Reaksi Pertama Sunan Kalijaga Dengar Kabar Salmafina Pindah Agama

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Juli 2019 11:50
Reaksi Pertama Sunan Kalijaga Dengar Kabar Salmafina Pindah Agama
Bagi Sunan pemberitaan seperti ini sudah biasa.

Dream - Sunan Kalijaga mengaku tidak kaget saat pertama mendengar kabar putrinya, Salmafina Chairunnisa mengaku telah berpindah keyakinan. Bagi Sunan, kabar-kabar miring seputar kehidupan putrinya sudah biasa dia hadapi.

" Sudah tidak ada yang harus dikagetin," kata Sunan Kalijaga saat merayakan pesta hari jadi pernikahan di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019, malam.

Selama 21 tahun menjalani pernikahan dengan sang istri, Heidy Sunan, pengacara terkenal ini mengatakan telah terbiasa mendengar berita apapun seputar kehidupannya dan sang anak. 

Tak lupa, Sunan juga turut menjelaskan jika unggahannya yang menyinggung soal ujian terberat dalam duka tak secara spesifik ditujukan pada kabar kepindahan keyakinan Salmafina. 

Menurut Sunan, unggahan itu hanya menggambarkan perjalanan suka-duka yang telah diarunginya bersama sang istri. 

 Salmafina sunan

Foto : @salmafinasunan

" Itu menggambarkan 21 tahun perjalanan pernikahan kita saja. Suka duka berita macam-macam.  Bisa dibilang luar biasa perjalanan hidup saya. Kita sangat banyak ujian," ujar dia.

Disinggung soal ada tidaknya pembicaraan dengan Salma terkait keputusannya pindah keyakinan, Sunan menyatakan saat ini memiliki untuk tak berkomentar. 

" Belum bisa komentar soal itu," ucap dia.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival