Suami Diterpa Gosip Miring, Ria Ricis: Dia Lelaki Terbaik yang Pernah Saya Kenal

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 Juli 2022 08:24
Suami Diterpa Gosip Miring, Ria Ricis: Dia Lelaki Terbaik yang Pernah Saya Kenal
Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu mencoba menjadi manusia lebih baik

Dream - Teuku Ryan sedang menjadi sorotan netizen setelah muncul video adegan mesra dengan lawan main. Selain itu, beredar video di sosial media yang memperlihatkan sosok yang diduga suami Ria Ricis tersebut sedang dugem di sebuah kelab malam.

Di tengah sorotan tersebut, Ria Ricis menanggapi salah seorang netizen yang memintanya mengunggah foto bersama sang suami. Adik Oki Setiana Dewi itu pun menuruti permintaan tersebut.

Tak cuma foto, Ricis juga membubuhkan sebuah catatan tentang Teuku Ryan. " Suami saya adalah laki-laki terbaik yang pernah saya kenal," tulis Ricis.

ria ricis© instagram

Menurut dia, sebagai manusia biasa, sang suami pasti pernah melakukan kesalahan. Begitu pula dengan dirinya.

" Suami saya, saya, semua manusia pasti pernah buat salah. Tugas kami berdua saling mengingatkan dan saling menguatkan satu sama lain," imbuh dia.

1 dari 4 halaman

Karena itulah Ricis dan suaminya terus belajar menjadi suami istri yang baik, meskipun dia sadar tidak bisa menjadi sempurna.

" Kami akan terus belajar bagaimana caranya menjadi sepasang suami istri dan orang tua yang baik, walaupun itu tidak sempurna. Hidup adalah soal belajar dan perjalanan," ucapnya.

rian© instagram

foto: instagram @rumpi_gosip

Ricis juga meminta doa agar rumah tangganya dengan Teuku Ryan bisa langgeng walau diterpa banyak cobaan. " Mohon doanya semoga Allah senantiasa menjaga rumah tangga kami," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Viral Akting Teuku Ryan Pelukan di Sinetron, Ucapan Lama Ria Ricis Soal Adegan Mesra Beredar

Dream - Nama Teuku Ryan menjadi perbincangan netizen di sosial media akhir-akhir ini. Suami Ria Ricis yang menjajal dunia akting ini terihat beradegan pelukan dengan lawan main di sinetron yang baru dibintanginya. 

Akting calon papah baru ini terekam dalam sebuah potongan video yang salah satunya diunggah akun @lambegosiip. Dalam video itu terlihat Teuku Ryan memeluk seorang wanita yang memerankan karakter adiknya dari pria asal Aceh itu dan bukan sebagai kekasih.

Teuku Ryan© instagram

3 dari 4 halaman

Potongan video tersebut bersanding dengan rekaman lama berisi ucapan Ria Ricis yang memberikan syarat jika Teuku Ryan suatu saat terjun ke dunia akting. Video itu terekam dalam konten video saat Youtuber bernama asli Ria Yunita itu berbincang dengan Robby Shine dan Natasya.

Adik Oki Setiana Dewi itu melarang keras suaminya beradegan mesra dengan lawan mainnya.

" Syuting boleh tapi harus ada syaratnya, tidak boleh pegang-pegangan, enggak boleh rangkul-rangkulan apalagi cium adegannya walaupun cuma akting," kata Ria Ricis dalam postingan yang sama.

4 dari 4 halaman

ria ricis© instagram

Video ini mengundang beragam komentar pro dan kontra.

" Hijrah itu mudah.. Yang sulit itu istiqomah," kata akun putri_bochull.

" Yang penting punya kerjaan lah syuting, syarat2nya lsg dilupakan," kata akun harauly_siregar.

" Nah kan dri awal karakternya di bentuk islami dan Soleh sama fans*nya dtambah keluarga istrinya yg paham agama...ekpektasinya terlalu tinggi dri awal ke si r....pelajaran penting jgn berekspektasi terlalu tinggi terhadap manusia ntar Lo yg muji Lo juga yg ngebully," kata akun ayonaindahpermata.

" Nah yg di maksud netizen tuh ini, bukan perkara yg lain gak di ributin giliran ini di ributin, dari omongan dan branding mereka dari awal gak sesuai kenyataan , dulu sentuhan aja katanya nggak karena ngejaga Marwah, sampe fans mereka ngebandingin sama couple Lain," kata akun _zov_agsy___.

Beri Komentar