Sudah Move On, Taqy Malik Umumkan Pernikahannya Hari Ini

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 18 Oktober 2020 10:33
Sudah Move On, Taqy Malik Umumkan Pernikahannya Hari Ini
Taqy Malik akhirnya umumkan kabar bahagianya.

Dream - Taqy Malik akhirnya mengumumkan kabar bahagia. Mantan suami Salmafina Sunan itu akhirnya akan menikah lagi hari ini, Minggu 18 Oktober 2020.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Taqy lewat unggahan Instagram terbarunya pada Sabtu, 17 Oktober 2020 kemarin. Dilihat dari unggahannya, Taqy akan menggelar akad nikah pada 15.30 WIB dan disiarkan langsung di Instagramnya.

" Bismillah," tulis Taqy Malik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

bismillah ??

A post shared by #JuraganSaffron (@taqy_malik) on

 

 

1 dari 4 halaman

Sosok wanita yang berhasil menaklukan Taqy Malik pun terungkap. Dalam undangan yang diunggahnya, nama Serell tertulis menjadi calon pendamping Taqy.

Begini Klarifikasi Taqy Malik Soal Rumah Tangganya© MEN

Sebelumnya, foto-foto Taqy mengenakan busana pengantin sempat beredar di sosial media. Foto yang kemudian heboh itu pun disebut-sebut sebagai foto pernikahan Taqy dan Serell.

2 dari 4 halaman

Sunan Kalijaga Bongkar Sebab Perceraian Salmafina & Taqy Malik

Dream - Sunan Kalijaga mengungkap penyebab putrinya, Salmafina, bercerai dari Taqy Malik. Pengacara kondang ini memastikan Salmafina tak sepenuhnya bersalah dalam perceraian tersebut.

"  Demi Allah dalam urusan perceraian anak saya tidak salah 100 persen," tulis Sunan Kalijaga, dikutip dari Instagram Story @sunan_kalijagash, Senin 15 Juli 2019.

Sunan Kalijaga seolah tidak percaya dengan penyebab buyarnya rumah tangga yang baru seumur jagung itu. Dia menyebut perceraian itu terjadi karena Salmafina memakai celana.

"  Masa gara gara pakai celana di medan pegunungan salju swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya...Bukan main," tambah dia.

 

3 dari 4 halaman

Sunan Kalijaga: Saya Menyesal Menikahkan Salmafina dengan Dia...

Dream- Teka-teki Salmafina Sunan pindah agama masih menjadi misteri. Meski sudah memberi isyarat kuat, sampai saat ini belum ada penegasan dari orang tua Salmafina, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Dalam perayaan Anniversary pernikahan lalu, Heidy Sunan mengatakan belum berkomunikasi dengan Salmafina tentang isu yang beredar tersebut.

Beberapa hari usai perayaan ulang tahun pernikahan tersebut, ayah Salmafina, Sunan Kalijaga justru mengunggah curahan hati di instastory akun Instagramnya.

Curhat Sunan yang diunggah ulang sebuah akun Instagram gosip,@tantee_rempoong_official, itu mengungkapkan tentang penyesalan yang pernah dibuat dalam hidupnya.

" Demi ALLAH saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia... ," tulis Sunan dalam unggahan tersebut.

Sunan tak secara spesifik menuliskan sosok dia yang disebut dalam unggahannya. Namun seperti diketahui, Salmafina baru menikah dengan seorang dai muda Taqy Malik. Sayang pernikahan mereka hanya seumur jagung.

Pada unggahan lain, Sunan juga menuliskan kegundahan hatinya yang berharap agar Yang Kuasa bisa membalas perbuatan seseorang.

" SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEGALANYA," tulis Sunan yang menggunakan huruf kapital.

4 dari 4 halaman

Unggahan tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak netizen yang tak sepakat dengan cara Sunan yang menimpakan kesalahan kepada orang lain.

Ada Warganet justru menyalahkan cara didiknya dan pergaulan Salma yang akhirnya mengakibatkan anaknya pindah keyakinan.

" Atuh jangan nyalahin masa lalunya. Anaknya aja gimana pendewasaan dirinya," tulis@poppy_fattni_.

" Yg salah mgk bkn Taqy, tp cara bapak mendidik anak," komentar @bungaaa93_.

" Sabar pak.. dan tolong stop menyalahkan org lain..," tulis @krisnadewi1131.

 

 

Beri Komentar