Kocak! Putri Marino Semprot Chicco Jerikho Pakai Dialog Kinan: It's My Dream, Mas

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Januari 2022 15:24
Kocak! Putri Marino Semprot Chicco Jerikho Pakai Dialog Kinan:  It's My Dream, Mas
Begini momen saat Putri Marino semprot Chicco Jerikho

Dream - Pasangan suami istri, Chicco Jerikho dan Putri Marino membuat konten saat mempromosikan film terbaru, Ben & Jody. Memanfaatkan popularitas serial Layangan Putus, Putri berpura-pura menjadi Kinan saat menyemprot suaminya itu.

Menariknya Putri memarahi Chicco menggunakan salah satu dialog yang paling terkenal dari serial yang dimainkannya.

Video itu bermula dengan cerita Chiccho yang meminta izin menonton film bersama teman-temannya.

" Tanggal 27 Januari 2022 aku mau nonton film Ben & Jody kebetulan filmnya baru rilis," kata Chicco Jerikho dikutip Dream, Senin 24 Januari 2022.

" Mau nonton sama siapa?" tanya Putri.

" Sama temen-temen aku," jawab Chicco.

Chicco Jerikho dan Putri Marino© Chicco Jerikho dan Putri Marino

Mendengar suaminya lebih memilih menonton film bareng teman dibandingkan dirinya, Putri langsung kesal karena tidak diajak. Ia pun memarahi Chicco dengan menggunakan salah satu dialog dari serial layangan Putus.

" Kok sama temen-temen?. With me. It's my dream! It's my dream, Mas! My dream! My dream! Ngerti?!"

1 dari 6 halaman

Ramai Komentar Warganet

Sontak video pria berusia 37 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka tertawa melihat pasangan suami istri berdebat soal film.

" Laporinnn aja putt ke polisiiii @chicco.jerikho @putrimarino," kata akun @atiqahhasiholan.

" Aku turut prihatin, Maszeeh!," kata akun @shitlicious.

" Hahahahahahahaha baguuuusss mashooookkk," tulis akun @nonafeli.

" Hahahahaaaaahahaaa menjiwai yaaa ibuknya," tulis akun @jane_supit.

 

2 dari 6 halaman

Terungkap! Alasan Putri Marino Tolak Tawaran Akting Main Film Bareng Suami

Dream - Putri Marino tengah naik daun berkat film Layangan Putus. Ibu satu anak ini sudah banyak beradu akting dengan banyak aktor Indonesia.

Namun saat ditanya kemungkinan main film bareng suaminya, Putri mengatakan belum pernah dapat tawaran.

Innalillahi... Prilly Latuconsina Berduka

Putri mengatakan seadainya ada tawaran main film dengan suaminya sebagai lawan main, ia menolaknya.

Putri Marino dan Chicco Jerikho© Putri Marino dan Chicco Jerikho

Foto : @putrimarino

" Belum pernah (sama suami). Nggak mau. Emang sengaja," kata Putri Marino dikutip Dream, Senin 17 Januari 2022.

Alasan wanita bernama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino ini tidak mau adu akting dengan suaminya karena takut tidak maksimal atau kaku.

" Iklan iya, series atau film nggak. Takut kikuk gitu ntar," kata Putri.

3 dari 6 halaman

Terlalu Semangat Zumba, Putri Marino Alami Cedera Tulang Belakang

Dream - Putri Marino mengaku tengah menderita cedera tulang belakang akibat terlalu memforsir tubuhanya saat berolahraga zumba. Hingga saat ini, istri dari Chicco Jerikho ini belum memeriksakan kondisi tubuhnya karena takut menghadapi dokter.

Wanita yang baru melahirkan putri pertamanya itu mengaku sedang keranjingan zumba selama tiga tahun terakhir. Saking suka dan terlalu bersemangat, Putri sampai berolahraga zumba sebanyak tiga kali dalam sepekan. 

