CONNECT WITH US!

Single Parent, Sheila Marcia Tak Harap Belas Kasih Mantan

Reporter : Gladys Velonia | Jumat, 11 Agustus 2017 10:29
Sheila Marcia.
Finalis GADIS Sampul 2004 itu mengaku berat menjalani hidup sebagai single parent mengurus ketiga anaknya.

Dream - Resmi bercerai dari drummer grup band Cannon Ball, Kiki Mirano, Sheila Marcia harus mengasuh ketiga buah hatinya seorang diri.

Pernikahan selama enam tahun itu dikaruniai dua orang anak, Nathaniel Jedd Melchior Mirano (5 tahun) dan Precious Brianna Yael Mirano (3 tahun). Sheila sebelumnya telah memiliki seorang putri dari pernikahannya sebelumnya bersama Anji, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Dengan bersipah dari Kiki, otomatis Finalis GADIS Sampul 2004 itu harus menjalani tugas berat sebagai single parent yang mengurus ketiga anaknya.

" Berat banget, semua biaya aku yang tanggung. Kayak uang pangkal sekolah semua sama aku. Karena aku tidak bisa sendirian ngurus anak, aku ada asisten juga, aku tanggung adek sepupu juga. Jadi aku ada tanggungan lain selain anak-anak, jadi harus semangat," ujarnya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Agustus 2017.

Meski mengaku berat, Sheila menegaskan tak mau mengharapkan apalagi sampai meminta bantuan dari Kiki.

" Kalau dia mau kasih, silahkan. Kalau tidak mau ngasih ya sudah silakan. Karena aku tidak mau minta," imbuhnya.

Berbeda halnya dengan anak pertamanya Leticia. Artis 27 tahun itu mengaku dirinya dan Anji telah sepakat untuk bersama-sama membiayai kebutuhan gadis kecil 7 tahun itu.

" Kalau sekolah Leticia, aku koordinasi dengan Minda (istri Anji)," tuturnya.

Tak miliki pendamping hidup untuk berbagi suka-duka bersama, Sheila kini hanya berpegang teguh pada kuasa Tuhan untuk menyemangatinya menjalani hari.

" Tuhan lah yang bisa bikin semangat. Dia saja yang bisa aku minta. Kuasa Tuhan bukan sesuatu yang bisa aku jelaskan, tapi yang jelas aku tidak bisa lari dari masalah. Karena Tuhan percayakan aku untuk bisa take care semua ini," ucapnya.(Sah)

Mengenal Tan Malaka dalam 4 menit