Setelah Operasi Terakhir Ternyata Jupe Tak Kunjung Bangun

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 10 Juni 2017 14:30
Setelah Operasi Terakhir Ternyata Jupe Tak Kunjung Bangun
Sang manager mengungkap kondisi terakhir Jupe yang didampingi ibundanya.

Dream - Markoneng, manager Julia Perez sangat terkejut kaget dengan kabar meninggalnya Jupe Sabtu siang ini, 10 Juni 2017. Sebab menurutnya kondisi pedangdut bernama asli Yuli Rahmawati itu masih cukup stabil setelah menjalani operasi.

" Baik-baik aja, dari tadi malam," ujar Markoneng saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juni 2017.

Markoneng bercerita kalau Jupe memang belum bisa berbicara sejak malam pasca tindakan operasi pada kamis 8 juni 2017. " Enggak bicara apa-apa, justru bicara kemarin sebelum operasi. Saya kemarin dari sini kok sore," katanya.

Ia pun mengungkap kalau tak memiliki memiliki firasat apapun akan kepergian Jupe hari ini. Hari ini Markoneng sengaja ke RS karena membuat janji dengan adik Jupe, Anggia.

" Justru tadi saya lagi kesini, on the way kesini sama adiknya mau janjian beli kado buat anaknya Ruben," ungkapnya.

Pada malam 9 Juni Markoneng memang sempat mendapat telepon dari Ibunda Jupe yang mengabarkan kalau Jupe tak bisa bangun. Tapi ia masih berpikir positif kalau Jupe akan membaik.

" Mamanya telepon semalam katanya Jupe gak bisa bangun. Kita juga masih yang kayak, 'kayaknya enggak mungkin'. InshaAllah masih bisa ditolong. Saya juga shock banget soalnya saya baru denger kabar semalem dia meninggal kan, makanya saya kaget. Dan ternyata pas banget sekitar jam 11.12 Jupe meninggal," ungkapnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Dimakamkan di TPU Pondok Rangon

Dream - Perjuangan Julia Perez untuk sembuh dari kanker serviks yang diidapnya telah selesai. Pelantun 'Belah Duren' ini telah menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Sabtu, 10 Juni 2017 di usianya yang masih terbilang muda, 36 tahun.

Menurut manager Jupe, Markoneng, Jupe akan dibawa ke rumahnya di kawasan Cibubur. Tapi hal itu baru dilakukan setelah menyelesaikan urusan administrasi di rumah sakit selesai.

" Rencana akan dibawa ke Cibubur di Raffles," ujar Markoneng saat dihubungi awak media, sabtu, 10 Juni 2017.

Dia juga mengungkap kalau akan dimakamkan hari ini juga di Jakarta Timur. Untuk tempatnya kemungkinan besar di TPU Pondong Rangon.

" Di Pondok Rangon tapi masih dibicarakan. Karena mau langsung dimakamkan hari ini," katanya.

Hingga kini jenazah Jupe masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo. Rekan rekan artis pun juga sudah ramai mendatangi RSCM.

2 dari 2 halaman

Ucapan Penuh Haru Gaston untuk Jupe

Dream - Gaston Castano sempat menjadi orang yang sangat dekat dengan Julia Perez. Meski bercerai, Gaston mengaku masih menyayangi mantan istrinya itu. Berpulangnya Jupe juga meninggalkan duka mendalam bagi Gaston.

Pemain bola asal Argentina itu baru saja memposting ucapan duka yang penuh kenangan untuk Julia Perez di akun Instagramnya @gastoncastano32. Gaston mengunggah fotonya saat masih Jupe.

Ia menulis " Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya.... Terima kasih atas semua kenangan di hidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita di dalam hidup Aku yang selalu Aku kenang â�¤ï¸ï¿½ Descansa en paz my tiger"

Yuli Rahmawati atau Julia Perez meninggal dunia pada hari ini, Sabtu 1o Juni 2017 sekitar pukul 11.00 akibat kanker serviks yang diidapnya. Sempat menjalani pengobatan di Singapura, lalu kemudian dirawat di RSCM, Jupe hari ini menghembuskan napas terakhirnya.

 

 

 

Beri Komentar