Aura Kasih Mengaku 10 Bulan Sendirian, Ternyata Eryck Amaral Tinggal di Sini

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 19 Desember 2020 16:15
Aura Kasih Mengaku 10 Bulan Sendirian, Ternyata Eryck Amaral Tinggal di Sini
Saat melakukan gugatan cerai, Aura Kasih menyebut lokasi Eryck Amaral tidak diketahui.

Dream - Sempat membantah rumah tangganya diambang perceraian, Aura Kasih membeberkan kabar mengejutkan soal kehidupan pernikahannya dengan Eryck Amaral. Lewat unggahannya, mojang asal Bandung itu mengatakan sudah hampir 10 bulan tak pernah bertemu secara fisik dengan suaminya.

" Tidak mudah menjalani single parent apalagi sudah 10 bulan saya menjalani semua ini sendirian," tulis Aura di Insta Story akun Instagramnya yang diunggah Jumat, 18 Desember 2020. 

Kabar tentang perceraian Aura diketahui usai penyanyi tersebut mengajukan gugatan cerai kepada Eryck di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

" Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang telah diajukan Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat, " kata HJ Taslimah Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan seperti yang dilansir dream dari KH Infotaiment.

Saat melakukan gugatan cerai, Aura Kasih menyebut lokasi Eryck Amaral tidak diketahui. Pihak  pengadilan rencananya akan memanggil Eryck lewat media massa.

1 dari 3 halaman

Berada di Thailand

Dari penelusuran lewat akun Instagramnya, keberadaan Eryck ternyata tidak sepenuhnya tak diketahui. Diketahui selama beberapa bulan terakhir ini, Eryck sedang berada di Bangkok, Thailand.

Lokasi Eryck mudah diketahu lantaran dia selalu menyertakan tag lokasi saat mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya @eryckama_lar.

Dalam unggahan terbarunya, pada 1 Desember 2020 lalu, model asal Brazil itu masih di Bangkok.

Ia sudah cukup lama tinggal di sana dan sempat berencana pulang ke Indonesia. Namun tidak diketahui apa alasannya sehingga Eryck memutuskan tetap tinggal di Bangkok alih-alih kembali ke rumah dan menemui Aura Kasih.

2 dari 3 halaman

Sidang Ditunda

Lantaran keberadaan Eryck yang tidak diketahui, pihak pengadilan pun menunda sidang cerai pasangan tersebut.

Pengadilan agama mengumumkan, pemanggilan Eryck akan dilangsungkan melalui media massa dan proses sidang akan dilangsungkan setelahnya.

Disebutkan, kurang lebih 4 bulan waktu yang diberikan kepada Eryck untuk muncul di pengadilan. Jika dalam jangka waktu tersebut ia tidak muncul, maka sidang akan berlangsung tanpa kehadirannya.(Sah)

 

 

3 dari 3 halaman

Berkali-kali Diisukan Cerai, Aura Kasih: Sudah Biasa..

Dream - Berkali kali diterpa isu soal cerai, Aura Kasih buka suara. Menurut dia, hubungannya dengan Eryck Amaral baik-baik saja. Diakui, tak jarang kabar menyebut rumah tangganya berakhir. Karena memang selama corona, Aura dan Eryck tak bertemu.

" Iya aku kan dari Singapura ada meeting dapat kabar dari manager aku. Apa benar? Gitukan. Kok cerai. Pas aku balik, bilang Eryck. Banyak banget yang DM (pesan langsung) kamu cerai?" ujar Aura Kasih di kawasan Bintaro, Selasa, 18 Agustus 2020.

Meski sering dikabarkan cerai, Aura tak perduli. Karena memang ia sudah terbiasa mendapat gosip miring terkait rumah tangganya dengan Eryck.

" Engga ah biasa aja. Karena dari dulu aku dapat gosip segala rupa yang jelek-jelek. Pasti aja yang jelek," katanya.

Aura Kasih sebetulnya tak mau klarifikasi terkait isu-isu miring seperti ini. Sebab menurut dia memang hal ini tak terjadi dan tak perlu ada yang diluruskan.

" Ngapain kita membenarkan sesuatu yang ngga ada apa-apa gitu? Prinsip hidup aku ngga perlu membenarkan sesuatu dan bilang ke orang kalau gua baik. Waktu yang akan menjawab semuanya kok dan maksud aku Allah itu baik adil," katanya.

Beri Komentar