Sule Sudah Bagikan Warisan ke Anak-anaknya

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 21 September 2020 18:24
Sule Sudah Bagikan Warisan ke Anak-anaknya
Semua dikasih jatah yang adil

Dream - Sule mengaku sudah membagikan warisan kepada keempat anaknya: Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.

" Punya anak empat, aku sudah kasih satu-satu, kontrakan satu-satu buat usaha mereka, rumah sudah satu-satu, mobil sudah satu-satu, tabungannya sudah satu-satu," kata Sule di YouTube Ayu Dewi.

Meski saat ini karier Rizky Febian sedang meroket dan sudah mampu membeli rumah dan mobi sendiri, Sule tetap memberikan warisan. Sule ingin berlaku adil.

sule© Youtube

" Iki sudah bisa cari duit sendiri, walau sudah bisa tapi aku juga tetap kasih buat tambah-tambahan dia usahalah, kan enggak selamanya tinggal sama kita," ujarnya.

Tak hanya kepada anak-anaknya, Sule bahkan sudah berpikir akan membagikan harta warisan untuk calon pendampingnya kelak dan calon anaknya.

" Nanti mungkin kalau aku sudah punya anak lagi, itu yang aku pikirkan. Harus sama, dia usahanya satu, rumahnya juga satu. Istri juga. Harus adil," tutur Sule.

1 dari 3 halaman

Sule Dapat Ancaman Pembunuhan Gara-Gara Ganggu Anya Geraldine

Dream - Rizky Febian mengungkapkan fakta mengejutkan tentang ancaman yang diterimaa ayahnya, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule. Pelantun 'Cuek' ini mengaku sang ayah mendapatkan ancaman pembunuhan.

Sule diancam dibunuh gara-gara putranya, Rizky Febian, dituding sebagai orang ketiga yang membuat hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti berakhir.

" Ini gue klarifikasi ya, karena banyak banget di luar sana (isu Rizky Febian orang ketiga). Sampai bokap gue itu di-DM sama orang bilang gini, 'Gue bunuh lo ya kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya'," kata Rizky Febian dikutip Dream dari Youtube 
The Leonardo's, Sabtu 5 September 2020.

Mendengar ucapan penyanyi berusia 22 tahun itu, Onadio Leonardo tak percaya sampai ada ancaman pembunuhan. " Sumpah lo?" Onadio Leonardo kaget.

" Beneran. Bokap gue sampai posting di Instagram Stories. Sampai segitunya," ucap Rizky Febian.

 

2 dari 3 halaman

Ayahnya Tajir Melintir, Putri Sule Minta Mobil Seperti Ini

Dream - Sule memberi kejutan untuk putrinya, Putri Delina. Ia membelikan mobil setelah Putri Drlina lancar mengemudi dan sudah memiliki SIM.

" Putri tuh kemarin belajar mobil, setelah itu eh tiba-tiba dia udah lancar satu hari. Terus, besoknya dia udah bikin SIM. Berarti dia sudah mau mengendarai mobil. Saya sih tidak masalah," ucap Sule.

Namun, mantan suami Lina Jubaedah ini mengaku salut kepada putrinya karena meminta sebuah mobil baru yang harganya terbilang murah.

" Bagusnya Putri itu dia tidak mau yang mewah-mewah. Dia mau yang biasa-biasa aja. Dan, dia pengennya mobil Jazz," kata Sule.

Putri Delina© Putri Delina

Sule terlebih dahulu memakai mobil yang akan diberikan kepada Putri Delina. Dia memberi tahu semua orang di rumahnya untuk tidak memberi tahu putrinya bahwa mobil yang dibeli sudah datang. Sule ingin memberi kejutan dan melihat reaksi Putri.

" Nah sekarang mobilnya saya bawa dulu biar inreyen dulu, pas dipakai lancar sama Putri. Jadi saya mau bawa, nanti malam kita kagetin kalau enggak besoknya. Jadi pura-pura mobil ini belum datang. Jadi di sini orang-orang harus dikasih tahu kalau mobil ini belum datang. Kita lihat reaksi Putri seperti apa," tuturnya.

Putri Delina© Putri Delina

Mendapatkan hadiah spesial dari sang ayah, Putri Delina nampak terharu dan langsung memeluk Sule serta mengucapkan terimakasih. " Wah bilangnya enggak datang. Yeay, makasih Ayah," tutur adik penyanyi Rizky Febian ini.

Sumber: YouTube.com

3 dari 3 halaman

Sule Unggah Foto Masa Remaja, Komentar Rizky Febian Bikin Riuh

Dream - Entis Sutisna atau Sule mengunggah foto masa kecilnya di akun instagramnya. Dalam foto lawas itu Sule terlihat dengan dua orang lain diduga kerabat dekatnya.

Sule yang mengenakan pakaian bermotif garis-garis memangku anak kecil laki-laki berpose tersenyum ke arah kamera. Meski masih remaja, sosok Sule terlihat jelas karena bentuk wajahnya yang tak berbeda jauh dengan perawakannya saat ini. 

" Jaman breto," kata Sule diktuip Dream dari akun instagramnya, Selasa 28 Juli 2020.

Unggahan tersebut ternyata dikomentari oleh putra sulungnya, Rizky Febian. Ia mengatakan bahwa sang ayah mirip sekali dengan adiknya Ferdi.

Sule© Sule

" Ini dede ferdy waktu kecil yaa,"  kata Rizky Febian.

Komentar yang dituliskanRizky itu pun mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang menilai bahwa wajah Sule mirip sekali dengan Rizky Febian.

" Mirip iki," tulis akun @wiwit_radmasari.

" Itu riski apa kang sule," tulis akun @joeliansah.

" mirip A'ikki kang," tulis akun @fatiyahrosyani.

Beri Komentar