Caisar Tak Pernah Hadiri Sidang Cerai, Begini Reaksi Indadari

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 19 Desember 2017 13:20
Caisar Tak Pernah Hadiri Sidang Cerai, Begini Reaksi Indadari
Bawa Dua Saksi pihak Indadari ungkap masalah rumah tangganya di sidang pembacaan saksi.

Dream - Sidang perceraian Indadari dan Caisar Aditya Putra kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa 19 Desember 2017. Lagi-lagi, Caisar tak menampakkan diri sampai persidangan digelar pukul 11.15 WIB.

" Caisar sibuk, dia kerja. Makanya tidak bisa hadir," ujar Indadari. Meski demikian, wanita yang karib disapa Inda ini mengaku tak kecewa dengan Caisar.

Indadari tampak santai memberikan keterangan pada awak media usai menjalani sidang tertutup selama 35 menit dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang dia ajukan.

Dia mengaku mengajukan dua saksi. Mereka adalah Pipit Fitria dan Astri Pratiwi, yang merupakan sahabat dan paham betul mengenai permasalahan dalam rumah tangganya.

Indadari dan kuasa hukumnya© Indadari dan kuasa hukumnya

" Hari ini agendanya pembacaan saksi, saya datangin dua orang sahabat saya. Tapi disuruhnya bawa keluarga. Keluarga saya di luar Jakarta semua. Jadi agenda selanjutnya masih pembacaan saksi, nanti saya datangkan orangtua saya," ucapnya.

Indadari mengaku tidak akan rujuk dengan Caisar. Dia menganggap perceraian ini sebagai takdir Tuhan. " Sudah ditakdirkan berpisah, ya ingin memulai hidup baru saja," tuturnya.

Beri Komentar