Syahrini: Mengimani Ketetapan Allah SWT

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 Februari 2019 12:25
Syahrini: Mengimani Ketetapan Allah SWT
Syahrini dan Reino Barack telah sah menjadi suami istri setelah menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019.

Dream - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah menjalani prosesi akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu 27 Februari 2019. Tapi sampai saat ini, keduanya belum secara resmi mengumumkan pernikahan itu.

Di tengah rasa penasaran publik, Syahrini justru menuliskan curahan hatinya di akun Instagram, @princessyahrini. Unggahan itu diduga dibuat sebelum prosesi akad nikah berlangsung.

" Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt. Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku! #PrincesSyahrini," tulis Syahrini.

Tak butuh lama kolom komentar unggahan wanita 36 tahun itu dipenuhi komentar warganet. Banyak warganet yang mendoakan Syahrini, namun ada juga yang menulis sindiran untuk pelantun tembang Sesuatu tersebut.

syahrini© syahrini

" Alhamdulillah Aamiin Yaa Robbal Alamin @princessyahrini," tulis akun @ennonggg.

" Bagaimana pun keadaan @princessyahrini Aq selalu doakn SAMAWA, betul semua yg terjadi adalah takdir ALLAH jalani dgn sabar,ikhlas, kuat, tegar, dan penuh bahagia," tulis akun @nazilatulafina09.

" Cie cie temenan @lunamaya akhirnya nikah juga..selamat yaaaaa," tulis akun @marnoeamel.

" Pestamu adalah duka sahabatmu," tulis akun @naswahkamesa.

1 dari 2 halaman

Syahrini dan Reino Barack Sudah Sah Jadi Suami Istri?

Dream Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah sah menjadi suami istri setelah menggelar akad di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Salah satu akun fansbase Syahrini dan Reino Barack menunjukan video Instagram Story suasana pernikahan mereka.

Akun itu menyebut Syahrini dan Reino Barack telah sah sebagai suami-istri. " Alhamdulillah sudah sah, doa kalian untuk pasangan ini apa hayo?," tulis fansbase @teamsyahreino, dikutip Dream, Rabu 27 Februari 2019.

syahrini© syahrini

Tapi dari suasana foto tersebut, tak terlihat Syahrini maupun Reino Barack. Hanya para tamu undangan yang tampak dari belakang. Tokoh agama, Quraish Shihab, yang mengenakan setelan jas hitam hadir di pernikahan tersebut.

Selain itu, pernikahan keduanya dikabarkan dijaga ketat seperti keterangan dari live Streaming Cumi Cumi. Para awak media yang kedapatan berada di luar masjid langsung diminta mematikan kamera dan diminta pergi, setidaknya harus berjarak 500 meter dari masjid.

masjid camii tokyo jepang© masjid camii tokyo jepang

Pengamanan yang sangat ketat itu membuat tak ada awak media yang bisa mendekat. Saat pelaksanaan akad nikah, Masjid Camii benar-benar steril dari awak media.

 

 

2 dari 2 halaman

Tampil Cantik, Maia Estianty Hadiri Nikahan Syahrini & Reino Barack?

Dream - Unggahan foto terbaru Maia Estianty ke Instagram Story menjadi sorotan pengguna media sosial. Diduga, foto itu merupakan penampilan Maia saat menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang.

Dalam foto tersebut, Maia terlihat tampil cantik. Dia dibalut dress pink lengkap dengan selendang putih yang ada di pundaknya.

Wajah Maia pun juga cantik dipoles make up. Pipinya merona, pas dengan warna lipstik di bibir.

Maia Estianty© Maia Estianty

Maia Estianty diduga hendak menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar hari ini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Kabar itu muncul karena Maia dari kemarin sudah mengungguh aktivitasnya selama di Jepang. Apalagi, Maia satu hotel dengan tempat menginap keluarga Syahrini.

Lantas apa benar Maia menjadi salah satu tamu yang hadir? Kita tunggu updateMaia selanjutnya.

Beri Komentar