10 Potret Gaya Hidup Mewah Oline Mendeng si Office Girl, Ternyata ‘Sultan’ di Dunia Nyata!

" Diawali saat film Posesif yang harus kaya orang yang suka olahraga. Kalau sekarang sih lagi cedera tulang belakang," kata Putri Marino, pada acara Zumba Pop-Up Class bersama Putri Marino, di Sana Studio Jakarta Selatan, Rabu 23 Oktober di 2019.

Aktif melakukan zumba, Putri tak sadar jika tulang belakangnya mengalami cedera. Dia baru menyadarinya setahun berlakangan. Ternyata cidera itu didapat putri karena salah posisi saat menyusui sang buah hati, Suri.

Meski merasakan nyeri, wanita asal Denpasar ini belum berobat ke dokter lantaran takut. Proses penyembuhan cedera tulang belakang lebih banyak dilakukan melalui bantuan ahli fisioterapi.

putri marino© putri marino

foto : @putrimarino

" Aku takut sama rumah sakit sebenarnya dari kecil, takut obat, takut dokternya, sebisa mungkin kalau sakitnya tidak terlalu parah ya dirumah saja gitu," Ucap Putri Marino.

Rutinitas zumba sampai saat ini memang masih dilakukan Putri. Namun wanita berusia 26 tahun itu menghindari gerakan-gerakan berlebihan seperti loncat.

4 dari 6 halaman

Jaga Mentalnya Tetap Stabil, Putri Marino Punya Cara Unik

Dream - Menjadi aktris muda pendatang baru, pengalaman pahit juga pernah dialami oleh Putri Marino. Aktris berdarah Bali itu mengawali karier lewat film 'Posesif' dan langsung menyabet berbagai penghargaan. Namun ternyata ia sempat mengalami konflik batin dengan diri sendiri.

" Dengan kepribadian aku yang introvert, aku sempat merasa insecure dengan diri sendiri. Tidak percaya diri, gak suka ketemu orang bahkan membenci diri sendiri," ungkap Putri di peluncuran Rollover Reaction 'Di Kala Senja'.

Pilih Penampilan Sederhana Bareng Suami, Kecantikan Muzdalifah Makin Terpancar?

Ketika rasa tidak percaya diri menyerang, Putri mengaku butuh waktu sendiri untuk menjernihkan pikiran. Senja pun menjadi waktu favorit aktris 26 tahun itu.

5 dari 6 halaman

Meditasi

Putri menghabiskan waktu senja dengan duduk merenung hingga bermeditasi. Cara itu selalu ia lakukan untuk mengembalikan rasa peraya diri.

 Senja bikin aku happy, dia (senja) seperti memeluk dan bilang ke aku kalau semuanya akan baik-baik saja," tutur presenter kelahiran 1993.

Deretan Penyanyi Berdarah Sunda yang Punya Nama Panggung Beda dari Aslinya, Ada Aura Kasih

Setelah dipersunting oleh aktor Chicco Jerikho, Putri mengaku sangat merindukan senja. Ia tak lagi dapat menikmati momen meditasi secara rutin.

6 dari 6 halaman

Kehadiran Surinala

" Setelah menikah dan punya anak, aku gak bohong, aku kadang sangat membutuhkan momen senja itu ketika aku lelah," ujarnya.

Kendati demikian, kebahagiaannya seolah bertambah dengan kehadiran putri pertama. Surinala Carolina Jarumillind kini sudah berusia 10 bulan.

10 Potret Mewahnya Rumah Vidi Aldiano yang Tak Pernah Terekspos, Kamar Mandinya Super Canggih!

Putri Marino© instagram

" Tapi ya gak boleh seenaknya. Ada manusia kecil yang harus diperhatikan. Akunya memang harus ngertiin dia. Meditasi 2 jam seminggu sekali cukup lah," pungkasnya.

Beri Komentar