Rumah Jordi Onsu Didatangi Sosok Mistis: Berbentuk Gumpalan dan Sering Pindah Tempat

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 30 Juni 2022 16:23
Rumah Jordi Onsu Didatangi Sosok Mistis: Berbentuk Gumpalan dan Sering Pindah Tempat
Ini bukan pertama kalinya rumah Jordi di datangi makhluk halus

Dream - Jordi Onsu mengalami kejadian mistis akhir-akhir ini. Rumah yang selama ini ditempatinya ternyata sering memperlihatkan penampakan berupa benda misterius seperti guling yang bisa berpindah tempat sendiri.

" Keluar kamar mandi langsung cek. Yaak, ketemu bungkusan guling tapi nggak solid ya, seperti gumpalan gitu," tulis Jordi Onsu di instagram.

jordi onsu© instagram

foto: instagram @jordionsu


Menyadari keanehan tersebut, Jordi sempat memastikan kejadian aneh di rumahnya itu kepada pegawai di rumahnya. Dari pengakuan salah satu pegawainya diketahui memang kediaman Jordi kedatangan sosok makhluk halus baru.

" Lah emang iya sudah seminggu," kata karyawannya.

1 dari 4 halaman

jordi© instagram

foto: instagram @jordionsu

Jordi sempat kesal karena para pegawainya tidak menyampaikannya soal adanya makhluk halus baru yang tinggal di rumahnya.

" Biar abang enggak takut," jawab karyawannya lagi.

jordi onsu© instagram

foto: instagram @jordionsu

2 dari 4 halaman

Tidak hanya menceritakan pengalamannya, adik Ruben Onsu itu juga memperlihatkan titik di dalam rumah yang sering terlihat sosok diduga makhluk halus.

Jordi tak berani bercerita lebih lanjut terkait kejadian ini karena sedang sendiri di rumah.

jordi onsu© instagram

foto: instagram @jordionsu

" Enggak berani lanjutttt, ini TKPnya di rumahku ya. Udah mah mungkin mereka masih di situ, akulah sebatang kara dong di rumah," tutur dia.

3 dari 4 halaman

Rem Blong, Mobil Jordi Onsu Masuk ke Jurang

Dream - Jordi Onsu adik dari Ruben Onsu baru saja mengalami musibah. Mobil yang dikendari timnya mengalami kecelakaan akibat rem blong di kawasan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur.

Mobil berwarna hitam itu tampak ringsek dan terbalik di semak-semak jurang.

" Kemarin kamis wage malam jumat kliwon sekitar pukul 17.05 salah satu mobil tim mengalami Rem Blong dan masuk ke jurang di kecamatan Poncokusumo," tulis Jordi Onsu di unggahan akun instagram-nya, Jumat 9 April 2021.

Ruben Onsu© Ruben Onsu

Jordi bersyukur semua tim yang ada di mobil tersebut selamat dari maut yang hampir merenggut nyawa mereka. Mobil punsudah dievakuasi. Ia juga meminta doa kepada followernya agar proses pemulangan dan evakuasi mobil berjalan lancar.

" Alhamdulillah semua tim selamat sehat selamet. Hari ini kami akan kembali ke lokasi 2 gunung untuk pembersihan jika ada mungkin ada yg kurang. Dan setelah itu semua tim segera kembali pulang ke jakarta dengan sehat selamat utuh. Mohon doanya semua," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ruben Onsu Sudah Siapkan Makam serta Sediakan Warisan untuk Istri dan Anak

Dream - Ruben Onsu ternyata sudah mempersiapkan makam untuk dirinya dan keluarga. Bagi Ruben, usia seseorang tidak ada yang tahu, sehingga dia menyiapkan makam keluarga sejak dini.

" Gue bahkan sudah ngomong, gue kalau ada apa-apa, ada salah satu pemakan yang kita bisa pesan, sudah dipesan," kata Ruben Onsu dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Bukan tanpa sebab, Ruuben menyiapkan makam keluarga sejak dini karena beberapa kali nyaris mengalami kecelakaan. Ayah tiga anak ini merasa hidupnya terus dilindungi oleh Tuhan karena sejauh ini masih selamat.

" Gue berapa kali nyaris kecelakaan, karena kita enggak pernah tahu umur. Tuhan kasih gue perpanjang usia terus," tuturnya.

bensu© Instagram

Suami Sarwendah itu juga sudah mempersipakan aset-aset berharganya untuk anak dan istri.

" Selalu dalam doa gue, kalau ada yang pergi duluan harus gue duluan. Gue sudah mempersiapkan semua, kehidupan mereka aman dah," ucap Ruben Onsu.

Bahkan katanya, dia selalu menangis dihari ulang tahunnya, karena menurutnya bisa jadi hari ulang tahunnya itu sebagai ulang tahun terakhir.

" Gue ulang tahun sering nangis, berarti umur gue lebih pendek lagi dan gue mikirnya tahun depan lagi gue masihh tiup lilin enggak ya. Makanya tiap ulang tahun gue pelukin orang yang gue sayang," imbuh Ruben.

Beri Komentar