Sepi Job, Tegar Septian Jualan Baju

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 6 Agustus 2020 18:23
Sepi Job, Tegar Septian Jualan Baju
Ia juga membantu bisnis istrinya

Dream - Tegar Septian mengaku banyak kehilangan pekerjaan semenjak pandemi Covid-19. Sekarang dia bahkan tak punya job manggung lagi.

Maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan hidup, apalagi saat ini sang istri Sarah Sheilka juga sedang hamil, Tegar mencari uang dengan berjualan baju.

" Pekerjaan belum ada, paling Tegar sih kita nge-YouTube, clothingan juga," kata Tegar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 5 Agustus 2020.

 
 
 
View this post on Instagram

????

A post shared by T E G Δ R S E P T I Δ N ® (@tegar_official) on

Sang istri yang memiliki bisnis skincare juga membantu mencari nafkah. " Sementara bantu istri dulu. Istri Tegar kan bisnis skincare ya. Pokoknya dia bikin sendiri bahannya," ucap dia.

Bersyukur, kata Tegar, istrinya menerima kondisinya yang seperti sekarang ini. Ia berharap pandemi ini segera selesai dan bisa kembali bekerja normal seperti dahulu.

" Mudah-mudahan selesai covid ini cepet selesai. Bisa berkaraya lagi bisa banyak job job lagi masuk insyaallah, amin," ujarnya.

1 dari 4 halaman

Sarah Sheilka, Istri Mantan Pengamen Cilik Tegar Septian Tengah Hamil

Dream - Kabar bahagia menyelimuti mantan pengamen cilik, Tegar Septian dan istrinya Sarah Sheilka. Lewat unggahan Instagram, Tegar mengabarkan sang istri saat ini tengah mengandung buah cintanya.

Ungkapan kebahagian itu dilakukan Tegar dengan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan hasil test pack sang istri. Dalam test pack tersebut terlihat dua garis merah yang menandakan Sarah positif hamil.

" Alhamdulillah tahun ini diberi rezeki dan kepercayaan sama Allah," tulis Tegar Septian, Rabu, 6 Mei 2020.

teg© instagram

Tegar bersyukur karena mendapat kebahagian berganda di bulan Ramadhan tahun ini. Selain memiliki seorang istri, Tegar juga diberikan amanah untuk menjadi seorang ayah dari janin yang tengah dikandung Sarah.

" Di bulan Ramadhan tahun ini Tegar di temenin istri dan alhamdulillah Allah memberi kepercayaan untuk Tegar menjadi seorang Ayah," katanya.

Unggahan Tegar ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

" Amin YRA, sehat selalu buat keluarga kecilnya," komentar akun @seto_sensi.

" Selamat, pengennya cowo apa cewe nih," kata akun dhillak.s

" Waw selamat gar jadi bapak muda," kata akun hay.arum1844.

Diketahui sebelumnya Tegar dan Sarah Sheilka menikah di Garut pada 20 Maret 2020.

2 dari 4 halaman

Tegar Septian Mengaku Sempat Tak Diizinkan Menikahi Sarah Sheilka

Dream - Hubungan Tegar Septian dengan Sarah Sheilka ternyata sempat menemui batu sandungan. Saat masih berpacaran, ternyata Tegar sempat dilarang menikah dengan Sarah.

" Pertamanya sih orang tua Tegar nyuruh karier dulu saja karena kamu masih kecil gini-gini," ujar Tegar dalam tayangan Okay Bos Trans 7.

Tapi Tegar tidak menyerah. Dia terus berusaha meyakinkan kedua orang tuanya. Tegar pun berhasil dan menikahi Sarah Sheilka pada 20 Maret 2020. " Setelah Tegar bujuk mama, terus disetujui sama mama," tutur dia.

Beda dengan Tegar, Sarah mengaku kedua orang tuanya sudah setuju dengan hubungan itu. Orang tua Sarah tak mempersoalkan rencana pernikahan mereka. " Kalau aku sih enggak ada, orang tua mempercayai ke aku, kan aku yang jalanin," ujar Sarah.

3 dari 4 halaman

Istrinya Dituding Hamil Sebelum Nikah, Ini Jawab Tegar Septian

Dream - Tegar Septian membantah tudingan yang menyebut Sarah Sheilka sudah hamil sebelum menikah pada Sabtu pekan lalu. Dia mengaku memutuskan menikah muda karena sudah ingin berkeluarga.

" Mana ada. Ya tiba-tiba ingin nikah cepat saja," ujar Tegar, dikutip dari tayangan Rumpi, Senin 23 Maret 2020.

Pernikahan Tegar dengan Sarah memang membetot perhatian. Sebab, Tegar masih belia. Baru 18 tahun. Sementara, Sarah yang sudah pernah menikah sebelumnya, baru berusia 23 tahun.

Tegar juga tak pernah memublikasikan hubungan dengan Sarah. Sehingga banyak orang menilai pernikahan itu dilakukan secara mendadak. Namun segala anggapan itu ditepis oleh Tegar, termasuk dugaan istrinya hamil sebelum menikah. 

Tegar mengaku, awalnya memang tidak berniat menikah muda dengan Sarah. Tapi dia berubah pikiran dan ingin meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

" Tiba-tiba saja Tegar jadi beda saja. Awalnya memang enggak mau nikah muda, tapi pas dipikir-pikir lagi, nikah lebih baik," ujar Tegar.

Dengan menikah, Tegar berharap rezekinya semakin berlimpah, karena ada doa sang istri. " Supaya lebih baik lagi, bisa buka pintu rezeki," kata dia.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar