sakit, Ashanty akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dia diperbolehkan pulang ke rumah setelah sejumlah tes menyatakannya negatif Covid-19.

Ashanty terinfeksi virus corona saat berlibur ke Turki bersama keluarganya. Saat pulang ke Indonesia, dia dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani perawatan.

Kini, dia sudah sembuh. Istri Anang Hermansyah tersebut juga mengunggah penampilan terbarunya di Instagram. Dalam foto yang dibagikan ke sosial media itu, Ashanty tampil kasual mengenakan kaus, celana jeans, dan juga sneakers.

Wajah Ashanty juga terlihat lebih segar. Penampilan Ashanty bahkan membuat anak sambungnya, Aurel Hermansyah, ikut berkomentar. Dia memuji penampilan Ashanty.

" KeceeešŸ”„ kaya abg dehhh," kata Aurel.

" Hahaha ya donkk kakkkkk, Granda gitu lohhh," balas Ashanty.

1 dari 3 halaman

Komentar Netizen

aas© instagram

Netizen yang lain sependapat dengan komentar Aurel. Warganet ramai-ramai memuji Ashanty karena menilainya lebih cantik dan segar.

" Bunda body nya bagus banget. Wajah kinclong. Putih bersih," kata akun @callmeraisaah_saah.

" Kece bgt bundd," kata akun @carinherosa.

" MasyaAllah tabarakallah bundaa cantikkk banget," kata akun @dapurayucatering.

" Masya Allah bunda cantiknya luar dalam bunda kaosnya sy mau kalo di kasih bekas juga gpp Alhamdulillah," kata akun @nefikandou.

2 dari 3 halaman

Keluar dari Rumah Sakit, Tas Ditenteng Ashanty Bikin Salfok

Dream - Usai menjalani 11 hari karantina akibat terpapar COvid-19 sepulang dari perjalanan ke Turki, Ashanty akhirnya diperbolehkan pulang. Sebelumnya kembali ke rumah, istri Anang Hermansyah ini menjalani tes swab beberapa kali sebelum dinyatakan bebas dari virus tersebut.

Momen bahagia itu sembuh dari Covid-19 diabadikan Ashanty melalui unggahan Instagram. Ashanty terlihat mengabadikan momen saat berfoto bersama staf rumah sakit.

" Alhamdulillah setelah 11 hari disini, udh berkali2 negatif boleh pulang," tulisnya di kolom caption.

Penyanyi 38 tahun itu pun berterima kasih pada pihak rumah sakit tempat dia dirawat. " Makanan nya enak, pelayanan nya bagus, suster nya baik2, dan dokter nya ok banget. Ini review jujur dan apresiasi dari aku.." .

      View this post on Instagram      

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

Terlepas dari rasa syukur sembuh dari Covid-19 dan bisa berkumpul bersama keluarga, warganet malah gagal fokus melihat tas yang ditenteng Ashanty saat pulang.

3 dari 3 halaman

Harga Tas Rp59 Juta

Dikutip dari unggahan akun Instagram @fashion.thehermansyah. Tas yang dipakai Ashanty saat pulang dari RS merupakan koleksi dari rumah mode asal Italia, Gucci.

Tas seri The Hackers Projects ini berbahan kanvas berwarna beige dengan emblem Gucci dan detail kulit warna cokelat. Gayanya yang klasik sangat cocok dan mudah dipadukan dengan berbagai pakaian.

Ashanty Pakai Tas Gucci Saat Pulang dari Karantina© Instagram @fashion.thehermansyah

Jadi walaupun dipadukan dengan sweater dan celana hitam pun, tas tersebut berhasil membuat gaya pemain film 'Romantini' itu terlihat kece. Desain klasik dan mewah tersebut juga sesuai dengan harganya, yaitu Rp59 juta.

Bagaimana menurut Sahabat Dream dengan gaya Ashanty setelah pulang dari rumah sakit? Ingin mencoba memakainya juga?

Laporan: Amanda Putri Ivana

Beri Komentar