Sudah 48 Tahun,Ikke Nurjanah Ingin Punya Anak Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 7 Agustus 2022 07:20
Sudah 48 Tahun,Ikke Nurjanah Ingin Punya Anak Lagi
Ikke dan sang suami sepakat menjalani program hamil.

Dream - Pedangdut Ikke Nurjanah sudah memasuki usia 48 tahun. Di usia kepala empat, ternyata pelantun " Terlena" itu masih ingin memiliki anak. Ia bahkan berniat untuk menjalani program hamil bersama sang suami.

" Emang bener, jadi kami masih pengen punya baby, punya anak perempuan. Karena anaknya dua laki-laki," kata Ikke Nurjanah dilansir dari kanal Youtube Intens Investigasi.

Ikke sadar betul di usianya untuk bisa hamil secara normal cukup sulit. Hal itu membuatnya meminta bantuan dokter untuk menjalani program hamil.

" Cuma memang mungkin yah, aku melihat usiaku rasanya harus program. Natural gitu susah. Aku paham itu," imbuhnya.

Masih Ingat Karlie Fu Suami Brondong Ikke Nurjanah? Begini Kabarnya Usai Menikah!© DREAM.CO.ID

Keinginan Ikke memiliki anak juga disetujui sang suami, Karlie Fu. " Jadi kita sempat ngobrol (sama suami), yuk kita program yuk, siapa tahu program ini direstui Allah. Ya sudah kita pikir-pikir buat program," tuturnya.

Buat Ikke, keputusan memiliki anak di usia yang tidak muda lagi harus dipikirkan secara matang. Ia pun berharap bisa menjalani program hamil secepatnya.

" Aku sempat bilang, kalau mau program kita harus siap-siap. Maksudnya punya anak di usia aku yang seperti ini dan anak aku juga sudah dewasa," tuturnya. (mut)

1 dari 7 halaman

Kabar bahagia datang dari pedangdut Ikke Nurjanah. Setelah 14 tahun menyandang status janda, Ikke akhirnya menikah dengan pria bernama Karlie Fu. Kabar pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu pertama kali diketahui melalui unggahan sejumlah foto di Instagram.

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu membagikan foto pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing, Jumat 5 Februari 2021. Pernikahan yang terkesan ‘kejutan’ tersebut mendapatkan banyak sekali ucapan selamat dari rekan artis lainnya.

Ikke pernah menikah dengan Aldi Bragi pada tahun 1998. Biduk rumah tangga itu kandas pada 2007. Pernikahan itu dikaruniai seorang putri, Siti Adira Kania.

Kini, Ikke menambatkan hati pada Karlie Fu. Sosok ini membuat netizen penasaran. Maklum saja, selama ini Ikke jarang sekali mengumbar hubungan asmaranya ke media sosial. Lantas siapa sosok Karlie Fu yang berhasil meluluhkan hati seorang Ikke Nurjanah yang sudah belasan tahun menjanda itu?

2 dari 7 halaman

1. Pengusaha

Ilustrasi© foto: Instagram/@karliefu_

Berdasarkan unggahan di Instagram pribadinya, Karlie Fu bisa dibilang sosok yang masih ada di dalam satu lingkungan dengan Ikke Nurjanah. Meski bukan artis, ia tampak tak jauh dengan industri hiburan. Dilansir KapanLagi, Karlie berprofesi sebagai pengusaha di industri entertainment.

" Sosok mas Karlie yang aku tahu dia wirausaha, masih di (bidang) entertaint juga, lebih ke EO (Event Organizer), manajemen artis juga. Ya, profesinya nggak begitu jauh lah sama Kak Ikke," ujar pedangdut Gebby Parera.

3 dari 7 halaman

2. Lebih Muda dari Ikke Nurjannah

Ilustrasi© foto: Instagram/@karliefu_

Selain itu, usia Karlie Fu jauh lebih muda dari Ikke Nurjanah. Pelantun tembang Sun Sing Suwe itu berusia 46 tahun. Sedangkan Karlie Fu baru menginjak 30 tahun. Meski terpaut hampir 16 tahun, tidak menjadi penghalang untuk menyatukan cinta mereka di bahtera pernikahan.

" Usia mas Karlie beberapa tahun di bawah Kak Ikke. Tapi nggak terlalu jauh. Bukan berondong ya, itu ngarang yang nulis mas Karlie berondong, terpaut usia 16 tahun lebih muda. Mereka berdua itu emang terlihat muda, karena memang mukanya baby face," tukasnya.

4 dari 7 halaman

3. Duda Anak Satu

Ilustrasi© foto: Instagram/@karliefu_

Pedangdut Gebby Parera yang merupakan sahabat Ikke mengatakan bahwa Karlie merupakan seorang duda beranak satu.

" Mas Karlie itu duda anak satu. Duda bertemu janda. Saya, mbak Cici Paramida, dan Ratna Anjani sebagai sahabat sangat mendukung ketika dua orang dewasa bertemu. Apalagi sebagai muslim harus disegerakan. Ya sudah kita dorong terus, alhamdulillah semuanya dimudahkan, lancar," ungkap Gebby.

5 dari 7 halaman

4. Kenal dari Komunitas Sepeda

Ilustrasi© foto: Instagram/@karliefu_

Perkenalan Karlie dan Ikke rupanya terjadi saat keduanya sama-sama masuk dalam komunitas sepeda. Keduanya pun menjalani hubungan asmara dengan waktu yang cukup singkat dan mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

" Pacaran cukup singkat, kenalan di komunitas sepeda," tutur Vita, manajer Ikke Nurjanah dilansir Brilio.net.

6 dari 7 halaman

5. Dekat dengan Sejumlah Selebritis

Ilustrasi© foto: Instagram/@karliefu_

Memang bukan dari kalangan artis, Karlie Fu ini sepertinya cukup dekat dengan berbagai musisi di Tanah Air. Hal ini diketahui dari ucapan beberapa artis di foto pernikahannya. Sebut saja Wanda Hamidah, Sandhy Sondoro, hingga Marcell Siahaan.

Selain itu, ia kerap membagikan kebersamaan bersama dengan para penyanyi di Instagram. Misalnya saja berfoto bersama dengan Agnez Mo, mendiang Glen Fredly, Tompi, Sandy Sandoro, lain-lain.

7 dari 7 halaman

6. Hobi Olahraga

Ilustrasi© foto: Instagram/@karliefu_

Karlie juga sosok pria yang menyenangi dunia olah raga. Di akun Instagram pribadinya, Karlie kerap mengunggah kegiatannya berolahraga, seperti main badminton dan bersepeda.

Sumber: Brilio.net

 

Beri Komentar