Kabar Zack Lee Mualaf, Ini Jawab Nafa Urbach

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 Desember 2016 10:23
Kabar Zack Lee Mualaf, Ini Jawab Nafa Urbach
Zack membiarkan jenggotnya tumbuh lebat, dan karena itu tidak sedikit netizen yang menduga suami Nafa itu pindah keyakinan.

Dream - Penampilan baru suami Nafa Urbach, Zack Lee menarik perhatian para pengguna internet. Zack membiarkan jenggotnya tumbuh lebat. Karena itu tidak sedikit netizen yang menduga suami Nafa itu pindah keyakinan.

Lalu apa kata sang istri tercinta? Menurut ibu satu anak itu, perubahan Zack lantaran ada tuntutan di dunia seni peran.

 Keluarga Nafa Urbach© Instagram Nafa Urbach

" (Brewoknya) untuk filmnya dia kok," kata Nafa saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 22 Desember 2016.

Meski tak membenarkan kabar itu, Nafa mengaku Zack terkadang membuat orang salah menduga lantaran terkadang mengucap salam layaknya seorang muslim.

 Nafa Urbach© Dream/Nur Ulfa

" Iya. Sempet yah. Dia emang suka begitu, sempet 'Asalamualaikum'. Tapi yah enggak salah," tambahnya.

Walau hanya tuntutan peran, namun Nafa tidak menyukai penampilan suaminya saat ini.

" Enggak suka dia brewokan. Suka dia clean jadi bersih. Iya saya bilang cukup deh, syuting filmnya cepetan kelar," pungkasnya. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Mengejutkan, Suami Nafa Urbach Ungkap Kondisi Rumah Tangga

Dream - Suami Nafa Urbach, Zack Lee sempat dikabarkan mesra dengan Nikita Mirzani. Kabar itu pun kini telah menghilang di jagat maya, usai Nikita memberikan Klarifikasi.

Zack sendiri akhirnya angkat bicara terkait kondisi rumah tangganya dengan Nafa usai kabar miring itu.

  Keluarga Nafa Urbach© Instagram Nafa Urbach

" Baik-baik saja kok hubungan kita," kata pria yang akrab disapa Zack saat ditemui usai gala premier film 'Headshot' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 1 Desember 2016.

Zack pun seolah mengaku dalam rumah tangganya tengah ada masalah, namun ia masih merahasiakan hal itu.

" Namanya rumah tangga kan ada pasang surutnya. Mungkin nanti suatu saat, soon saya akan jelasin, " ungkapnya.

  Zack Lee© Dream/Amrikh Endah Palupi

Ayah satu anak ini pun kembali menegaskan akan membuka permasalahan yang tengah menimpa rumah tangganya.

" Buat orang yang sudah menikah, pasti tahu dalam pernikahan itu pasti ada up and down. Cuma ya itu lah, nanti saya akan kasih penjelasan, " pungkasnya. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Pesan Menyentuh Nafa Urbach Usai Insiden Suami dan Nikita

Dream - Rumah tangga Nafa Urbach sempat diterpa kabar tak sedap. Terlebih saat muncul video mesra suaminya, Zack Lee dengan Nikita Mirzani.

Kini masalah itu sepertinya sudah terlewati. keluarga Nafa pun telah berkumpul.

Melihat sang suami kembali ke pelukannya, Nafa menuliskan pesan menyentuh. Tak terlihat adanya kemarahan dalam tulisan Nafa yang diunggah di akun instagram miliknya.

" How he loves us. Kebencian hanya akan membuat kita mati. Mati dari memaafkan, dari kasih dan sabar. Seperti proses mendatangkan kedewasaan. Tuhan tidak pernah bilang kita enggak akan pernah punya masalah, setiap kita pasti punya beban. Tapi setiap masalah pasti ada jalan keluar. Mungkin tidak sekarang tapi selalu akan indah pada waktunya,"  tulis Nafa melengkapi unggahan fotonya bersama suami dan buah hati, Senin 7 November 2016.

  Keluarga Nafa Urbach© Instagram Nafa Urbach

Nafa pun seolah telah memaafkan sikap Zack terhadapnya. " Nikmati setiap prosesnya, sabar dalam kesesakan. Enggak ada yang sempurna di dunia ini.idak saya ataupun kita begitupun suami saya. Hanya Tuhan yang sempurna. Mungkin kesalahpun terjadi berulang kali, saya tidak lebih baik dari siapapun tapi mari kita belar rendah hati,"  paparnya.

3 dari 3 halaman

Wanita Pemaaf

Dream - Unggahan wanita kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 itu pun mendapat banyak pujian dari netizen. Nafa dianggap sebagai wanita yang kuat dan pemaaf.

" Tidak semua wanita yang sanggup sepertimu. Rasa sakit yang dirasakan olehmu sepertinya tak tersisa karena rasa ikhlas dan maaf mu. Wanita hebat, semiga bahagia selalu,"   ujar akun Wenda.

  Suami Mesra dengan Nikita, Nafa Urbach Tulis Pesan Menohok© MEN

" Mau belajar sabar, tulus dan ikhlas seperti Nafa wanita yang super kuat,"   kata akun Fransiska.

" Tanpa disadari, kamu menjadi teladan bagi anak dan orang disekitarmu. Tulisanmu begitu menyentuh, wanita hebat bahagia selalu yah,"   papar akun Tania.

Beri Komentar